BMW K 1300 S

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar BMW K 1300 S
  • Warna

Harga BMW K 1300 S

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video BMW K 1300 S

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna K 1300 S

  • Drk

Review BMW K 1300 S

Sorotan:


Sebuah tourer sport berdedikasi pada performa dari BMW, K 1300 S melebihi ekspektasi Anda dengan besutan tenaga 175 hp dan kapabilitas torsi 140 Nm dari mesin 1293 cc yang luar biasa. Motor ini lebih lanjut mengungkapkan keeksklusifannya dengan performa tinggi dari kecepatan mesin jangkauan rendah dan sedang, yang merupakan 80% dari tunggangan. Motor ini juga dilengkapi dengan fungsi penggantian otomatis yang memudahkan Anda mengubah gigi dan sebuah dasbor 2D.

Perkenalan:


Daya penggerak, mobilitas, kedinamisan, dan tenaga, bukan hanya sekedar kata-kata, mereka mengungkapkannya lewat aksi, sebuah ide untuk memimpin, sebuah ide untuk menguasai, sebuah ide untuk dieksekusi oleh BMW. Pabrikan motor Jerman yang dipuja-puja, BMW Motorrad sekali lagi memperlihatkan tenaga rekayasa mesin yang sesungguhnya dengan penerus berikutnya yang dibaptis sebagai BMW K 1300 S. Motor ini merupakan motor sport touring full faired yang telah diluncurkan perusahaan ini pada Oktober 2008 sebagai versi penggantian dari K 1200S yang diproduksi sejak September 2004.

Desain:


Fungsionalitas kini mendapatkan wajah yang menarik, touring bike sports stylish dari BMW diberikan tampilan depan yang terdepan yang merupakan sebuah produk dari lampu HID (High Intensity Discharge) depan yang berada di dalam kaca yang tajam dan proyeksi. Motor ini memiliki desain fairing yang cukup-bagus yang memperlihatkan pengetahuan aerodinamis yang mengagumkan. Bagian tangki dengan garis detail yang sporty dan tourer sport ini memiliki styling kursi yang eksklusif yang menegaskan kenyamanannya. Injakan kaki yang ditempatkan sedikit ke belakang dan dengan desain tangki yang sedikit besar membuat pengendara berada dalam posisi duduk yang sedikit naik. Tidak seperti saudaranya, kecantikan menawan dari BMW memiliki desain belakang yang lebar dan rendah dengan roda belakang yang lebar berkonsentrasi pada stabilitas. Dimensi eksterior motor ini adalah - 2182 mm x 905 mm x 1221 mm (P x L x T).

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:


Motor ini disenjatai oleh mesin in-line 4-stroke, empat-silinder, 1293 cc, pendinginan-air, dual overhead camshaft (DOHC). Mesin ini secara sempurna dirancang untuk memaksimalkan tenaga keluaran 175 hp pada 9250 rpm dan torsi 140 Nm pada 8250 rpm. Mesin ini terintegrasi dengan injeksi pipa intake elektronik dan sebuah manajemen mesin digital termasuk sensor ketuk. Mesin halus ini dipasangkan dengan persneling 6-kecepatan yang memastikan respon cepat-halus dan memudahkan motor ini berlari hingga kecepatan lebih dari 200 km/jam. Konsumsi bahan bakar dicapai motor ini adalah 4,7 liter per 100 km pada kecepatan tetap 90 km/jam.

Pengendalian:


Sebuah motor touring sport adalah mengenai pengendalian, dan menjadi sebuah penerus BMS K 1300 S memamerkan beberapa proporsi pengendalian yang diinginkan diantara motor sport touring terkemuka lainnya. Bodi motor ini didesain lebih berpusat ke tengah dan memiliki gravitasi tengah bawah, yang menambah kestabilannya. Pada motor BMW menawan ini juga terpasang roda belakang yang lebar yang mengeluarkan kemampuan motor untuk bermanuver mudah melalui tikungan tajam. Bantuan stabilitas juga ditambahkan pada motor ini yaitu ASC (Acceleration Skid Control) dan ESA (Electronic Stability Assist).

Keselamatan, Pengereman, dan Lain-lain:


Pengendalian yang diidamkan pada motor ini berjalan beriringan dengan stabilitas yang memberikan keselamatan yang dapat diandalkan oleh pengendara. Kontrol tepat dari motor touring sports ini merupakan fungsi dari sistem pengereman yang efisien yang terdiri dari rem cakram depan ganda floating dan rem cakram tunggal floating. Sistem pengereman dibuat lebih tepat dengan bantuan dari Sistem Anti Maling/Anti-lock Braking System (ABS), ASC (Acceleration Skid Control), dan ESA (Electronic Stability Assist).

Kesimpulan:


Dinamis, bertenaga, dan menegangkan, sport tourer BMW ini merupakan motor lain dari pabrikan Jerman yang menyihir tiap pecinta oto dan lainnya dengan memperlihatkan kapabilitasnya sports yang dimiliki motor ini selain mesin reguler yang dinamis.

Dynamic, powerful and enthralling, the BMW sports tourer is another bike from the German automaker that enchants every auto enthusiast and other than the sports capabilities the bike serves well as a regular dynamic machine.