BMW Astra Gelar Joyfest 2020 dengan Tajuk Urban Driving Experience

BMW Astra Gelar Joyfest 2020 dengan Tajuk Urban Driving Experience

Kembali hadir acara tahunan BMW Astra yang mengajak para pecinta BMW untuk merasakan sensasi kenikmatan berkendara. Adalah Joyfest 2020 dengan tajuk BMW Astra Urban Driving Experience. Berbeda dari tahun lalu, kegiatan ini berlangsung di Astra Biz Center Serpong pada 28-29 November 2020.

Fredy Handjaja sebagai CEO BMW Astra menyampaikan, “Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari.”

Rangkaian kegiatan mungkin agak berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan di Sirkuit Sentul. Tidak ada kegiatan memacu adrenalin mengitari palagan di Kabupaten Bogor itu. Sesuai tajuk, Astra menawarkan pengalaman berkendara urban. Tak masalah juga sebab pengunjung tetap dapat mencoba berbagai produk baru BMW sekaligus mengeksplor fiturnya. Pun pelaksanaannya lebih panjang, berlangsung selama dua hari. Kegiatannya sendiri bakal dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

BMW Joyfest

Tersaji pula kegiatan seru kalau mau merasakan berbagai dinamika berkendara. Termasuk menguji kemampuan SUV di lintasan X-Ramp atau merasakan kelincahan kendaraan di arena Slalom. Di samping itu, para penggila dunia balap tetap dapat memacu di lintasan secara virtual. Tak tanggung, mereka memanfaatkan mesin simulasi professional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport. Dipandu langsung pembalap professional Formula 3.

Baca juga: Jadi APM Paling Aktif, BMW Boyong Tiga Model M Series Baru

Sembari menikmati rangkaian kegiatan di Joyfest, bengkel BMW Astra dapat memanja kendaraan peserta. Mereka tawarkan uji emisi dan interior disinfectant fogging secara gratis. Termasuk juga beri penawaran istimewa berupa potongan harga untuk paket servis perawatan. Komplet, mulai dari pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, spooring, dan balancing. Yang normalnya Rp 4,8 juta dapat dinikmati dengan tebusan Rp 2 juta saja.

Astra Used Car juga tak ketinggalan berikan promo spesial. Disiapkan voucer bahan bakar senilai Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucer senilai Rp 10 juta untuk seluruh unit.

Joyfest

Penawaran menarik lain dapat dinikmati Andai melakukan transaksi pembelian unit baru selama acara berlangsung. “Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra,” kata Fredy.

Siapapun boleh mengikuti jalannya acara. Tinggal daftarkan diri Anda melalui tautan http://bit.ly/joyfest2020 dan tentunya mematuhi protokol kesehatan. “Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” tutup Fredy. (Krm/Tom)

Baca juga: Siapkan Dana Rp 100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli Mobil Anda

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store