jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mitsubishi Delica

Rp436 - Rp457 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 148 hp
Mesin 1998 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 7 Kursi
Ground Clearance 190 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp9,95 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mitsubishi Delica Royal - Petrol

Harga Mitsubishi Delica

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Royal
148 hp, 1998 cc Bensin
Rp457 Juta*
Standard
148 hp, 1998 cc Bensin
Rp436 Juta*

Bandingkan Mitsubishi Delica dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mitsubishi Delica

Lihat video terbaru Mitsubishi Delica untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mitsubishi Delica

Warna Mitsubishi Delica

  • Cool Silver Metallic

  • Diamond Black Mica

  • Eiger Gray Metallic

  • Warm White Pearl

  • White

Review Mitsubishi Delica

Tinjauan

Pendahuluan

Mitsubishi Delica teranyar merupakan MPV yang diproduksi oleh perusahaan mobil Jepang, Mitsubishi Motors, sejak tahun 1968. Aslinya, mobil van 7 kursi ini berbasis pada truk pikap kecil yang diluncurkan pada tahun 1967. Delica merupakan singkatan dari ‘Delivery Car’ . Baru-baru ini, Mitsubishi telah memperkenalkan level trim terbarunya, yang dinamakan dengan Delica D:5. Delica D:5 dikenal sebagai salah satu kendaraan penumpang mini-van yang paling irit dan efisien dengan segudan kenyamanan dan kapabilitas kargo yang memadai (baris kursi belakang dilipat)

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Mitsubishi Delica dipersenjatai dengan mesin bensin 2.0 liter MPI S-MIVED yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 150 PS pada 6000 rpm, dengan letupan torsi tertinggi sebesar 191 Nm pada 4200 rpm. Dipadukan dengan transmisi INVECS III 6 kecepatan, mesin bensin tersebut menghasilkan performa yang lebih handal selama berkendara. Perihal jarak tempuk, mesin yang efisien ini memiliki tingkat efisiensi sebesar 8,3 l / 100 km. Sebagai mini-van, mobil ini hanya memerlukan 12,7 detik untuk menembus kecepatan 100 kmpj dari titik nol.

Eksterior

Mitsubishi Delica memperlihatkan sisi dinamisnya dengan penampilan yang baru serta eksterior standar yang dibawakannya, sehingga menciptakan suasana yang menyenangkan kemanapun anda pergi. Profil depan dirancang dengan paket pencahayaan yang baik, yang tidak hanya didesain secara stylish, tapi juga menyediakan visibiltias maksimum, yang mencakup lampu utama HID dengan fitur auto-leveling, dan lampu kabut yang disertai dengan gril elegan yang memiliki tingkat kerumitan tinggi pada desainnya. Untuk kenyamanan dan kepraktisan, van ini didukung dengan pintu geser di dua sisi. Pada bagian belakang, perpaduan yang menarik dari lampu dan pencahayaan menciptakan suasana kemewahan untuk para penumpangnya. Untuk membangun karakter sporty dan perkasa, Delica dihiasi dengan pelek roda 16 inchi. Dimensi kendaraan ini secara keseluruhan adalah 4730 mm x 1795 mm xd 1850 mm ( P x L x T) dengan jarak dasar roda berukuran 2850 mm.

Interior

Mitubishi Delica teranyar merupakan sebuah MPV yang menawarkan ruang yang lapang untuk para penumpangnya. Kokpitnya yang bergaya klasik memberikan kesan mewah bagi para penumpangnya, yang dipadukan dengan desain roda kemudi 4-spoke, yang dipasang kontrol laju untuk memudahkan penanganan bagi pengemudi, sistem hiburan canggih (pemutar DVD, CD, Radio, iPod, atau Iphone) dengan layar sentuh digital 6,95 inchi, Aux-in, fitur Wifi serta sistem pendeteksi isyarat jari atau finger gesture recognition dan tuas gigi yang menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Kabin Delica memiliki ruang yang lapang, yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, meskipun semua kursi dapat secara fleksibel digeser atau dibaringkan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Untuk sistem pengereman dan penanganan yang lebih baik, kendaraan ini didukung dengan suspensi McPherson strut dengan coil spring pada axis depan dan suspensi multi-link dengan coil spring dan stabilitator pada bagian belakang. Selain itu, mobil ini juga memiliki rem cakram berventilasi dan cakram padat masing-masing pada bagian depan dan belakang. Mengedepankan sistem pengeremannya yang dinamis dan fungsi perlindungan untuk penumpang, Delica dibekali dengan sistem Anti-lock Braking dengan Electronic Brakeforce Distribution dan bantuan rem Brake Assist untuk kestabilan yang lebih baik. Guna mereduksi dampak fatal pada saat kecelakaan, kendaraan ini didukung dengan sistem airbag SRS untuk pengemudi, penumpang, dan airbag tambahan pada bagian lutut untuk pengemudi. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan ASC beserta fungsi TCL dengan sistem HSA untuk meningkatkan faktor keselamatan.

Kesimpulan

Sementara itu, Delica telah menuai prestasi di pasar Indonesia dengan menyediakan sistem penanganan dan pengereman yang lebih baik serta desain interior yang semakin menyempurnakan tampilannya secara keseluruhan. Kendati demikian, jika mobil ini tersedia dalam versi mesin diesel, mobil ini diyakini dapat menarik semakin banyak pembeli.

Berita Mitsubishi Delica

Ribuan Pajero Sport Kena Recall, Apa Penjelasan Mitsubishi?

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memanggil 124.435 unit mobil untuk datang ke bengkel resmi (recall) dalam rangka kampanye perbaikan (field fix campaign) di Indonesia. 67.889 di antaranya adalah Pajero Sport lansiran 2009-20014. KTB pun menjelaskan bahwa ada komponen di Pajero Sport yang mudah aus. “Combination switch, ketika turn signal atau wiper switch dioperasikan, gesekan yang sangat kecil terjadi di dalam terminal dan menghasilkan oksidasi residu keausan yang akan mengurangi fungsi switch,” seperti diungkapkan dalam keterangan resmi yang dirilis 6/6, kemarin. Keausan tersebut dapat berpotensi mengakibatkan tidak berfungsinya head lamp (lampu utama), clearance lamp (pembersih lampu), tail lamp (lampu... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 07, 2016 | Dilihat 1383 Kali

Mitsubishi Pastikan Mobil Di Indonesia Tidak Ada Pemalsuan Spesifikasi

Jakarta: Bereaksi terhadap skandal Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang memanipulasi pengujian efisiensi di Jepang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia menjamin bahwa mobil yang ada di Indonesia tidak ada yang melanggar regulasi apapun. “Kami menjamin bahwa info spesifikasi produk yang ada di Indonesia benar dan jujur,” ungkap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor pada jumpa pers yang digelar di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/4). Respon ini merupakan bentuk tanggung jawab KTB sebagai APM Mitsubishi di Indonesia untuk menjaga kepercayaan masyarakat setelah skandal pemalsuan hasil efisiensi bahan bakar yang... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Apr 21, 2016 | Dilihat 983 Kali

Mitsubishi Indonesia Tambah Program Pelayanan Pelanggan

Pelayanan pelanggan penting artinya bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia. Bagi mereka produk yang andal ataupun jasa yang memuaskan tak ada gunanya jika tak dapat mempertahankan pelanggan. Dengan mempertahankan pelanggan, maka diharapkan pelanggan akan datang kembali untuk melakukan pembelian ulang atas produk dan jasa yang dipasarkan oleh Mitsubishi. Karena bagi pabrikan berlambang tiga berlian itu hal inilah yang akan menentukan ‘Service Quality’ yang dimiliki perusahaan. Service Quality ini dinilai dengan mengetahui berapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan konsumen atas pelayanan yang mereka terima. Menyadari pentingnya hal tersebut, PT Krama Yudha... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Apr 01, 2016 | Dilihat 726 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer