jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil

Pilihan Mobil Bekas

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Mercedes Benz SLK-Class

Warna Mercedes Benz SLK-Class

SLK-Class tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Silver

Video Mercedes Benz SLK-Class

Lihat video terbaru Mercedes Benz SLK-Class untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Mercedes Benz SLK-Class

  • Overview SLK-Class

Overview SLK-Class

Pendahuluan


Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes Benz tidak diragukan lagi statusnya sebagai merek mobil yang paling serbaguna dan didambakan oleh dunia. Perusahaan ini meningkatkan daya tariknya dengan kehadiran mobil teranyarnya, Mercedes Benz SLK Class, yang merupakan roadster mewah berbentuk kompak, diluncurkan pertama kali pada tahun 1996. Roadster ini membawa kejayaan sebagai mobil konvertibel modern pertama yang dihadirkan dalam tiga varian, dan dua diantaranya adalah edisi spesial yang ekslusif. Mobil ini diyakini dapat mengembangkan bisnis perusahaan di Indonesia melalui pembeli dari segmen tertentu, yang mendambakan roadster mewah yang menawan dan stylish.

Mesin, Jarak tempuh, dan varian


Roadster mewah yang menggiurkan ini tersedia dalam empat varian – SLK 200 BlueEfficiency, SLK 250 BlueEfficiency, SLK 350 BlueEfficiency, SLK250 BlueEfficiency CDI (varian diesel), dan mobil tersebut juga mempunyai dua edisi spesial, yaitu model SLK Edition 1 dan SLK 55 AMG Edition 1 specil model. Varian SLK 55 AMG yang paling kuat, dipersenjatai dengan mesin 5,5 liter V8, yang memiliki daya keluaran puncak sebesar 310 kW dan torsi tertinggi pada 540 Nm. Mesin 3.5 liter V6 pada varian SLK 350 menawarkan tenaga yang besar, yakni 225 kW pada putaran 6500 rpm serta torsi puncak 370 Nm pada 3500 rpm. Mesin V6 dipadukan dengan transmisi 7G Tronic Plus, yang membuat mobil mampu menembus kecepatan 100 km/jam dari posisi diam, hanya dalam waktu 5,6 detik, dan menawarkan kecepatan tertinggi hingga 250 km/j, yang dibatasi secara elektronik. Mobil ini mempunyai jarak tempuh yang cukup tinggi, yakni 7,1 liter per 100 km.

Eksterior


Desain eksterior mobil merupakan sebuah karya yang sangat artistik dan sarat dengan nilai estetika yang tinggi. Roadster yang sangat mengesankan ini menampikan garis desain siluet dengan bentuk yang aerodinamis. Berbagai atribut yang berharga dari mobil tersebut, seperti gril radiator eksklusif dengan aksen silver serta lencana Mercedes Benz yang menyita perhatian, lampu utama yang memanjang dengan daytime running light, dan lubang udara yang membentang, semakin melengkapi nuansa sporty pada kap mesin roadster kompak ini. Mencermati sektor belakangnya, lampu belakang trendi dengan LED, spoiler belakang bergaya sporty, serta pipa buangan gas yang terkonfigurasi dengan baik, mempertahankan kesan modern dan stylish dari mobil tersebut. Ukuran roadster ini secara keseluruhan adalah 4134 mm x 1818 mm x 1301 mm (P X L X T). Roadster tersebut dapat dikonversikan menjadi sebuah coupe hanya dalam waktu 20 detik, dengan sistem elektro hidrolik yang dapat menarik atap hardtop-nya.

Interior


Desain interior mobil tersebut meredefinikan identitas mobil sport sebagai roadster, dengan berbagai fitur yang disematkan padanya, seperti jok kursi berbahan kulit yang dapat disesuaikan secara elektrik serta terintegrasi dengan sandaran kepala Neck-Pro, roda kemudi multifungsi berbalut material kulit nappa, panel instrumen yang didesain secara ergonomis dengan segudang informasi, kluster pedal dengan bahan karet serta kollom kemudi yang dapat disesuaikan secara manual. Interior juga sarat dengan kenyamanan mewah untuk penumpangnya , yang terlihat dari kursi berbahan kulit dengan kenyamanan tingkat tinggi, sistem AC yang efisien, serta sistem audio Harmon Kardon Logic 7 surround sound system. Mobil tersebut juga dibekali dengan atap panorama yang istimewa, memiliki sistem kontrol Magic Sky untuk mengontrol transparansi, pencahayaan Solar Red dan transparent pivoting draught stop Airguide. Roadster kompak ini memberikan anda ruang bagasi berkapasitas 225 hingga 335 liter, yang cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Mercedes-Benz SLK Class memanjakan penumpangnya dengan segudang fitur keselamatan yang dapat diandalkan, mencakup ASR (kontrol akselerasi), ESP (Progam stabilitas elektrik), ABS (Antilock Braking System), EBD (Electronic Brake Force Distribution), Hill Start Assist dan fungsi Hold, bantuan pengereman Brake Assist, dan sistem Pre-Safe, Attention Assit, ban fit dengan pompa listrik, perlindungan samping atau side-impact protection, 6 airbags dan sabuk pengaman. Perlambatan mumpuni yang diaplikasikan oleh mobil ini merupakan hasil kerja dari sistem pengereman efisien, yang terdiri dari rem cakram berventilasi pada roda depan dengan rem solid pada roda belakang.

Kesimpulan


Tampilan eksteriornya yang menggairahkan dan interior yang indah, mobil ini cukup untuk memikat anda, yang dimana harga bukan lagi masalah.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya