Daftar Harga Honda, Suzuki dan Datsun Untuk November 2015 – Indonesia

Daftar Harga Honda, Suzuki dan Datsun Untuk November 2015 – Indonesia

JAKARTA: Dengan beberapa pameran otomotif yang diselenggarakan baru-baru ini seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, wajah industri otomotif Indonesia yang telah mapan ini telah mengalami modifikasi yang berarti sejalan dengan kemunculan beberapa model mobil 2016 yang baru dan diminati, persisnya dari pemimpin pasar seperti Honda, Suzuki dan Datsun.

Honda - 

BRv-2

Peluncuran terbaru yang dimeriahkan oleh pabrikan otomotif Jepang yang ternama, Honda, adalah Honda BR-V terbaru, yang mengusung segmen SUV compact terbaru 7-kursi dan telah diterima dengan sangat baik oleh pasar Indonesia semenjak peluncurannya di GIIAS dan IIMS 2015. Honda BR-V terbaru tersebut membesut desain eksterior menawan dan interior yang menyuguhkan kenyamanan sejati, dan telah berhasil memperoleh angka pemesanan yang cukup baik, tercatat sebanyak 3.500 hingga saat ini. Kisaran harga untuk Honda BR-V terbaru ini pun telah diumumkan, dan menurut laporan terkini berkisar antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.

Bersama ini, kami tampilkan daftar harga lengkap mobil Honda di Indonesia untuk periode bulan November 2015 -

Daftar Harga Honda:

0_0_600_0_70_autocar-indonesia-content-Daftar Harga Mobil Honda November 2015-1

0_0_600_0_70_autocar-indonesia-content-Daftar Harga Mobil Honda November 2015-2

Baca Juga: Honda BR-V Terbaru Meraih 3500 Pemesanan dan Menargetkan Angka 4000 di Indonesia

Suzuki -

104

Bila menilik pemimpin pasar massa lainnya di Indonesia, Suzuki dengan penerus terbarunya, yaitu Suzuki Ertiga 2016 terbaru, kini juga sedang menghadapi persaingan ketat, mobil ini juga telah diluncurkan di GIIAS 2015 dan IIMS 2015. Model MPV 2016 yang diminati tersebut telah dihadirkan untuk memeriahkan arena persaingan untuk menyikapi peluncuran mobil merek lainnya baru-baru ini, seperti Toyota Grand New Avanza, Grand New Veloz, Daihatsu Great New Xenia dan Honda Mobilio. Lebih lanjut, generasi kedua MPV ini telah berhasil meraih angka pemesanan yang baik berkat desain eksterior mempesona dan desain interior yang menyuguhkan kenyamanan seutuhnya, serta nilai konsumsi bahan bakar yang kompetitif. Suzuki Ertiga 2016 terbaru dibandrol dengan kisaran harga – Rp 174 juta hingga Rp 233,5 juta.

Daftar harga lengkap mobil Suzuki di Indonesia untuk periode bulan November 2015 -

Daftar Harga Suzuki:

Datsun -

219

Pabrikan otomotif Jepang terkenal lainnya, Datsun juga telah menjadi bahan perbincangan dengan peluncuran terbaru Datsun Go + Panca T Style dan Go Panca T Active di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang hadir sebagai pilihan menarik bagi para konsumen. Pabrikan ini juga baru-baru ini telah meluncurkan Datsun crossover baru yang diberi nama Datsun Go Cross di Tokyo Motor Show 2015.

Daftar harga lengkap mobil Datsun di Indonesia untuk periode bulan November 2015 -

Daftar Harga Datsun:

0_0_0_0_70_autocar-indonesia-content-Daftar Harga Datsun Oktober 2015

Model Mobil Honda

  • Honda Brio
    Honda Brio
  • Honda HRV
    Honda HRV
  • Honda BRV
    Honda BRV
  • Honda CRV
    Honda CRV
  • Honda Mobilio
    Honda Mobilio
  • Honda Civic Type R
    Honda Civic Type R
  • Honda Civic
    Honda Civic
  • Honda City
    Honda City
  • Honda Odyssey
    Honda Odyssey
  • Honda Civic Hatchback RS
    Honda Civic Hatchback RS
  • Honda City Hatchback
    Honda City Hatchback
  • Honda Civic RS
    Honda Civic RS
  • Honda Accord
    Honda Accord
Mobil Honda

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Honda Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Honda