• Wishlist

Skuter Listrik Gesits Berhasil Mencatat Pesanan 5000 Unit

Skuter Listrik Gesits Berhasil Mencatat Pesanan 5000 Unit

JAKARTA: Pasar kendaraan roda dua Indonesia telah digemparkan awal bulan ini ketika Institute of Technology (ITS) bersama kolaborasinya dengan PT Garansindo Global memperkenalkan skuter listrik pertama yang dikembangkan secara lokal di Indonesia. Meskipun hal ini masih dalam tahap prototipe, namun skuter listrik ini diakui telah berhasil mencatatkan angka pesanan sebanyak 5000 unit, yang merupakan upaya terpuji dari hasil yang dilakukan oleh para profesional pengembangnya.


Pemesan pertama yang diketahui berminat pada skuter mendatang ini adalah pemilik PT Telekomunikasi Indonesia, Perusahaan Milik Negara/State Owned Enterprise (SOE). Adalah M Nur Yunlarto, selaku Pimpinan tim di ITS yang juga bertanggung jawab pada sektor pengembangan dari motor elektrik yang revolusioner, yang telah mengonfirmasi nama pembeli pertama Gesits.


“Kadin Bali telah mulai merilik Gesits untuk usaha penyewaan skuter, karena Bali seperti yang kita ketahui, memiliki banyak obyek wisata. Selain itu, perusahaan kita juga menawarkan skuter ini secara personal. Telah ada beberapa yang sudah berminat atau tertarik,” demikian kata-kata yang dikutip dari Bapak Nur.


Tidak hanya Telekomunikasi Indonesia, banyak juga yang lainnya yang tertarik untuk memiliki kendaraan berguna dan ramah lingkungan ini. Perusahaan Listrik Negara dan Kadin Bali merupakan salah satu dari sekian banyak yang berminat untuk membeli kendaraan ini. Meskipun demikian, kedua organisasi yang disebutkan di atas masih dalam tahap awal proses pembelian dan masih berusaha menawar harga dan menilik faktor-faktor lainnya.


Nur juga mengungkapkan dalam pernyataannya bahwa mereka berusaha untuk meluncurkan portal khusus bagi peminat yang tertarik mengenai Gesits. Situs baru ini akan bertujuan untuk menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan skuter listrik baru yang akan hadir di negeri ini. Adanya situs ini memang merupakan langkah bijak dan arif karena saat ini Gesits telah membuat gebrakan di seluruh negeri dan inilah saat yang tepat untuk menjawab keingintahuan masyarakat.


Dibekali dengan kapasitas mesin 125cc, motor elektrik ini mampu disejajarkan dengan skuter berbahan bakar bensin. Skuter ini juga terintegrasi dengan telepon pintar, koneksi Android, sehingga para pengguna dapat memonitor kecepatan, rpm dan temperatur kendaraan tersebut.


Baca Juga: Yamaha R15 dan R25 menggebrak Cabang Dealer Dengan Kenaikan Harga


kredit gambar: indonesiautosblog.com

Jelajahi Honda Blade 125 FI

Honda Blade 125 FI Rp 16,18 - Rp 17,08 Juta Cicilan : Rp 369.054
    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store