Dealer Baru Hyundai Makassar dan Palu Sudah Miliki Area Pengisian Daya Mobil Listrik

Dealer Baru Hyundai Makassar dan Palu Sudah Miliki Area Pengisian Daya Mobil Listrik

Hyundai kian serius menggarap ekosistem kendaraan elektrifikasi di Tanah Air. Yang terbaru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperluas jaringan dealer di Sulawesi dengan meresmikan dua dealer sekaligus yaitu Hyundai Pettarani di Sulawesi Selatan dan Hyundai Palu Sulawesi Tengah. Di kedua lokasi dengan fasilitas berstandar global ini dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik.

Kedua dealer berada di bawah bendera PT Sinar Galesong Mobilindo. Melalui Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu, HMID ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan di Sulawesi khususnya di area Selatan dan Tengah. Tambahan dua dealer baru ini, hingga saat ini total 47 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Ini juga bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

"Kami sangat senang menyambut mitra dealer terbaru kami, PT Sinar Galesong Mobilindo, di keluarga Hyundai. Bersama-sama, kita akan memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Sulawesi dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka," kata SungJong Ha, President Director HMID.

Hyundai berusaha mendekatkan diri dengan konsumen. Hyundai Pettarani berlokasi di Jl. A. Pettarani No.55, Bua Kana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pabrikan Korea itu juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Palu melalui Hyundai Palu yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.02, Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Ha.

Beragam fasilitas dimiliki kedua dealer, mulai dari penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Kedua dealer ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Untuk servis, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Menurut Endro Nugroho, Director of PT Sinar Galesong Mobilindo, inovasi dan layanan terbaik dari Hyundai untuk Indonesia mendorong pihaknya memperluas kolaborasi dengan Hyundai. "Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Sulawesi. Saya mengundang seluruh penggemar Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani di Makassar dan Hyundai Palu untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami," katanya.

Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai Staria, produk mobil listrik yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

Baca juga: Reka Wujud Hyundai Creta Facelift, Calon Penantang Rocky dan Raize di Indonesia

Hyundai Ioniq Electric

Program Penjualan

Hyundai memang tengah gencar dengan urusan elektrifikasi. Mereka membangun pabrik di Indonesia yang salah satunya akan memproduksi mobil listrik. Mereka juga bekerja sama dengan LG membangun pabrik baterai mobil listrik.

Nah, selama Oktober 2021 ini, Hyundai menghadirkan pilihan program khusus. Pelanggan dapat memilih salah satu dari program yang ditawarkan seperti Program Trade-in. Mendapatkan ekstra senilai Rp 20,000,000 untuk setiap permintaan trade-in (atau tukar tambah) dari mobil apapun ke Kona Electric dan Ioniq Electric, dan New Santa Fe Signature 2.5 Gasoline.

Pilihanlain adalah program Bunga 0%: Untuk setiap pembelian Kona Electric dan Ioniq Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun. Yang terakhir Gratis Asuransi All-Risk. Dimana setiap pembelian Kona Electric dan Ioniq Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun.

Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Dengan Click-to-Buy, pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan. (Raju)

Baca juga: Alasan Memilih Hyundai STARIA Sebagai MPV Mewah Bagi Keluarga

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Creta
    Hyundai Creta
  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
Mobil Hyundai

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai