Apresiasi Tenaga Medis di Tengah Pandemi, Honda Siapkan Program Servis Khusus

Apresiasi Tenaga Medis di Tengah Pandemi, Honda Siapkan Program Servis Khusus

Dokter dan tenaga medis adalah garda terdepan di tengah pandemi COVID-19. Mereka bekerja tak kenal lelah menolong orang dengan risiko sangat besar tepapar virus. Melihatnya, Honda pun tergerak menyuguhkan program khusus untuk mereka. Bertajuk Free Service untuk Dokter Indonesia, bertujuan membantu perawatan kendaraannya, guna menunjang aktivitas tetap optimal.

Layanan bisa diakses dengan menghubungi customer service Honda atau melalui situs resmi. Sesuai namanya, program hanya berlaku untuk mobil Honda milik dokter yang bekerja di rumah sakit, serta kendaraan operasional merek Honda milik rumah sakit di Indonesia. Di dalamnya terdapat paket free service yang mencakup penggantion oli mesin dan filter oli. Ini diberikan untuk dokter dan tenaga media yang tak mempunyai Paket Perawatan Berkala dari bengkel resmi Honda yang masih berlaku. Untuk yang memiliki, tetap disuguhkan sesuai kilometer terdekat dengan menggunakan manfaat dari paket itu, tanpa dikenakan biaya ekstra.

Program honda

Mereka sudah bisa menikmatinya sejak awal bulan ini hingga 31 Mei mendatang. Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, ini merupakan apresiasi terhadap para dokter yang masih terus bepergian ke tempat kerja. Lantaran profesi mereka menuntut untuk selalu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Segini Biaya Perawatan Berkala Honda Brio dan HR-V

Guna memudahkan, pengerjaan bisa memanfaatkan metode Home Service, Pick-up Service atau Dealer Visit. Ketiganya mengizinkan pelanggan dari kalangan medis berhak mendapatkan, agar tak perlu mendatangi bengkel resmi dan tetap menjalankan aktivitas rutin. Pilihannya mengikuti permintaan konsumen, dan ketersediaan layanan di tiap-tiap bengkel Honda yang tersebar di penjuru Indonesia.

"Kami juga menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini. Bengkel dan teknisi kami juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan. Sehingga tidak perlu khawatir," tambah Billy.

apresiasi honda

Saat pendaftaran ada dokumen yang harus disertakan, yakni kartu keanggotaan IDI (Ikatan Dokter Indonesia), IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia atau PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) yang masih berlaku; surat atau identitas dokter dari instansi atau rumah sakit tempat bekerja; Kartu Tanda Peduduk (KTP), STNK mobil dan alamat lokasi Free Service. Setelah melengkapi, Honda akan mevalidasi data pelanggan dan kendaraan. Dilanjutkan pemesanan layanan ke diler terdekat pelanggan.

Program hanya berlaku 1 kali per 1 VIN (Vehicle Identification Number), dengan rentang produksi dari 2006 sampai sekarang. Untuk suku cadang dan layanan di luar paket tetap dibebankan biayanya kepada konsumen. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Honda Odyssey Dirombak jadi Mobil Pengangkut Pasien COVID-19, Begini Cara Kerjanya

Model Mobil Honda

  • Honda Brio
    Honda Brio
  • Honda HRV
    Honda HRV
  • Honda CRV
    Honda CRV
  • Honda Civic
    Honda Civic
  • Honda Mobilio
    Honda Mobilio
  • Honda Civic Type R
    Honda Civic Type R
  • Honda BRV
    Honda BRV
  • Honda City Hatchback
    Honda City Hatchback
  • Honda City
    Honda City
  • Honda Odyssey
    Honda Odyssey
  • Honda Civic Hatchback RS
    Honda Civic Hatchback RS
  • Honda Accord
    Honda Accord
Mobil Honda

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Honda Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Honda