Beli MG HS Tidak Perlu Inden dan Dibungkus Promo Menarik

Beli MG HS Tidak Perlu Inden dan Dibungkus Promo Menarik
Gambar
Review Pengguna

MG HS menjadi salah satu SUV menarik di Tanah Air. Tak lain adalah banderol harga yang membuatnya tampil kompetitif. Kendati begitu, sebagai model dari sebuah merek baru mungkin ada kekhawatiran menyelimuti. Namun di segi penjualan tampaknya tidak perlu khawatir karena dijanjikan tidak perlu inden.

Hal itu diucapkan oleh Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. "Kami sudah punya pameran di beberapa tempat. Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan seterusnya. Mobil sudah ready dan sudah bisa dinikmati oleh pelanggan," jelasnya. Pun ia contohkan,"Salah satu pelanggan kami, sudah sangat tertarik dari Juni lalu, sudah menghubungi diler, tapi memang kami belum buka. Dan akhirnya hari ini (13/8) mereka berkesempatan untuk menjadi customer pertama. Karena mobilnya sudah ready, tidak perlu inden, mereka siap menikmati MG HS untuk mobil pribadi mereka."

Inden memang sudah menjadi hal yang cukup wajar, apalagi untuk sebuah mobil CBU. Ya, dipaparkan Arief, MG HS didatangkan utuh dari Thailand. Ketika stok habis, mau tidak mau konsumen harus menunggu hingga barang tersedia kembali. Tapi untuk MG HS sendiri saat ini disebutkan ready stock. Dalam arti, unit siap diantar ketika berbagai dokumen selesai diurus. "Tidak perlu inden dan tidak perlu menunggu lama," tegasnya.

MG HS Ignite

Yang pasti MG berusaha memuaskan pelanggan. "Intinya MG Motor Indonesia, kami merek baru di sini walaupun hampir 1 abad sudah ada di dunia. Di Indonesia kan masih baru. Kepuasan pelanggan, kepercayaan konsumen, itu dulu yang mau kami bangun," jelas Arief.

Terkait jaringan penjualan, untuk saat ini setidaknya sudah ada di Jakarta dan Bandung. "Kami sekarang sudah ada MG di kota-kota besar. MG sudah ada di Jakarta, Bandung, dan next di Surabaya dan Medan. Jadi jangan khawatir, MG sudah ada di mana-mana," papar Rendi Radito sebagai Sales & Network Director MG Motor Indonesia. Kalau penasaran dengan HS, sudah tersedia di seluruh outlet resmi. Sila kunjungi Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati, Cibubur, Soekarno Hatta Bandung, Surabaya, serta Medan.

Baca juga: Punya Dua Tingkatan Trim, Begini Detail Spesifikasi MG HS

Kedepannya, MG pun berencana untuk terus melakukan ekspansi. Direncanakan bakal punya 25 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini.

MG HS Red

Layanan dan Promo

Sebagai jenama baru tentu ada usaha menjamin rasa aman bagi pelanggan. Terbilang berani, MG memiliki layanan MG Care dalam satu paket penjualan. "MG punya sebuah program yang menjamin atau menjawab kebutuhan customer untuk rasa nyaman dan aman, atau peace of mind. Yaitu kami punya MG Care, program after sales MG yang memberikan program lain dari biasanya yakni memberikan 5 tahun warranty tanpa batasan kilometer. Tidak hanya lima tahun berkendara dengan MG secara nyaman tapi juga tanpa batasan kilometer," bangga Rendi.

Di samping garansi panjang, untuk saat ini tersedia ragam promo menarik disebut Freedom Deals. Berbagai keuntungan diberikan seperti asuransi gratis selama satu tahun dan bunga nol persen. Nah, selama periode launching hingga akhir bulan akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 2 juta dengan masa berlaku enam bulan. Kalau butuh pengangkutan ekstra ada voucher Thule Rp 2 juta. Jadi diskon kalau mau membeli peralatan outdoor asal Swedia itu, seperti roof box atau roof rack misalnya. Terakhir, gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai 50 ribu km atau 4 tahun. (Krm/Tom)

Baca juga: MG HS Dijual Mulai Rp 369,8 Juta, Ini Daftar Pesaing Terdekatnya

Jelajahi MG HS

MG HS Rp 369,8 - Rp 429,8 Juta Cicilan : Rp 8,44 Juta
      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store