• Wishlist

Gila! Puluhan Mobil Ini Masuk Tol dari Pintu Keluar, Ini Videonya!

Gila! Puluhan Mobil Ini Masuk Tol dari Pintu Keluar, Ini Videonya!

Kejadian gila terjadi di jalan tol. Mobil-mobil ini masuk bukan dari jalur yang benar. Pintu keluar yang seharusnya menjadi jalur kendaraan untuk meninggalkan jalan tol, malah dijadikan tempat masuk. Kami mengambil sendiri videonya dan menangkap momen tak masuk akal itu.


mobil masuk tol dari pintu keluar


Terlihat di video, kejadian di daerah Slipi, Jakarta Barat. Tepatnya di pintu keluar Tomang Grogol. Deretan mobil satu persatu masuk ke tol dalam kota Jakarta arah Soekarno Hatta. Tidak satu, dua namun puluhan mobil melakukan hal yang sama. Sayang video kami hanya mengambil sebagian saja.


Untuk catatan, video ini diambil pada sore hari sekitar jam 3-4, Desember lalu, namun hingga hari ini (4 Januari 2018), kejadian serupa masih terjadi di lokasi yang sama. Volume kendaraan di jalan tol memang pada jam tersebut agak lengang. Sebaliknya di jalan raya, kepadatan mulai terbentuk. Entah apa yang menjadi alasan pengemudi ini untuk masuk ke jalan tol bukan dari tempat seharusnya.


Caranya juga terlihat sangat sistematis. Mereka mengambil lajur paling kanan di jalan S.Parman arah Grogol, lalu mundur perlahan dalam satu baris. Satu persatu pun masuk ke jalur tol menggunakan metode ini. Hal itu nampaknya untuk menghindari potensi terhalangnya pengguna jalan dari tol yang ingin keluar.


Di gambar itu juga terlihat ada kendaraan yang sedang keluar. Bahkan bis besar antarkota nampak bisa keluar tol tanpa menyerempet oknum yang lagi mundur. Jangan-jangan, hal ini sudah biasa dilakukan oleh para oknum ini.


Mobil yang dapat kami identifikasi adalah Suzuki Ertiga, Nissan Serena, Toyota Avanza, Daihatsu Sirion, Honda Brio hingga Toyota Alphard, sampai taksi dan mobil boks pun melakukannya.


Baca Juga : Tahun Baru, Harga Toyota Rush Terbaru Justru Turun


Sialnya, tak ada satupun pihak yang melarang hal ini. Patroli polisi jalan tol, maupun kepolisian setempat yang kantornya berada di radius 500 meter, tak tampak menangani situasi ini.


Saat ini kami sedang menghubungi pihak terkait. Jasa Marga selaku penyelenggara tol dan kepolisian setempat. Namun sambil menunggu respons mereka, silakan beri komentar Anda. Oh ya, jangan lupa share video ini ke media sosial Anda ya. Namun jangan ikuti langkah mereka ya. (Van)


Ini Videonya



Baca Juga : 10 Mobil Terlaris 2017