jakarta-selatan
Bahasa en | id

Temukan Promo Motor Terbaik di Ciamis

15 promo aktif di Ciamis

Cari Promo Berdasarkan Nama Motor

Promo Populer di Ciamis

Cari Promo Berdasarkan Merek di Ciamis

Motor Populer tahun 2021

Merek Motor di Indonesia

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Motor

  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol mainnya orderan paket, halah belum setahun dah hancur mesin. yg paling bandel dan irit bensinnya keterlaluan ya honda udah, terbaik dan gak ada lawan Baca Selengkapnya

  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Honda Beat

    motor paling favorit ya ini. mesin bandel, perawatan gampang, spertpart mudah dan murah, iritnya keterlaluan, dan bawaannya nyaman, model body juga oke. jngan ke yang lain deh kalo mau beli motor. beat paling mantul. atau honda pada umumnya Baca Selengkapnya

  • F
    Fajar 22 Sep, 2021 untuk Honda Vario 150

    Dari tahun 2013 pgn banget punya motor ini dan akhirnya bisa kebeli di 2018 dgn uang tabungn sendiri, menurut gw ini motor yg paling bagus look nya karena body nya yg kurus memudahkan untuk menyalip2 motor lain dan cc nya yg tinggi enak banget buat tarik ulur gas Baca Selengkapnya

  • R
    Rais 12 Sep, 2021 untuk Yamaha Nmax

    Keren dan baik di pakai di perjalanan jauh dan sangat menyenangkan dan tidak membuat tubuh terasa lelah karna dari bentuk Baca Selengkapnya

  • t
    Triwijoko Mardianto 05 Sep, 2021 untuk Honda Vario 125

    Ketika kita menggunakan motor selain Honda terasa dikantong serasa bolong.kenapa?karena Honda memang lebih irit dan tidak boros bahan bakar.Selain itu Honda mempunyai mesin yg handal dan tanggu dalam waktu yg lama serta menempuh perjalanan yg cukup jauh.Walaupun demikian tp performa mesin tetap stabil dan tetap dingin.Honda juga tangguh di segala medan baik itu datar kota kota.maupun jalan dipegunungan yg notabene Baca Selengkapnya

Cari Promo Motor Berdasarkan Kota

Penelitian Lebih Lanjut