Adira Finance Ajak Komunitas Otomotif Ngabuburide ke IIMS Hybrid 2022

Adira Finance Ajak Komunitas Otomotif Ngabuburide ke IIMS Hybrid 2022

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 memasuki akhir pekan terakhir. Namun ini tidak menyurutkan berbagai pihak untuk tetap berbondong-bondong datang mengunjungi pameran otomotif tahunan tersebut terutama bagi komunitas otomotif.

KEY TAKEAWAYS

  • Ngabuburide "Komunitas Sobat Riders"

    Adira ajak komunitas motor riding ke IIMS hybrid 2022
  • Salah satu yang aktif menyalurkan antusiasme masyarakat penggemar otomotif ini adalah Adira Finance. Perusahaan pembiayaan tersebut memberikan apresiasi pada komunitas dengan mengadakan Ngabuburide "Komunitas Sobat Riders". Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan penggemar otomotif lainnya.

    “Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan komunitas pecinta otomotif di Indonesia dengan melakukan kegiatan touring singkat dari beberapa titik kumpul yang nantinya akan berkumpul di JIExpo Kemayoran sebagai lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Tentunya, kami juga menyediakan solusi atas kebutuhan otomotif dari semua sahabat komunitas”, ungkap Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Harry Latif dalam sambutannya.

    Ngabuburide Adira

    Jumlah anggota komunitas yang ikut meramaikan mencapai ratusan orang. Mereka berkumpul di beberapa titik seperti di kawasan Cilandak, MotoVillage serta Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk bersama-sama berkendara ke JI Expo Kemayoran. Beberapa komunitas yang turut menghadiri kegiatan Ngabuburide “Komunitas Sobat Riders” ini yaitu komunitas Brotherhood Bikers Community, Super Riders Kawasaki Big Bike Club Indonesia, Wahana Honda Big Bike, AstraMotor Honda Big Bike, Jakarta Max Owner, Kawasaki Bigbike Riders, Kawasaki Dealer Community, Benelli Owner Indonesia, Patagonian Riders Nusantara, Zafferano Riders Indonesia, TNT Riders.

    Adira Finance sebagai sponsor utama IIMS Hybrid 2022 juga menyediakan beragam promo selama pameran. Tidak terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan motor dan mobil saja, namun hingga produk aftermarket seperti car audio, dan dashcam Selain itu ada juga pembiayaan untuk produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna.

    Ngabuburide Adira

    “Antusias masyarakat terhadap kehadiran Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 sangat kami apresiasi dan kami tetap menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50%, cashback hingga jutaan, gratis asuransi ban, dan promo menarik lainnya, sampai ajang IIMS Hybrid 2022 ini selesai pada 10 April 2022,” ungkap Direktur Penjualan Pelayanan dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan.

    Niko juga mengungkapkan, bagi masyarakat yang tidak bisa hadir di ajang IIMS 2022, jangan khawatir. Adira tetap memberikan promo melalui online Flashdeal Adiraku. Cara mudah, unduh dan pasang aplikasi Adiraku. Aplikasi ini sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance. Salah satunya dapat menikmati beragam kemudahan yang ditawarkan Adira untuk kepemilikan kendaraan mudah dan cepat. Aplikasi ini terdiri dari momobil, momotor dan moservice.

    Ngabuburide Adira

    Beragam program dirasakan pengunjung IIMS Hybrid 2022. Adira Finance bersama Danamon dan MUFG menjadi offigical bank partner dan official muitifinance partner di pameran otomotif tersebut. Danamaon memberikan layanan pinjaman, cash management, trade finance, dan treasury serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif lewat Adira Finance.

    Tren positif di masa pemulihan ekonomi sudah mulai terlihat pasca pandemi. Indikatornya adalah volume penjualan kendaraan roda empat di tahun lalu yang mencapai angka 890 ribu unit dan melebihi target 850 ribu unit. Proyeksi penjualan roda empat tahun ini akan sebesar 900 ribu unit.

    Pertumbuhan positif juga ditunjukkan lewat bisnis pembiayaan kepemilikan kendaraan yang mencapai 74 persen. Angka ini adalah total dari piutang pembiayaan bersih industri atau Rp364,23 triliun di tahun 2021 yang tumbuh 21 persen dari tahun sebelumnya. (Sta/Tom)

    Baca juga: Deratan Motor Keren dan Langka Ini Cuma Jadi Pajangan di IIMS Hybrid 2022

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature