Kawasaki Estrella

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Kawasaki Estrella
  • Warna

Harga Kawasaki Estrella

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Kawasaki Estrella

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Estrella

  • Black

  • White

Review Kawasaki Estrella

Sorotan Utama


Kawasaki pertama kali meluncurkan sepeda motor perkotaannya yang ikonik pada tahun 1992, dan sejak itu Estrella telah menjadi pemain utama di pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Estrella dengan daya keluaran yang besar, tampilan yang klasik sekaligus modern, karakteristik yang ergonomis, dan pengendalian yang gesit, telah memicu persaingan yang panas antara sepeda motor di segmennnya. Di Indonesia, Kawasaki juga memperkenalkan model edisi khusus dari Estrella. Estrella edisi khusus ini mengusung lampu utama yang beraksen krom, menambah nuansa sporty dan daya tarik retro. Mesin, pipa buangan, dan roda yang dibalur warna hitam, sangatlah selaras dengan baluran cat bodi yang berkilau serta menonjolkan daya tarik visual dari motor.

Pendahuluan


Kawasaki Estrella besutan pabrikan Jepang ini telah menjadi pemain penting di segmen motor perkotaan selama beberapa dekade terakhir. Kawasaki meluncurkan Estrella secara perdana pada tahun 1992, dengan daya tarik yang bernuansa retro-klasik. Elemen desain ini telah diusung oleh Kawasaki pada semua varian Estrella. Bobotnya yang ringan, gesit, performa unggul, gaya desain yang klasik, dan irit bahan bakar, telah menjadikan Kawasaki Estrella sebagai pilihan ideal untuk kategori motor sehari-hari. Estrella dipersenjatai dengan mesin pendingin udara yang canggih, silinder tunggal dengan injeksi bahan bakar, mesin putaran tak yang panjang, sehingga menghasilkan torsi dengan putaran rendah, kuat, dan medium. Dengan kualitasnya yang unggul dan tampilan yang klasik, Estrella merupakan motor sehari-hari yang patut diacungi jempol, beda dengan lainnya.

Desain


Dengan tampilan yang retro dan sentuhan modern, Kawasaki Estrella menonjolkan kesan yang sangat unik. Kendaraan sehari-hari nan klasik, Estrella menggunakan sasis yang ramping dan kompak. Lampu utama besar dan bulat, dikelilingi oleh cincin krom, sehingga menambah kesan berkelas pada motor. Fender bagian depan dan belakang yang terbuat dari baja dengan sisipan piring krom yang tebal, menonjolkan nuansa maskulin pada motor. Motor ini juga didukung dengan kursi yang super empuk dengan rancangan longitudinal, sehingga menambah kesan klasik dan sporty paa motor. Pada bagian belakang, motor ini dibekali dengan peredam gaya peashooter dengan ruang yang ramping dan pipa knalpot panjang, sehingga menonjolkan sentuhan klasik. Motor ini mengusung dimensi yang ideal, yakni dengan rincian 2075 x 755 x 1055 mm, dengan jarak sumbu roda sepanjang 170mm. Di Indonesia, Kawasaki juga menawarkan beragam aksesoris, sehingga pelanggan dapat melakukan kustomisasi pada Estrella mereka.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Kawasaki Estrella dipersenjatai dengan mesin progresif berkapasitas 250 cc pendingin udara silinder tunggal dengan injeksi bahan bakar, putaran empat-tak, yang menghasilkan tenaga sebesar 18 Ps pada putaran 7500 rpm dan torsi puncak mencapai 18 Nm pada 5500 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi lima kecepatan canggih yang menghasilkan daya keluaran dahsyat, perpindahan gigi yang lebih halus, dan kopling yang tahan banting. Mesin pendingin udara terbaru menawarkan kinerja mumpuni di jalanan berkat putaran torsi yang kuat dan performa akselerasi yang memadai, dan dorongan yang responsif berkat desain putaran-tak nya yang panjang. Sistem teknologi injeksi bahan bakar memastikan distribusi tenaga yang stabil dan halus. Motor ini juga dibekali dengan tombol nyala elektrik (electric start) yang mudah dioperasikan.

Pengendalian


Sebagai kendaraan sehari-hari, Estrella menawarkan sistem pengendalian yang unggul, baik untuk menempuh perjalanan panjang maupun berkendara di perkotaan. Kawasaki Estrella menggunakan sasis ramping yang ringan. Ukurannya yang kompak dan ramping dari mesin silinder tunggal serta kerangka baja ringan semi-ganda menawarkan pengendalian yang gesit, terutama ketika berkendara di tengah kemacetan. Motor ini telah dirancang dengan sangat cermat guna menawarkan posisi berkendara yang tepat dan rileks. Stang, kursi, dan sandaran kaki telah diposisikan secara strategis pada kemiringan 40°, yang memungkinkan pengendara dapat mengontrol motor dengan mudah dan melakukan manuver pada kecepatan yang rendah. Kursi Estrella dibuat rendah pada ketinggian 735 mm yang mengecil pada bagian depan, sehingga memudahkan kaki anda untuk menggapai tanah.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Kawasaki telah menjamin bahwa Estrella dibekali dengan berbagai perangkat keselamatan yang memadai, sehingga membuatnya mumpuni untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari di perkotaan. Sistem pengereman pada kawasaki Estrella didukung oleh rem cakram 300 mm pada bagian depan dan rem drum 160 mm pada bagian belakang. Kawasaki telah melengkapi Estrella dengan suspensi depan Teleskopik 39 mm yang canggih dan suspensi Getaran Ganda pada bagian belakang, yang semakin menyempurnakan kinerja kerangka berbobot ringan dan garpu yang telah diimprovisasi, serta menawarkan daya cengkraman mumpuni di jalan serta mampu meredam getaran dan mencegah vibrasi.

Kesimpulan:


Kawasaki Estrella merupakan motor sehari-hari yang patut diacungi jempol, lengkap dengan berbagai fitur. Dengan mesin yang handal, gaya desain klasik retro, dan pengendalian yang gesit, Estrella hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga merupakan pilihan yang ideal bagi para pemula.

Unduh Brosur

Download Kawasaki Estrella brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Kawasaki mere