jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda PCX vs Vespa GTS 150

Komparasi Honda PCX vs Vespa GTS 150

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda PCX dan Vespa GTS 150. Harga Honda PCX berkisar antara Rp 29,84 - Rp 32,84 Juta. Sementara Vespa GTS 150 dihargai Rp 53 Juta. Secara spesifikasi, Honda PCX CBS, memiliki mesin 149.3, sementara Vespa GTS 150 I-Get ABS memiliki mesin berkapasitas 155.1.

Tinjauan Honda PCX Vespa GTS 150
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 29,84 Juta Rp 53 Juta
Rating pengguna
4.7 / 5
Review PCX
Pilihan Warna
Warna PCX
Warna GTS 150
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Perbandingan Review

Honda PCX
  • S
    Sugeng 24 Agt, 2020 untuk Honda PCX

    Irit dan sesuai m kebutuhan Dan saya memang pecinta produk honda dr dulu...suka dgn pcx karna body nya yg besar bisa buat bawa 2 ank saya m istri dengan nyaman Baca Selengkapnya

  • c
    Cahyoalamin7903@gmail.com 15 Agt, 2020 untuk Honda PCX

    Menurut saya Honda PCX mantap desainnya mewah tarikannya enteng cuman saja yg saya tidak rasa nyaman yaitu getarannya berasa banget apalagi kecepatan dibawah 12KM/h atau pas lewatin polisi tidur getarannya Baca Selengkapnya

  • V
    Viena Restu 06 Agt, 2020 untuk Honda PCX

    Awalnya saya tidak begitu tertarik dengan motor matic ini. Tapi pas saya sekali dibonceng ojol pake motor ini. Ko saya rasa nyaman. Dudukan belakangnya. Terus kepikiran lah buat upgrade motor Baca Selengkapnya

  • m
    Muhamad Anwar Faisal 25 Jun, 2020 untuk Honda PCX

    good servise elegant bagus enak kenceng tenang design unik mantap suspensi mantap Baca Selengkapnya

  • D
    Dwi Sapto Nugroho 19 Jun, 2020 untuk Honda PCX

    Motor pcx ini sangat lembut saat d gas tapi tenaga nya ada trus.....sangat nyamn untuk keluarga dan body nya sangat bagus... Keren pokok nya Baca Selengkapnya

Vespa GTS 150
  • P
    Purnomo 27 Mei, 2020 untuk Vespa GTS 150

    saya sangat suka dengan model vespa GTS ini, bukan adik adiknya, karena model GTS ini model bahenol yg lebih mencerminkan design khas vespa. tampilan klasik dengan teknologi modern. meskipun sama Baca Selengkapnya

  • D
    Dunand Siagian 01 Feb, 2020 untuk Vespa GTS 150

    Vespa saya ke puncak aja kok panas banget yah apa memang g tahan kali , harga udah mahal,kualita ok,tpi perjalanan menengah aja langsung keok. Gua akuin klo vespa keren,dan lumayan Baca Selengkapnya

  • K
    Kabul 05 Nov, 2019 untuk Vespa GTS 150

    Bosan lihat Vespa Sprint, LX atau primavera, akhirnya memutuskan pilih GTS. Bodinya jauh lebih gede, boncengan juga lebih enak. Tapi biar gede, tetep asik dikendaliin. Apalagi saya pakai BSD-Jakarta tiap Baca Selengkapnya

Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telecopic Fork Single Arm with Helical Spring and Single Hydraulic Shock Absorber
Suspensi Belakang Twin Shock Shock Absorber with Adjustable Preload with 4 Settings
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R14 120/70 R12
Ban belakang 120/70 R14 130/70 R12
Ukuran velg depan R14 R12
Ukuran velg belakang R14 R12
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhuast
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Steps, SOHC, PGM-FI, liquid-cooled, eSP i-get, 4-Stroke, 4-Valves Single Cylinder with Start Stop System
Kapasitas 149.3 155.1
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 4
Tenaga Maksimal 14.48 14.48
Torsi Maksimal 13.2 Nm 13.5 Nm
Kecepatan maksimum 115 kmph 116 kmph
RPM torsi maksimum 6500 6750
RPM Tenaga Maksimum 8500 8250
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1923 mm 1950 mm
Lebar 745 mm 740 mm
Wheelbase 1313 mm 1350 mm
Ketinggian Jok 764 mm 790 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Central Locking
Wheel lock depan/belakang
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Electronic Suspension Adjustment
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Speedometer Digital Analog
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Honda PCX Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Vespa GTS 150 Dengan Motor Sejenis

Video Honda PCX dan Vespa GTS 150

Perbandingan Motor Oleh Redaksi