jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Blade 125 FI

Rp16,18 - Rp17,08 Juta
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo SEPTEMBER
Mesin dan Performa
Displacement 124.89 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Kick & Electric
 
Konsol
Odometer Analog
Indikator Bbm Analog
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp369.054
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Blade 125 FI Drum Brake - Petrol

Harga Honda Blade 125 FI

Varian Harga Spesifikasi  
Drum Brake Rp16,18 Juta*
Harga OTR
124.89 cc, Kick & Electric , Disc, Bensin
Disc Brake Rp16,68 Juta*
Harga OTR
124.89 cc, Kick & Electric , Disc, Bensin
Repsol Edition Rp17,08 Juta*
Harga OTR
124.89 cc, Kick & Electric , Disc, Bensin

Bandingkan Honda Blade 125 FI dengan Motor Sejenis

Video Honda Blade 125 FI

Lihat video terbaru Honda Blade 125 FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Blade 125 FI

Warna Honda Blade 125 FI

  • Repsol Edition

  • Sporty Yellow

  • Winning Red

Review Honda Blade 125 FI

Tinjauan

Sorotan Utama:


Honda Blade 125 FI merupakan salah satu pilihan komuter sehari-hari yang terbaik. Pabrikan meluncurkan kendaraan ini dalam tiga varian yang berbeda, yang semuanya mengusung unit mesin yang sama. Dalam hal bahasa tubuh, ketiga varian serupa, namun varian Sport lebih spesial berkat grafis sport merek yang melekat padanya. Produk ini juga dikenal sebagai sepeda motor semi yang dipersenjatai dengan mesin 124,89cc , yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,96 hp dan torsi 9,30 Nm.

Pendahuluan:


Honda Blade 125 FI mengusung kombinasi karakter skuter dan motor, yang membuat kendaraan ini sangat praktis. Tampilannya cerdas dan mudah dikendalikan, baik ketika berkendara di kota maupun di jalan tol. Pabrikan juga membekali kendaraan ini dengan mesin yang telah disempurnakan dan didukung dengan fitur teknologi mutakhir.

Desain:


Honda Blade 125 FI merupakan skuter gigi yang dirancang secara cerdas dan elok. Guna membuat skuter ini terlihat cerdas dan stylish dari bagian depan, pabrikan menyematkan visor hitam kecil pada stang, yang memisahkan lampu utama hingga menjadi dua bagian. Balok A juga diposisikan pada bagian tengah kendaraan, yang sama dengan visor dan memisahkan dua lampu pilot. Dari bagian samping, motor ini memiliki fairing yang tajam dan tegang, sehingga terlihat semakin stylish dan tentunya sangat berguna untuk tujuan keselamatan,serta kursi spons yang diposisikan miring juga terlihat pas. Desain pada bagian belakang produk ini sarat dengan nuansa modern, dimana terdapat lampu tunggal yang mencakup indikator samping dan lampu utama belakang. Juga terdapat penggunaan grafis khusus pada Edisi Special Racing yang kental dengan grafis sport dari merek. Ukuran semua varian adalah 1.902 mm X 707 mm X 1.103 mm (P X L X T).

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Berbicara mengenai mesin dan performanya, semua varian menggunakan unit dapur pacu yang sama, dengan jumlah tenaga yang sama. Semua versi dipersenjatai dengan mesin 124,89 cc empat langkah, SOHC, silinder tunggal yang menyemburkan tenaga sebesar 9,96 hp dan letupan torsi mencapai 9,30 Nm. Dapur pacu ini dipadukan dengan transmisi manual empat kecepatan dengan multiple wet clutch dengan coil spring yang memungkinkan perpindahan gigi secara halus. Jantung pacu ini menghasilkan tenaga yang cukup besar dan mampu menembus kecepatan 100 kmpj dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sekitar 35-40 kmpl.

Penanganan :


Pabrikan menggunakan kerangka Backbone pada ketiga varian skuter ini. Perusahaan asal Jepang ini menyematkan suspensi teleskopik pada semua varian dan swing arm dengan suspensi ganda pada bagian belakang kendaraan. Untuk menjamin daya cengkraman yang mumpuni di jalan, merek ini melengkapi kendaraan ini dengan ban berukuran 70/90 – 17 M / C 38P pada bagian depan dan 80/90 – 17 M / C 44P pada bagian belakang. Ban ini memberikan daya cengkreman yang cukup mumpuni di jalan dan pengendara akan merasa aman dan penuh percaya diri ketika mengendari kendaraan yang ringan ini.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:


Untuk pengereman yang efisien, FI R dibekali dengan rem cakram hidrolik dengan piston tunggal pada bagian depan dan pada bagian belakang juga terdapat rem cakram hidrolik dengan piston tunggal yang sama. Varian FI S dibekali dengan rem cakram Hidrolik dengan piston tunggal pada bagian depan dan rem Tromol pada bagian belakang kendaraan.

Kesimpulan:


Produk ini tergolong sebagai skuter yang sangat praktis, dengan mesin dan struktur bodi ala skuter. Secara keseluruhan, Honda Blade 125 Fi menghasilkan tenaga yang cukup besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang memadai, sehingga menjadikannya sebagai salah satu pilihan yang ideal bagi anda yang sedang mencari komuter sehari-hari.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer