jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW C 650 GT

Mesin dan Performa
Displacement 647 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS Yes
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electronic
Opsi start Electric Start
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp11,61 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai BMW C 650 GT Standard - Petrol

Harga BMW C 650 GT

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp509 Juta*
Harga OTR
647 cc, Electric Start , Discs, Bensin

Video BMW C 650 GT

Lihat video terbaru BMW C 650 GT untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar BMW C 650 GT

Warna BMW C 650 GT

  • Brown

  • Gray

  • White

Konsumsi BBM BMW C 650 GT

Konsumsi BBM BMW C 650 GT varian Bensin adalah 25.6

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 22.7 25.6

Review BMW C 650 GT

Tinjauan

Sorotan utama:


BMW 650 GT merupakan skuter andalan dari merek terkemuka ini. C 650 GT menjadikan perjalanan dalam kota anda menjadi semakin mudah, dan kecepatannya yang patut diacungi jempol membuat perjalanan semakin menyenangkan dan menggembirakan. Produk ini merupakan skuter yang sangat praktis, menawarkan ruang penyimpanan yang besar dalam dua buah laci tengah dan untuk bagasi, tersedia pilihan ruang penyimpanan delapan galon. Untuk tenaga dan performa, motor ini dibekali dengan mesin 647 cc, yang dipadukan dengan transmisi CVT dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 hp dan torsi puncak mencapai 66,4 Nm. Merek ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan sistem pengereman mutakhir yang menjaga kestabilan kendaraan.

Pendahuluan:


Skuter maxi ini menghasilkan tenaga yang sangat impresif namun tetap menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang memadai. Motor ini dibekali dengan berbagai perangkat yang mewah dan cerdas, seperti LED Day Time Running Light , pelindung bodi samping, yang terlihat sangat impresif dan menonjolkan kesan kokoh. Terdapat fitur futuristik lainnya, seperti rem parkir yang disematkan pada side stand, kaca depan yang dapat disesuaikan secara elektrik, dan penguncian terpusat.

Desain:


Skuter ini terlihat cerdas, sebagaimana yang diharapkan dari produk besutan BMW. Berbicara mengenai lapisan skuter, tampilannya sangat elegan dan melindungi kaki pengendara. Untuk menonjolkan sentuhan sporty, merek ini dipadukan dengan Akrapovic Sport Silencer yang menghasilkan suara serak. Agar terlihat lebih klasik, pabrikan juga menyematkan satu unit lampu utama yang terdiri dari dua set lampu dan sebuah visor yang dirancang secara aerodinamis, yang dipasang tepat diatasnya. Secara keseluruhan, bodi produk ini memiliki ukuran 2.218 mm X 916 mm X 1.411 mm (P X L X T).

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


BMW C 650 GT dibekali dengan mesin 647 cc dua silinder empat putaran-tak, pendingin cairan DOHC. Dapur pacu ini menyemburkan tenaga sebesar 60 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 66,4 Nm pada putaran 6.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga dengan halus. Mesin ini mampu menembus kecepatan puncak hingga 175 kmpj dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebanyak 22 kmpl ketika akselerator diputar dengan kuat.

Penanganan :


Mesin yang brilian ini dirancang dari tabung baja dengan bahan aluminium die cast yang menawarkan umpan balik yang luar biasa, yang menyebabkan sepeda motor semakin gesit. Demi memastikan perjalanan yang mulus dan nyaman, produk ini dibekali dengan garpu terbalik di bagian depan dan lengan ayun satu sisi (single sided swing arm) di bagian belakang. Untuk cengkraman yang mumpuni, roda aluminium dilapisi dengan ban berukuran 120/70 ZR 15 di depan dan 160/60 ZR 15 di bagian belakang. Baik sistem suspensi maupun ban, secara kumulatif menawarkan penanganan yang brilian dan pegangan mumpuni di jalan.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:


Untuk menjamin pengereman yang efektif, skuter maxi ini dilengkapi dengan dua rem rotor berdiameter 270 mm dengan rem cakram mengambang dua piston pada bagian depan dan rem cakram tunggal 270 mm dengan kaliper mengambang dua piston pada bagian belakang. Merek ini juga menawarkan sistem pengereman anti-lock pada model ini sehingga dapat konfigurasi pengeremannya semakin meningkat dan mencegah bahaya selip pada skuter pada permukaan yang basah.

Kesimpulan :


Produk ini merupakan maxi scooters yang terpopuler dari pabrikan asal Jerman, yang dipadukan dengan dapur pacu yang telah disempurkan serta teknologi yang futuristik. Motor ini mengusung bahasa tubuh yang besar dan perkasa, sehingga membuatnya menjadi kendaraan yang sangat menyita perhatian dimana siapapun akan terkesima ketika melihatnya.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer