jakarta-selatan

Biar Jadi Harta Karun

Oleh Henry untuk Kawasaki KSR Pro

Ini salah satu motor koleksi yang paling gw sayang. Awal beli dulu cuma iseng, lama kelamaan gw makin sayang sama ni motor. Bentuknya kecil dan anak gw juga ikut seneng klo diboncengin pake KSR. Karena ini motor pendek, gampang banget dibuat meliuk-liuk. Kadang motor ini gw bawa ke kantor, banyak orang yang tanya. Emang gak cape bawa motor pendek gitu? padahal badan gw termasuk tinggi. Ya gw jawab nggak lah. Justru karena motor ini kecil gw gak ngeluarin tenaga banyak buat selap-selip. Pokoknya motor ini gak bakal gw jual, biar jadi harta karun klo gw udah tua nanti. Semoga gw dikasih umur panjang. Amin.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang KSR Pro?

Tanyakan pada sesama pengguna KSR Pro atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Kawasaki KSR Pro Lainnya

4.3
Berdasarkan 3 Review
  • 5 1
  • 4 3
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(3)
  • Specs(3)
  • Performa(3)
  • Dimensi(1)
  • Mesin(1)
  • Ban(2)
  • P
    Putra 15 Jan, 2019 untuk Kawasaki KSR Pro

    Motor ini lucu seperti hewan peliharaan saya yang baru. Desainnya sangat bagus. Mesinnya tidak pernah bermasalah, sehingga saya tidak perlu khawatir. Dan mudah ditemukan aksesori, suku cadang motor dan peranti lain yang dapat dibeli. Ya buat harian sih enak. Saya juga merasa nyaman dengan motor saya ketika saya menggunakannya. Ngomongin bensin, juga tak terlalu bermasalah. Mesinnya irit banget dan bandel. Baca Selengkapnya

  • R
    Ramelan 15 Jan, 2019 untuk Kawasaki KSR Pro

    Sebagai koleksi tambahan saja. Saya suka sepeda motor ini. Desainnya sangat keren. Meski begitu suara mesinnya kecil, tapi performanya boleh juga. Apalagi konsumsi bahan bakarnya sangat efisien. Secara keseluruhan menurut saya layak untuk dibeli. Juga pengalaman layanan jaringan yang sangat baik. Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Kawasaki KSR Pro

Motor Kawasaki Populer

Artikel Feature Motor

Pencarian Cepat untuk Kawasaki KSR Pro