Gencar Perluas Jaringan, Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler di Bintaro

Gencar Perluas Jaringan, Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler di Bintaro

Sedang mengejar target memperluas jaringan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menambah diler. Setelah awal Oktober 2021 menambah dua di Sulawesi, kali ini HMID membuka diler anyar di bilangan Bintaro. Hyundai Bintaro merupakan kolaborasi pertama perusahaan dengan mitra PT Auto Maju Sentosa.

SungJong Ha, President Director HMID menyampaikan, "Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai."

Diler Hyundai Bintaro berlokasi di Jl. CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta. Menawarkan layanan 3S, dengan showroom penjualan, servis dan suku cadang. Diler anyar ini juga sudah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-buy (CTB). Tak ketinggalan, seperti kebanyakan diler terbaru Hyundai, telah terpasang AC Charging Station untuk mengisi daya bagi konsumen pengguna Hyundai Ioniq dan Kona electric.

Hyundai Bintaro

Presiden Direktur PT Auto Maju Sentosa, Andee Yoestong menyebut, tak sabar untuk memberikan pengalaman lansgung bagi seluruh pelanggan. Khususnya untuk bisa mencoba langsung lini Hyundai seperti Kona electric, Ioniq electric, Palisade, New Santa Fe, dan MPV mewah Staria.

Baca juga: Dealer Baru Hyundai Makassar dan Palu Sudah Miliki Area Pengisian Daya Mobil Listrik

"Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai Bintaro hari ini. Sebuah kebanggaan bagi kami dalam kolaborasi pertama kami dapat menyatukan visi PT Auto Maju Sentosa dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Bintaro dan sekitarnya. Melalui kolaborasi pertama ini saya yakin masih akan banyak lagi kerjasama kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut," imbuhnya.

HMID sendiri menargetkan untuk memiliki 100 gerai diler sampai akhir tahun ini. Sedang yang sudah beroperasi, disebut sebanyak 53 diler. Masih cukup banyak yang harus dikejar untuk bisa memenuhi target jaringan tahun ini.

Hyundai Staria Signature 9

Program Penjualan dan Purna Jual

Sambil memperluas jaringan, HMID juga menawarkan program penjualan. Terbaru untuk Oktober 2021 ini, pelanggan dapat memilih salah satu dari program di bawah ini:

  • Program Trade-in: Mendapatkan ekstra senilai IDR 20,000,000,- untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke Kona Electric dan Ioniq Electric, dan New Santa Fe Signature 2.5 Gasoline*, atau
  • Bunga 0%: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun (syarat dan ketentuan berlaku), atau
  • Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, program purna jual juga sudah disiapkan HMID bagi konsumennya, antara lain:

  • Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878
  • Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km ( yang mana tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
  • Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)
  • Dukungan Program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  • Khusus KONA dan IONIQ: Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
  • Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
  • Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

Seperti disebut, Hyundai Bintaro telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy. Didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. Melalui Click-to-Buy yang tersedia di situs web resmi (www.hyundai.com/id/id), pelanggan bisa dengan mudah melakukan proses pembelian. Mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai, mengecek fitur, melihat tampilan kendaraan secara 3D. Sampai reservasi untuk test-drive dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan. (Tom)

 

Baca juga: Spyshot Hyundai Stargazer 2022 Uji Jalan di Indonesia, Jadi Lawan Avanza, Xpander dan Ertiga

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil