• Wishlist

Astra Auto Fest 2020 Janjikan Ragam Promo Menarik, Apa Saja?

Astra Auto Fest 2020 Janjikan Ragam Promo Menarik, Apa Saja?

Pameran khusus Grup Astra, Astra Auto Fest 2020 bakal dihelat minggu depan. Dijanjikan bakal banyak promo menarik yang mungkin sayang untuk dilewatkan, mulai dari cashback, potongan biaya, sampai lucky dip. Lantas, seberapa menarik penawaran mereka?


Membawa tema "Kado Terbaik dari Astra", ragam promo dijadikan suguhan spesial bagi konsumen. Untuk penjualan roda empat, Astra Credit Companies bersama Toyota Astra Finance siapkan promo cicilan ringan. Pertama ada program kredit tak berbunga, dijajakan secara khusus dan terbatas bagi calon pembeli Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan Lexus. Perlu diingat, syarat dan ketentuan berlaku, akan dijelaskan nanti pada pameran.


Astra auto Fest 2020


Di samping itu, racikan program bunga sesuai tenor menjadi skema andalan. Bila mengangsur selama satu tahun bakal mendapat bunga sebesar satu persen, dua tahun dibebani dua persen, begitu selanjutnya sampai tenor lima tahun. Agar dapat menikmati fasilitas ini, minimal harus menyerahkan total down payment (termasuk angsuran pertama) sebesar 25 persen. "Ini merupakan bunga yang terbaik yang ada di Indonesia untuk saat ini," bangga Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services, Wisnu Kusumawardhana.


Belum selesai, masih ada potongan biaya administrasi sebesar Rp 1,5 juta. Cashback Rp 1 juta juga boleh masuk saku bila melakukan pembayaran lewat Bank Permata. Caranya hanya butuh kedisiplinan membayar angsuran selama tiga kali (autodebet) berturut-turut.


Astra Auto Fest digelar di BSD


Tak ketinggalan program kredit roda dua dari FIF Group. Konsumen anyar bisa merasakan potongan cicilan Rp 10 ribu per bulan dengan tenor satu tahun, Rp 25 ribu untuk jatuh tempo dua tahun, sampai Rp 50 ribu jika mengambil masa tiga tahun. Jika dihitung, total diskon angsuran bisa mencapai Rp 1,8 juta sampai lunas.


Nah, bagi para repeat buyer (pelanggan setia) disediakan kursi prioritas. Jelas potongan lebih banyak, mulai dari Rp 25 ribu (tenor 1 tahun) sampai Rp 50 ribu (tenor 2 dan 3 tahun). Meski begitu, jenis motor dibatasi, hanya berlaku untuk pembelian Honda Genio, PCX, CB150, CBR150, dan Supra GTR. Jangan takut harus inden, Astra menjanjikan unit yang dijual berstatus ready stock.


Kalau sedang merasa beruntung, sila datang ke pameran ini. Undian Lucky Dip boleh jadi didapat guna meringankan pembelian kendaraan. Khusus konsumen 4W dan big bikes (banderol di atas Rp 100 juta) berkesempatan terbebas dari cicilan tahun pertama sampai Rp 50 juta. Atau, bisa jadi DP diringankan sebanyak 10 persen. Hadiah lainnya berupa gratis asuransi kendaraan, gratis lindungan asuransi jiwa, tabungan Bank Permata, serta gadget dan boks penyimpanan tambahan. Disiapkan pula helm serta jaket edisi khusus bagi pembeli 2W.


Acara ini berlangsung di Astra Biz Center BSD City pada 19-23 Februari. Jangan dulu kecewa bila tidak berdomisili di Jabodetabek. Pasalnya, Astra AutoFest direncanakan hadir di Bandung, Medan, dan Surabaya setelah event di BSD usai terselenggara. (KRM/IND)


Baca Juga: Astra Auto Fest Dimulai 19 Februari ini!