BMW Indonesia Jual M2 Edition Futura 2000, Simak Keistimewaan Mobil Seharga Rp 2 Miliar

BMW Indonesia Jual M2 Edition Futura 2000, Simak Keistimewaan Mobil Seharga Rp 2 Miliar
Gambar
Review Pengguna

Jadi perusahaan paling rajin meluncurkan kendaraan baru. BMW Indonesia rilis M2 Edition rancangan Futura 2000, seniman grafiti kontemporer. Unit khusus mengambil basis model M2 Competition. Perusahaan hanya menawarkan satu unit dari edisi limited-edition (hanya 500 mobil secara global). Jika Anda minat, dapat dibeli di diler resmi sejak 6 November 2020. Ia dilepas Rp 2,089 miliar OFR.

“Kami melihat kendaraan BMW M sebagai sebuah seni kontemporer. Sedangkan Futura 2000 dikenal karena penguasaan warna, bentuk konsentris dan komposisi kinetik. Ia sejajar dengan seniman seperti Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, dan Dondi White. Untuk itu BMW Indonesia secara eksklusif menawarkan satu unit dari edisi versi limited-edition buah kolaborasi global BMW M GmbH dengan Futura 2000. Saya yakin edisi khusus ini akan menjadi collector item yang digemari fans BMW M. Penggemar street art, serta penyuka street wear di Tanah Air,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia (6/11).

M2 Edition by Futura 2000

Lantas apa keistimewaanya? Edisi terbatas ini memberikan sentuhan khas di bagian eksterior maupun interior BMW M2. Spesifikasi khusus pada BMW M sports seats dengan warna hitam plus ivory white serta jahitan Polar Blue. M leather stering wheels dibalut bahan Alcantara dengan 12 o’clock marking. Ia memakai pelek alloy ringan 19 inci V-Spoke 763 M Jet Black. “Peluncuran virtual BMW M2 Edition designed by Futura 2000 bekerja sama dengan Urban Sneakers Society. Hal ini dilakukan untuk mengkomunikasikan brand BMW M kepada audiens luas. Serta lebih memahami street art sebagai bagian dari gaya hidup,” imbuh Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca juga: BMW X2 M Mesh Edition, Tema Unik Bergaya Nyentrik

M Performance

All New BMW M2 Competition memiliki kemampuan beringas. Maklum, pabrikan turut membenamkan teknologi motorsport. Ia dibilang mahir di lintasan balap namun juga tetap nyaman digunakan di jalan raya. Di balik kap, tertanam enjin bi-turbo enam silinder segaris dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo. Lecutan pembakaran piston menyebur 410 HP (415 PS) rentang 5,250 rpm dan 7,000 rpm. Torsi puncak mampu diraih 550 Nm sejak 2,350 rpm hingga 5,200 rpm. Menurut mereka, mekanikal pacu mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi. Dan mengisi setiap rentang revolusi dengan menyeimbangkan tenaga dari dua turbocharged. Untuk mengilat dari 0 – 100 km/jam dalam tempo 4,1 detik, via transmisi M DCT.

Dibagian interior, BMW M Sport ini telah mendapat penyempurnaan fungsionalitas serta estetika kabin. Bentuk bucket-style seat terinspirasi dari motorsport, berikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi. Headrest terintegrasi dengan backrest. Illuminated logo BMW M2 terdapat pada bagian backrest. Balutan kulit Dakota meningkatkan nilai premium kendaraan. Ditambah kombinasi hitam dan ivory white berikut contrast stitching warna biru. Sabuk pengaman dengan desain BMW M, serta tombol start/stop dalam warna merah lengkapi eksklusivitas unit gres.

M2 Edition designed by Futura 2000

Paket Pembelian

Tiap pembelian kendaraan sudah termasuk BMW Service Inclusive. Anda tak perlu repot untuk melakukan perawatan. Paket membebaskan semua biaya perawatan kendaraan 5 tahun atau 60.000 km. Juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama dua tahun. Bakal diganti dengan baru bila alami rusak, sobek akibat terus melaju saat kempes. Namun syarat dan ketentuan berlaku. (Alx/Tom)

Baca juga: BMW Eurokars App, Satu Platform untuk Layani Seluruh Kebutuhan Konsumen

Jelajahi BMW M2 Competition

BMW M2 Competition Rp 1,92 Milyar Cicilan : Rp 43,76 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store