jakarta-selatan
Bahasa en | id

Suzuki GSX S150 vs Suzuki Satria F150

Komparasi Suzuki GSX S150 vs Suzuki Satria F150

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Suzuki GSX S150 dan Suzuki Satria F150. Harga Suzuki GSX S150 berkisar antara Rp 27,8 - Rp 28,3 Juta. Sementara Suzuki Satria F150 dihargai Rp 26,76 Juta. Secara spesifikasi, Suzuki GSX S150 Shutter Key, memiliki mesin 147.3, sementara Suzuki Satria F150 Black Predator memiliki mesin berkapasitas 147.3.

Tinjauan Suzuki GSX S150 Suzuki Satria F150
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 27,8 Juta Rp 26,76 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna GSX S150
Warna Satria F150
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Sport
Motor Sport di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Mesin
Mesin Suzuki GSX S150
Mesin Suzuki GSX S150
Gambar GSX S150
Mesin Suzuki Satria F150
Mesin Suzuki Satria F150
Gambar Satria F150

Perbandingan Review

Suzuki GSX S150
  • Z
    Zaky Ramadhan 29 Mei, 2020 untuk Suzuki GSX S150

    Suzuki merupakan salah satu motor produksi negeri Sakura. Yap, Jepang. Dikeluarga dan lingkungan saya, jarang sekali orang memiliki sepeda motor Suzuki, entah apa alasannya. Saya memilih GSX S150, karena waktu Baca Selengkapnya

  • D
    Dumadi 05 Nov, 2019 untuk Suzuki GSX S150

    Pesan ayah saya dulu, kalau mau motor baru, cari yang enak, tahan lama, onderdil gak susah. Terus saya tambahin sendiri, bawanya gak susah. Lama juga ngebandignin sama motor laen. Mulai Baca Selengkapnya

  • S
    S Hastanto 04 Nov, 2019 untuk Suzuki GSX S150

    2017 ketika jalan di mall salah satu kota ditempat ane ane lihat pameran motor keren..setelah ane deketin ternyta suzuki gsx s150 sama gsx r150..pas lihat harga kok agak miring drpda Baca Selengkapnya

  • G
    Galang 17 Des, 2018 untuk Suzuki GSX S150

    Motor sport begini selalu jadi impian saya. Waktu akhirnya bisa beli GSX S150, rasanya impian udah kecapai. POsisi riding enak gak terlalu bongkok, tenaga ada, motornya juga lincah jadinya. Saya Baca Selengkapnya

  • K
    Kadek 10 Des, 2018 untuk Suzuki GSX S150

    Waku itu, pertimbangan mau beli motor adalah karena jalan dari rumah ke kantor makin susah. Istri juga mendesak supaya saya naik motor saja. Sebelumnya tidak pernah melirik Suzuki. Tapi waktu Baca Selengkapnya

Suzuki Satria F150
  • A
    Alvin Alamsyah 22 Mar, 2021 untuk Suzuki Satria F150

    Bermula ketika saya akan melakukan perjalan dari Brebes ke Bogor sebenarnya sering saya melakukan perjalanan ini karena pekerjaan saya di Bogor, singkat cerita saya berangkat jam 9 malam waktu itu Baca Selengkapnya

  • E
    Erwim 06 Nov, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Di pake itu nyaman bangat dan tarikanya sangat resoonsif dan modelnya sangat sangar Baca Selengkapnya

  • A
    Alfan Bagisda 10 Okt, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Satria fu 2008 rasanya nyaman banget Meski motor tua tapi motor ini bandel Baca Selengkapnya

  • S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg lainya....udah gitu nyaman dan pas banget Baca Selengkapnya

  • A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju sangat kencang dan juga cukup irit untuk Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Suzuki GSX S150
  • Bentuknya memberikan warna baru di kelas motor sport fairing 150 cc.
  • Mesin halus, lumayan bertenaga
Suzuki Satria F150
  • Desainnya agresif, seperti melambangkan apa yang bisa dilakukan oleh motor ini.
  • Kinerja suspensi yang meyakinkan saat bermanuver di kecepatan tinggi
Suzuki GSX S150
  • Posisi duduk terlalu membungkuk, cepat bikin lelah
Suzuki Satria F150
  • Pengendaraan yang keras saat di keceptan rendah
  • Posisi duduk yang menukik membuat pengendara dan ‘boncengers’ akan cepat lelah

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 90/80 R17 70/90 R17
Ban belakang 130/70 R17 80/90 R17
Ukuran velg depan R17 R17
Ukuran velg belakang R17 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC
Kapasitas 147.3 147.3
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Rasio Kompresi 11.5:1 11.5:1
Tipe injeksi Fuel Injection Fuel Injection
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 4 4
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Tenaga Maksimal 18.9 18.23
Torsi Maksimal 14 Nm 13.8 Nm
Kecepatan maksimum 125 kmph 142 kmph
RPM torsi maksimum 9000 8500
RPM Tenaga Maksimum 10500 10000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 2020 mm 1960 mm
Lebar 745 mm 675 mm
Tinggi 1040 mm 980 mm
Berat Kosong 130 kg 109 kg
Wheelbase 1300 mm 1280 mm
Ground Clearance 155 mm 150 mm
Ketinggian Jok 785 mm 765 mm
Kategori Sport Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem bahan bakar Fuel Injection Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box 6-Kecepatan 6-Kecepatan
Jenis Transmisi Manual Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Launch Control
Mode Berkendara Sport Street
Leg Guards
Engine Check Warning
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Tipe rangka_motor Berlian Underbone
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang Bulb Bulb
Konsol
Navigator
Tachometer Digital
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Suzuki GSX S150 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Video Suzuki GSX S150 dan Suzuki Satria F150

Perbandingan Motor Oleh Redaksi