jakarta-selatan

Uang Rp 80 Juta, Dapat Motor Apa Saja?

  • 09 Jan, 2019
  • 793 Kali Dilihat

Angka Rp 80 juta, kini jadi nominal yang menarik. Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengungkap tarif prostitusi seorang artis dengan senilai itu. Lantas dengan Rp 80 juta, motor apa saja yang bisa dibeli?


Honda Forza (Rp 76,5 juta)


Forza 250


Harga Honda Forza memang telah ditunggu lama oleh konsumen. Sejak diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, harganya baru dirilis beberapa pekan lalu.


Nominal untuk menebus Forza, Rp 76,5 juta. Ya, masih lebih murah Rp 3,5 juta dari nominal yang disebut Kepolisian tarif artis berinisial VA dan Anda bisa mendapatkan skutik besar dengan ragam fitur canggih.


Mengandalkan mesin 249 cc 1-silinder, Forza mampu melenggang dengan tenaga hingga 23,5 PS. Gaya berkendara khas skutik cruiser juga jadi paket lengkap berimbuh banyak fitur. Torque control, electric adjustable windshield, bagasi luas hingga smart key yang canggih jadi komposisi sempurna.


Dua Unit Yamaha NMax Plus Aksesori (Rp 30,65 juta)


Test ride yamaha Nmax 2018


Kalau Anda belum punya NMax, budget Rp 80 juta bisa digunakan untuk menebus 2 buah skutik 155 cc ini. Harga satuan NMax ABS Rp 30,65 juta, sisa uangnya (Rp 20 juta) bisa Anda gunakan untuk menghias skuter ini dengan ragam aksesori.


Boks belakang bermerek, windshield yang keren, hingga smart key bisa dipasangkan pada NMax. Anda bisa dapatkan semua aksesori dengan mudah di sarana toko online. Bahkan dananya masih tersisa dan bisa digunakan untuk mempersonalisasi warna NMax agar sesuai selera Anda.


Kalau tak suka dengan modifikasi yang terlihat, sisa budget Rp 20 juta bisa digunakan untuk memodifikasi mesin agar NMax makin bertenaga. Beberapa brand Tanah Air sudah merilis paket modifikasi mesin maupun transmisi, agar performa NMax bisa melonjak.


Yamaha R25 ABS (Rp 64,6 juta)



R25 ABS jadi varian teranyar dari jenis supersport kompak Yamaha. Versi ini dijual dengan harga Rp 64,6 juta dan sudah dilengkapi dengan rem canggih anti-mengunci.


Hadirnya Yamaha R25 ABS melengkapi lini R25 yang sebelumnya sudah ada standar dan Movistar Livery. Tentunya, sisa dana Rp 15 jutaan bisa digunakan untuk meningkatkan performa R25 dengan parts aftermarket yang masih kompatibel sejak R25 sebelumnya.


Kawasaki Ninja 250 SE ABS MDP (Rp 72,4 juta)


First Ride Kawasaki Ninja 250


Kawasaki Ninja 250 SE ABS MDP, versi termewah Ninja 250. Versi ini sudah menggunakan kunci smart key, rem ABS serta disepuh warna eksklusif.


Smart key yang dimaksud, tentu saja kunci berbasis remot yang memungkinkan proses akses motor tanpa menyolokkan anak kunci. Selain lebih aman dari tangan maling, jenis kunci ini juga meningkatkan sisi kemewahan dan kecanggihan motor.


Warna untuk motor yang harganya tak sampai Rp 80 juta ini, juga tersaji secara khusus. Menggunakan teknik magnetic design paint (MDP). Pengecatan dengan material cat unik ini, memungkinkan Kawasaki membentuk grafis tiga dimensi yang unik di bodi Ninja 250.


Lima Unit Honda Beat Sporty CBS-ISS (@Rp 16,25 = 82,25 juta)


Honda beat warna baru


Harga Honda Beat Sporty CBS-ISS Rp 16,25 juta. Jika punya budget Rp 80 juta, Anda bisa tak cuma beli satu atau dua, namun 5 buah skuter keren ini. Bahkan Anda berpotensi mendapatkan uang dengan menyewakannya sebagai ojek online.


Varian tertinggi Honda Beat ini, sudah dilengkapi dengan aneka fitur keren. Kedua remnya bisa bekerja bersamaan walau hanya satu tuas yang ditarik (Combi Brake System). Mesin juga bisa padam dan nyala otomatis ketika motor terdeteksi diam (Idling Stop System). (Van/Odi)


Baca Juga: Skutik Harian, Pilih Suzuki Nex II atau Yamaha FreeGo?

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi