Datsun Hadirkan Program Pembelian dan Service Istimewa Bulan Ini

Datsun Hadirkan Program Pembelian dan Service Istimewa Bulan Ini

Jakarta: Dalam rangka menyemarakkan aktifitas pulang kampung atau mudik yang menjadi tradisi mayoritas masyarakat Indonesia saat libur lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Agen Pemegang Merek mobil Nissan dan Datsun di Indonesia, menggelar dua program istimewa yaitu 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran' serta paket service 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman'. Adapun kedua program tersebut diperkenalkan resmi saat acara Datsun Festival, kemarin (4/6) di Cihampelas Walk, Bandung.

“Sesuai brand spirit Datsun yakni Dream, Access, and Trust, kami ingin mewujudkan mimpi risers memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran'. Selain itu, sudah menjadi komitmen Datsun sebagai brand yang terpercaya untuk terus melayani risers, baik di hari biasa ataupun di masa libur lebaran. Melalui layanan 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman', Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti,” terang Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Program penjualan khusus untuk Go

Adapun program pembelian istimewa 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran' berlaku untuk pembelian Datsun GO+ Panca dan GO Panca secara kredit dari bulan Mei-Juni dengan tenor 3 tahun sampai dengan 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan total uang muka yang sudah ditentukan. Disamping itu, khusus periode pembelian dari tanggal 1 - 19 Juni 2016 juga berkesempatan untuk memperoleh tambahan bonus berupa Rear Power Window.

Sedangkan untuk program purna jual 'Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman' digelar serentak di semua jaringan pusat pelayanan resmi Nissan dan Datsun di seluruh Nusantara pada tanggal 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku bila pelanggan telah melakukan Appointment Service terlabih dahulu. Promo yang diberikan adalah fasilitas check-up gratis dan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang perawatan tanpa ada batasan kilometer.

Selain itu, saat masa libur lebaran, NMI juga akan menyiapkan 13 titik Nissan & Datsun Rest Point mulai dari tanggal 1 sampai 10 Juli 2016, 5 unit mobil Nissan & Datsun Mobile Service dan sebanyak 42 bengkel Nissan & Datsun yang tetap beroperasi melayani pelanggan.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam,” imbuh Indriani di sela-sela acara Datsun Festival.

Datsun Festival berlangsung di Bandung

Secara singkat Datsun Festival di Bandung sendiri merupakan kegiatan apresiasi dari Datsun Indonesia untuk pemilik Datsun dengan menyajikan ragam hiburan menarik seperti games hingga meet & greet dengan para pemain Persib, kompetisi mural dan foto, demo masak, serta penampilan dari bintang tamu spesial di puncak acara yakni Maliq & D'essentials.

Baca Juga: Datsun Siapkan Produk Dengan Transmisi Otomatis

Foto: NMI

Jelajahi Datsun GO +

  • Tampak Depan Bawah Datsun GO +
  • Tampak samping GO +
  • Tampak belakang serong GO +
  • Tampak Depan Datsun GO +
  • Tampak belakang GO +
  • Tampak Grille GO +
  • Fog lamp depan GO +
  • Lampu depan GO +
Datsun GO +
Rp 120,27 - Rp 157,91 Juta Cicilan : Rp 2,74 Juta

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Datsun GO + Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Datsun GO +

Tren MPV

  • Yang Akan Datang