Alasan Membeli Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition

Gambar
Review Pengguna

Membuka tahun 2021, Mitsubishi Indonesia merilis edisi terbatas (Limited Edition) dari SUV andalan mereka, Pajero Sport. Animo konsumen yang merespon hadirnya varian bertata suara apik nan berkelas, membuat pemegang merek yakin untuk memasangkan lagi peranti Rockford Fosgate pada tipe Dakar dan Dakar Ultimate.

"Kedua varian spesial (Mitsubishi Pajero Sport) ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran persnya, beberapa hari lalu.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 limited edition Rockford Fosgate

Dua model ini disebut bisa didapatkan konsumen seluruh diler Mitsubishi. Harga yang diberikan untuk konsumen Jakarta (On The Road, pajak mobil kesatu), adalah Rp 568 juta (Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition) dan Rp 609 juta (Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition). Lantas, apa yang menjadi nilai lebih sehingga dua model ini layak untuk dibeli?

Eksklusifitas

Sesuai propaganda yang disebut dalam awal pengumumannya, kedua varian Pajero Sport ini dijual dengan jumlah yang terbatas. Alias, jika unitnya sudah terbeli habis, Anda tak akan bisa membelinya lagi, sungguh eksklusif!

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 limited edition Rockford Fosgate

Jumlah yang dialokasikan MMKSI untuk dua tipe ini hanya 400 unit untuk tipe Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition. Bahkan kalau Anda ingin meminang tipe Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition, jumlahnya jauh lebih sedikit, hanya 120 unit. Bisa dibayangkan, jumlah diler Mitsubishi saja sudah tembus lebih dari 150 gerai di seluruh Indonesia, maka dipastikan Anda harus berebut untuk mendapatkannya.

Peranti Tata Suara Mumpuni

Siapa tak kenal brand sound system Rockford Fosgate. Jenama ini sudah menghias mobil-mobil modifikasi di skena audio sejak lebih dari tiga dekade lalu. Peranti lansiran brand Amerika Serikat (AS) ini, bisa Anda dapatkan tersemat sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) dari Mitsubishi Pajero Sport.

Pajero Sport Rockford Fosgate

Jika Anda gemar memanjakan telinga dengan menikmati musik dan entertainment di mobil, peranti ini pasti jadi sebuah nilai plus. Kalau sistem suara 2-way di mobil biasa hanya pakai sepasang tweeter di depan saja. Pajero Sport edisi terbatas jauh lebih komplet. Agar sebaran frekuensi low mid dan high tersalur dengan baik dan detail, Mitsubishi membenamkan sejumlah peranti audio berupa sepasang speaker depan, tweeter plus Mid Range speaker. Tak cuma itu, untuk bagian belakang, juga disisipkan speaker belakang lansiran Rockford Fosgate lengkap dengan tweeternya. Untuk menguatkan dentuman bass, diselipkan juga subwoofer yang ditata apik pada bagian bagasi.

Desain Lebih Agresif

Faktor lain yang membuat Pajero Sport edisi terbatas ini kian menarik adalah desain eksteriornya yang lebih atraktif. Aura SUV yang gahar lebih dikuatkan lagi, misal dengan mengimbuhkan garnish di bagian ujung depan, samping hingga belakang. Tak cuma itu, agar kaki-kakinya nampak lebih tangguh, ruang roda (wheel arch) dilekatkan ornamen over fender yang berdesain maskulin. Tak cuma itu, agar roda cadangan terlindungi dari kerikil atau kotoran, diberikan pula cover dalam paket pembelian. Lainnya, berupa emblem spesial Rockford Fosgate dan Pajero Sport untuk kap mesin.

cover spare tire

Kombinasi warna kedua tipe ini juga sengaja dibedakan. Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Edisi Terbatas yang dijual hanya dalam warna putih, diberi kabin dengan nuansa dominan hitam. Sementara tipe Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate yang berkelir bodi hitam, disajikan dengan kabin bernuansa beige dan hitam. (Van)

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas Laris Diincar Konsumen

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Rp 497,9 - Rp 708,9 Juta Cicilan : Rp 11,36 Juta

Bandingkan & Rekomendasi