• Wishlist

Astra Auto Fest 2020 Siap Kasih Diskon Promo Toyota, Daihatsu, BMW

Astra Auto Fest 2020 Siap Kasih Diskon Promo Toyota, Daihatsu, BMW

Bagi Anda yang berencana membeli mobil, sabar dahulu. Pekan depan bakal ada gelaran Astra Auto Fest 2020, bersamaan dengan peringatan hari jadi PT Astra Internasional ke 63. Dengan mengusung tema "Kado Terbaik Astra", ragam produk, promo, dan penawaran menarik pun menanti.


"Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi diiringi penawaran terbaik Astra," Buka Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.


Astra Auto Fest digelar di BSD


Event kolaborasi antar anak perusahaan Astra ini akan berlangsung pada 19-23 Februari 2020. Total 19 kolaborator bakal meramaikan area Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Untuk lini bisnis penjualan kendaraan sendiri melibatkan bermacam produk, baik baru maupun bekas. Di antaranya ada merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, UD Trucks, dan Astra Motor.


Ada pula opsi trade-in atau bahkan meminang mobil bekas dengan sokongan dari Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car. Tak ketinggalan dukungan dari Astra World dan Seva.ID. Adapun penjualan mereka didukung enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Diantaranya Bank Permata, FIF Group, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, dan Astra Life.


Daihatsu Terios 2020


Banyak promo menarik bakal disajikan selama acara berlangsung. Cicilan dengan bunga nol persen, program bunga sesuai tenor, sampai potongan biaya administrasi bisa dinikmati bila Anda sedang mengincar kendaraan dari grup Astra. Satu lagi, ditekankan bahwa semua unit siap dibawa pulang alias ready stock. "Jadinya apapun yang terima di situ beli di auto fest semuanya yaitu ready stock," tutur Gunawan lagi.


Tak hanya pembelian kendaraan berikut opsi pembiayaan, pameran ini turut membawa lini asuransi jiwa dan kesehatan. Pun disertai promo seperti cashback untuk pembelian produk tertentu. Untuk lebih menyemarakkan jalannya acara, banyak hadiah menanti. Program Lucky Dip disiapkan dengan total nilai hadiah mencapai Rp 3,7 miliar. Ada pembebasan biaya admin, bonus down payment 10 persen, bahkan gratis angsuran setahun sampai Rp 50 juta.


Pameran ini bebas biaya masuk, jadi langsung saja kunjungi Astra Biz Center BSD. Terdapat kemungkinan acara ini dipenuhi banyak pengunjung. Maka dari itu, demi meningkatkan kenyamanan tersedia layanan free shuttle dari QBig BSD.


Baca Juga: Suzuki XL-7 segera hadir. Siapa saja lawannya?