jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil

Pilihan Mobil Bekas

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Mercedes Benz SLS Roadster

Warna Mercedes Benz SLS Roadster

SLS Roadster tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Metallic Brown

Review Mercedes Benz SLS Roadster

  • Overview SLS Roadster

Overview SLS Roadster

Pendahuluan


Setelah paten Benz Motorwagen diperkenalkan, perusahaan multinasional asal Jerman mulai berkecimpung dalam usaha produksi otomotif pada tahun 1926. Hampir 90 tahun lamanya perusahaan ini berdiri dan pengaruhnya tidak pernah pudar sedikit pun. Apalagi dengan penambahan roadster SLS dibawah naungannya, merek ini telah meraih prestasi gemilang di industri otomotif. Sebagai Mercy pertama yang dirakit secara in-house , SLS dikenal sebagai penerus model legendaris, 300SL Gullwing. Diluncurkan pada tahun 2011 di gelaran Frankfurt International Motor Show, supercar ikonik ini menjadi simbol kebanggaan dan kemewahan dari merek tersebut. Kap mesin mobil yang memanjang tersebut, merupakan ciri khas Mercy yang telah diusung sejak tahun 1952.

Mesin, Jarak tempuh, dan Varian


Mesin V8 yang ditanamkan dalam kap mesin yang memanjang, mampu menyemburkan daya maksimum sebesar 420 kW pada putaran 6800 rpm. Sistem penggerak roda belakang yang dipadukan dengan mesin bensin berkapasitas besar, 6208 cc, menghasilkan letupan torsi sebesar 650 Nm pada 4750 rpm. Kinerja tinggi dari divisi merek – AMG telah menjajali sejumlah kekuatan super pada mesin V8, yang membuat roadster tersebut mampu menembus kecepatan yang menakjubkan, 100 km/jam, hanya dalam waktu 3,8 detik. Di sisi lain, berbicara mengenai tenaga yang ditawarkan oleh AMG, propulsi hanya mencapai angka tertinggi di 317 km/ja. Dipadukan dengan transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7 kecepatan,mesin ini memiliki tingkat efisiensi sebesar 7,57 km/liter.

Eksterior


Mengadopsi DNA dari SLS coupe, roadster teranyar ini mewarisi sebagian besar karakter model tersebut. Garis yang dinamis dan tampilan depan SLS yang dominan mencirikan kekuatan dan performanya yang handal. Kap mesin yang memanjang dan bagian belakang yang lebih datar, menjadikannya sebagai roadster yang terunik sepanjang sejarah. Knalpot yang berbentuk geometris dan beraksen krom memperkuat nuansa atletis pada roadster ini. Atap soft top roof dapat dibukan hingga ke area bagasi, sehingga memungkinkan anda untuk menikmati cuaca yang indah. Lubang udara yang lebih lebar dan dimensi 4638 mm x 1939 mm x 1261 mm (P x L x T) selaras dengan garis siluet yang ramping pada mobil. Pelek yang dirancang dengan baik, berukuran 19 inchi dan 20 inchi dan mengakomodasi ukuran ban 265/35 R 19 untuk roda depan, dan 295/30 R20 untuk roda belakang.

Interior


Performa yang dinamis serta cita rasa sesungguhnya dari mobil ini menjadikan interiornya semakin berkelas. Interior dirancang dengan tingkat ketelitian yang sangat tinggi, yang tercermin dari kombinasi kemewahan dan kenyamanan yang diusungnya. Kokpit hadir bak karya seni rupa yang profesional dengan jok berbalut bahan kulit Nappa serta perancangan spektakular pada trim. Kursi sport berkualitas tinggi dan unit kemudi AMG menghantarkan anda pada sensasi sporty yang sesungguhnya selama mengendarai SLS anda. Cluster AMG dengan pencahayaan yang terang, menawarkan layar yang cukup memadai untuk parameter kemudi. Sistem suara opsional Bang dan Olufsen BeoSound AMG dari SLS tersebut, terdiri dari 11 speaker berkualitas tinggi, yang mampu menyulap roadster anda bak sebuah gedung konser. Kapasitas boot sebesar 173 liter memungkinkan anda untuk menyimpan barang bawaan selama perjalanan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Rem berventilasi internal dan rem cakram SLS didukung dengan sistem pengereman anti lock braking system yang berkinerja tinggi, sehingga memungkinkan anda untuk melakukan pengereman secara efisien dan aman, bahkan pada kecepatan tinggi. Aluminium double wishbones dengan peredam gas (gas filled absorbers) pada keempat sudut, menawarkan anda kestabilan dalam berkendara, terutama ketika melakukan manuver pada tikungan yang tajam. Sistem rem adaptif dengan hill start assist memungkinkan anda untuk melakukan manuver yang kritis dengan mudah, selain itu koordinasi antara mesin dan rem pada SLS tersebut mencegah kecenderungan bergulir pada kendaraan ketika menghadapi pendakian yang curam. Blind spot assist memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan yang terdeteksi di area blind spot atau susah dilihat. Sistem pengendalian state of the art yang dipasang dalam mobil ini, melindungi anda dari cedera fatal akibat kecelakaan.

Kesimpulan


Dengan fitur yang berkelas dan performa berkekuatan tinggi, SLS menyandang status sebagai supercar sejati. Hal ini sekaligus menegaskan posisi SLS yang cukup strategis di segmen roadster.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Mercedes Benz SLS Roadster

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Opsi Lainnya di Mobil MPV

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Terbaru

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Mobil Populer 2022

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya