Honda Mega pro FI

Mulai Dari Rp 21,4 juta*
* Harga On The Road (OTR)
Dapatkan Promo JANUARI
0 Shares
Gambar Honda Mega pro FI
  • Warna

Harga Honda Mega pro FI

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Honda Mega pro FI

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Mega pro FI

  • Active-white

  • Renegade-red

  • Brave-black

  • Brace-blue

Review Honda Mega pro FI

Sorotan Utama:


Honda Megapro Fi merupakan pilihan yang sangat ideal untuk digunakan sebagai komuter sehari-hari, mengingat teknologinya yang sangat mutakhir dan didukung dengan bahasa tubuh yang amat cerdas. Namun, seiring dengan perubahan kebutuhan akan alat transportasi, Honda kini membekali Megapro Fi dengan pengaturan mesin yang sangat mumpuni dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Merek ini menanamkan mesin 150 cc pada sepeda motor ini, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,3 hp dan torsi puncak mencapai 12,3 Nm. Sepeda motor ini juga dibekali degan rem cakram pada kedua ujungnya, untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan penumpang selama berkendara.

Pendahuluan:


Tidak diragukan lagi, Honda memang terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi kendaraan yang berkualitas tinggi dengan tampilan yang menarik, serta didukung dengan mesin yang telah disempurnakan. Merek ini juga menyempurnakan produknya dengan teknologi kompresi TCI teranyar, kluster instrumen yang sangat stylish, tangki bahan bakar yang melengkup dengan penutupnya, membuat sepeda motor ini terlihat sangat atraktif. Pabrikan juga membekali produk ini dengan rem cakram pada kedua ujungnya, sehingga membuatnya berbeda dari sepeda motor lain di segmennya.

Desain:


Satu kata yang tepat digunakan untuk menggambarkan bahasa tubuh sepeda motor ini adalah ‘modern’. Motor ini terlihat sangat elegan dari bagian depan, berkat desain lampu utamanya yang unik, dikelilingi dengan penutup yang kaku (edgy mask). Untuk meningkatkan keelokan dari sepeda motor ini, terdapat visor kecil yang diposisikan tepat di atas lampu utama, yang menutupi kluster instrumen. Profil samping dari sepeda motor ini terkesan lebih sporty dibandingkan dengan bagian depan dan belakangnya, berkat tangki bahan bakar yang didesain dengan sangat baik, dan penutup yang dipasang di atas tangki bahan bakar semakin memperkuat keelokannya dari samping. Melirik ke bagian belakang, terdapat lampu ekor yang sederhana dan elegan, serta indikator samping yang diposisikan tepat dibawahnya. Sepeda motor yang berfungsi untuk komuter sehari-hari ini memiliki ukuran panjang 2.052 mm, lebar 742 mm, dan tinggi 1.079 mm.

Mesin:


Pabrikan mempersenjatai sepeda motor ini dengan mesin 150 cc pendingin udara, putaran empat-tak, segaris silinder tunggal, yang menyemburkan tenaga sebesar 13,3 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 12,3 Nm pada 6.500 rpm. Dapur pacu ini dipadukan dengan transmisi manual lima kecepatan multi-plate clutch , menawarkan perpindahan gigi yang gesit dan halus. Mesin ini juga mampu menembus kecepatan puncak hingga 108 kmpj dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebanyak 46 kmpl, yang tergolong cukup memadai.

Penanganan:


Untuk penanganan yang unggul, produk ini dibekali dengan suspensi teleskopik pada bagian depan dan penyerap mono-shock yang sangat efisien pada bagian belakang, untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengendara, baik ketika on road maupun off road. Merek ini membekali sepeda motor ini dengan ban tubeless berukuran 80/100 R17 pada bagian depan dan 100/90 R17 pada bagian belakang untuk menjamin cengkraman yang kuat di jalan. Tinggi kursi dan stang diposisikan secara tepat, guna menawarkan posisi berkendara ideal untuk pengemudi dan membantu untuk mengendalikan sepeda motor dengan mudah.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Mengingat keselamatan merupakan salah satu aspek yang sangat penting, sepeda motor ini dibekali dengan rem cakram pada kedua sisinya. Konfigurasi pengereman secara keseluruhan bekerja dengan mumpuni, dan dapat mencegah bahaya selip pada saat pengereman mendadak.

Kesimpulan:


Secara keseluruhan, jika anda sedang mencari sebuah komuter sehari-hari, sepeda motor ini merupakan pilihan yang ideal. Pabrikan tentunya telah berupaya keras untuk menghasilkan sebuah produk dengan bahasa tubuh yang menarik, serta memiliki besaran tenaga yang memadai, dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang patut diacungi jempol.

Berita Honda Mega pro FI

Berita