jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW F 800 GT

Ubah Motor
Rp525 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi F 800 GT

Kapasitas 798 cc Opsi start Electric Start
Rem Depan Ventilated Discs Sistem pembakaran Electronic
Panel Instrumen Digital Indikator Bbm Digital

Daftar Harga F 800 GT

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp525 Juta*
Harga OTR
798 cc, Electric Start , Ventilated Discs, Bensin

Warna F 800 GT

F 800 GT tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Silver, Blue and White

  • Silver

  • Blue

  • White

Gambar F 800 GT

Video F 800 GT

Lihat video terbaru BMW F 800 GT untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Konsumsi BBM F 800 GT

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 25 28

Review F 800 GT

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama:

BMW F 800 GT tiba sebagai motor sport touring yang dilengkapi dengan beberapa fitur terkini dibandingkan pendahulunya, termasuk pilihan Pengaturan Suspensi Elektronik (Electronic Suspension Adjustment), Kontrol Stabilitas Otomatis (ASC), fitur pengaturan suspensi pre-load belakang dengan kendali tangan, dan setang anti-getaran.

Perkenalan:

Inovasi tidak akan seinovatif ini sebelum pabrikan mobil terkemuka Jerman, BMW mempraktekkan kemampuannya pada bidang motor beberapa puluh tahun lalu. Saat ini kita membicarakan mengenai inovasi lain dari raksasa Jerman ini yang datang dalam wujud motor touring sport dengan nama BMW F 800 GT. Motor ini diproduksi oleh BMW Motorrad sejak 2013 dan datang sebagai penerus F800ST dan menjadi anggota baru pada lini F-series.

Desain

Motor touring bike dari BMW ini diberikan desain yang sangat stylish dan mempesona serta fungsional. Fairing yang melapisi badan motor serta memberikan daya tarik keindahan yang didapatkan dari aspek aerodinamis. Profil depan motor ini dipertegas dengan kaca depan yang lebar dan tajam yang terperangkap dalam jajaran lampu depan yang mempesona dan sayap roda pada bagian ban. Motor ini mengungkap identitas aslinya dengan logo BMW yang bercahaya pada bagian tangki dan nama motor terpasang di bawahnya. Profil belakang motor ini dibuat untuk memberikan efek sporty dengan ban belakang lebar dan gagang belakang yang stylish serta tempat lampu belakang. Dimensi eksterior dihitung secara akurat sebagai berikut - 2156 mm x 905 mm x 1248 mm (P x L x T) dengan jarak sumbu roda yang panjang dan stabil yaitu 1514 mm.

Mesin & Konsumsi BBM

Motor touring sport yang bertenaga ini menelan kekuatan yang diberikan padanya oleh mesin sempurna 798 cc, mesin 4-stroke inline 2 silinder yang terintegrasi dengan dua-overhead camshaft (DOHC) dan pendinginan-air. Mesin bertenaga yang halus ini dapat menghantarkan tenaga keluaran maksimum 90 hp pada 8000 rpm dengan kolaborasi torsi maksimum 86 Nm pada 5800 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan persneling 6-percepatan tangkas-responsif yang menangkap kemampuan motor untuk menunjukkan nilai akselerasi tinggi dan mencapai kecepatan puncak 200 km/jam. Namun, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar tinggi yaitu 3,4 liter per 100 km dengan kecepatan tetap 90 km/jam.

Pengereman

Pengendalian:

Menjadi motor keluaran BMW, kendaraan roda-dua sporty ini secara teliti dipahat dengan karakteristik pengendalian yang stabil. Dengan mesin dengan performa-tinggi mendukung tangki bahan-bakar, motor ini sangat stabil dan distribusi bobot biasa menjaga pusat gravitasi lebih orientasi-pusat dan mesin yang terpasang dicocokkan untuk meminimalisasi getaran. Dengan injakan kaki yang agak sedikit ke belakang, stang datar dan jok lebar, pengendara dapat sedikit membungkuk juga berada pada posisi tegak yang berarti kenyamanan. Dengan swinging arm pada roda-belakang dan suspensi belakang yang kaku, sebuah stabilitas berkendara jelas dapat dijamin. Ban lebar belakang dengan dimensi - 180/55 ZR 17 didedikasikan untuk memberikan stabilitas sempurna sementara Anda bermanuver melewati tikungan tajam. Sebagai tambahan, pada motor ini terdapat tiga pilihan tinggi kursi yang berbeda dan pilihan Pengaturan Suspensi Elektronik/ESA (Electronic Suspension Adjustment) yang membantu pengaturan suspensi belakang secara otomatis hanya dengan menekan sebuah tombol.

Stabilitas, Pengereman, dan lain-lain:

Motor yang sangat potensial ini diberikan pengendalian yang diinginkan dengan penambahan sistem pengereman efisien yang terdiri dari rem cakram dua berdiameter 320 mm dengan cakram floating dan calliper tetap 4-piston di bagian depan. Sementara rem cakram tunggal dengan calliper floating piston-tunggal berada pada roda belakang. Sistem pengereman dibuat lebih bagus dengan penambahan ABS (Antilock Breaking System) dan pilihan Kontrol Stabilitas Otomatis/ASC (Automatic Stability Control). Sementara bodi motor didukung oleh sistem suspensi yang dirancang bagus terdiri dari garpu depan teleskopik dan suspensi belakang single-sided swing arm dengan penyesuaian eksentrik, topangan pegas sentral, serta pegas pre-load yang secara berkelanjutan melakukan penyesuaian variabel hidrolik.

Kesimpulan:

Dilihat dari performanya yang tak tertandingi, proporsi pengendalian yang tepat serta daya tarik styling yang mengagumkan membuat BMW F 800 GT menarik perhatian setiap mata. Sayangnya, motor ini tersedia dalam harga yang mahal.

Bandingkan BMW F 800 GT Dengan Motor Sejenis

Dealer BMW

  • BMW Motorrad Studio

    Pacific Place Mall Level 2 Unit 26-27. Jl. Jendral Sudirman Kav. 52 ? 53

    Kontak Dealer
  • Maxindo Moto

    Jl. TB. Simatupang no.100 Cilandak Barat Jakarta Selatan 12430

    Kontak Dealer

Motor BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang