Tips Cermat Memilih Leasing untuk Kredit Motor

Tips Cermat Memilih Leasing untuk Kredit Motor

Setelah selesai meriset motor yang Anda akan beli, tentunya fase selanjutnya adalah melakukan transaksi pembelian. Tapi jangan terburu-buru, langkah pembelian ini bukanlah akhir dari perjalanan Anda untuk memiliki kendaraan. Utamanya jika Anda akan melakukan kredit.

angkah ini tak semudah menentukan angka uang muka paling rendah dan biaya kredit bulanan paling ringan. Dari informasi yang kami sarikan dari laman diler resmi Honda, Nambo Motor Tangerang, dijelaskan beberapa langkah untuk memandu Anda menemukan kredit terbaik.

Honda PCX

Pelajari Kredibilitas Perusahaan Leasing dengan Baik

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin memilih leasing adalah mengetahui dengan baik perusahaan leasing atau financing yang akan menyediakan kredit untuk motor Anda, biasanya mereka juga akan memiliki website penawaran. Oleh karena itu, Anda juga harus memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kredibilitas dan juga berbagai keuntungan yang nantinya bisa Anda dapatkan dari aplikasi kredit tersebut.

Jangan terburu-buru menerima berbagai saran atau rekomendasi dari berbagai dealer. Sebagai calon nasabah, maka Anda juga harus bisa mengetahui dengan pasti dan jelas tentang kinerja fasilitas kredit tersebut. Misalnya dengan mencari keluhan-keluhan pengguna kreditnya. Diler motor juga biasanya memberikan informasi ini pada konsumen.

Kemudahan Pembayaran

Cash payment

 

 

 

Saat melakukan transaksi penyerahan uang muka, pastikan uang dibayar ke rekening perusahaan. Biasanya uang muka dibayar ke rekening resmi diler, bukan ke akun pribadi wiraniaga, ya. Atau anda juga bisa melakukan pembayaran saat motor anda sudah sampai di rumah anda seperti yang dilakukan diler Honda Nambo Motor. Proses ini akan lebih aman bagi konsumen serta konsumen tidak akan kesulitan saat melakukan pembayaran.

Dalam hal ini, pastikan berbagai sistem pembayaran yang disediakan oleh perusahaan juga dapat Anda gunakan dengan cepat dan mudah. Sehingga tidak menyita waktu dan tenaga. Utamanya, agar meminimalisir kemungkinan keterlambatan pembayaran.

Pilih Kredit Sesuai Kondisi Keuangan Anda

Akan ada berbagai macam strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh pihak leasing agar konsumen tertarik untuk melakukan kredit motor. Salah satu caranya adalah dengan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk pembelian secara kredit.

Honda Scoopy

Namun jangan mudah terpengaruh dengan hal tersebut, apalagi jika pihak leasing menawarkan kredit dengan uang muka yang teramat ringan bahkan bisa dicicil. Ini tentu akan sangat menarik, terlihat sangat membantu dan terlihat sangat menguntungkan bagi Anda. Padahal, bisa saja ada beleid-beleid lain yang bisa berujung merugikan cicilan Anda lainnya.

Pastikan besaran cicilan tak akan tak akan mengganggu finansial Anda. Yakini juga bahwa selama masa cicilan, ada asuransi yang tersemat. Baik itu asuransi motor, maupun asuransi jiwa bagi Anda sebagai nasabahnya.

Tentang Diler Honda, Nambo Motor

"Melalui Nambo Motor Tangerang, masyarakat yang tinggal di seputaran kota ini akan mendapatkan berbagai jenis motor Honda yang diimpikan, dengan layanan yang memuaskan," tutup William Cornelis, Direktur Nambo Motor Tangerang. (Van)

Baca Juga: Pahami Istilah-istilah Ini Sebelum Kredit Kendaraan

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor