jakarta-selatan
Bahasaen|id

Mercedes Benz E-Class Estate

Rp1,21 - Rp1,47 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmiLihat promo MARET
Performa
Tenaga333 hp
Mesin2996 cc
 
Kenyamanan
ACYa
Power steeringYa
 
Keselamatan
Kantong Udara PengemudiYa
 
Kapasitas
Tempat Duduk7 Kursi
Ground Clearance120 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran BulananRp27,59 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mercedes Benz E-Class Estate E 400 AMG - Petrol

Informasi terkini Mercedes Benz E-Class Estate

Estate super kencang lansiran AMG ini menggunakan jantung mekanis V8 4.0 liter twin-turbo yang menyemburkan tenaga maksimal 603 hp. Torsi puncaknya juga besar hingga mencapai 851 Nm. Output nya lebih besar ketimbang E63 S estate yang beredar saat ini yang memakai mesin V8 5.5 liter twin-turbo, dengan diferensiasi 26 hp dan torsi 52 Nm. Bahkan transmisi pada E63 S baru estate juga lebih canggih, yakni otomatis 9-speed 9G dengan setelan khas AMG yang disalurkan ke penggerak 4 roda 4Matic. AMG juga mempersenjatai dengan mode pengendaraan Drift Mode. Sama seperti di E63 sedan, sistem ini memungkinkan 100 persen tenaga dikirimkan ke penggerak roda belakang saja.

Harga Mercedes Benz E-Class Estate

Varian(Harga OTR) 
Varian Bensin
E 250 Avantagrade
7 Kursi, 211 hp, 1991 cc Petrol
Rp1,21 Milyar*
E 400 AMG
7 Kursi, 333 hp, 2996 cc Petrol
Rp1,47 Milyar*

Bandingkan Mercedes Benz E-Class Estate dengan Mobil Sejenis

Video Mercedes Benz E-Class Estate

Lihat video terbaru Mercedes Benz E-Class Estate untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mercedes Benz E-Class Estate

Warna Mercedes Benz E-Class Estate

  • Black-non-metallic

  • Blue

  • Cavansite-blue-metallic

  • Citrine-brown-metallic

  • Diamond-silver-metallic

  • Diamond-white-metallic

  • Iridium--silver-metallic

  • Obsidian-black-metallic

  • Polar-white-non-metallic

  • Selenith-grey-magno

  • Selenith-grey-metallic

Review Mercedes Benz E-Class Estate

Tinjauan

Pendahuluan

Mercedes-Benz terkenal akan kepiawaiannya dalam memproduksi mobil mewah nan premium serta E-Class besutannya mencakup sederetan mobil eksekutif yang unggul dengan beragam tipe mesin dan konfigurasi bodi. Seri E-Class dari pabrikan asal Jerman ini telah menjajaki pasar sejak tahun 1993, dipasarkan secara global melalui lima generasi. Tahun lalu, merek ini meluncurkan lima mobil seri E-Class di Indonesia dan diantaranya, adalah E-Class Estate, yang merupakan mobil paling stylish selama sejarah perkembangan model ini. Dengan tampilannya yang stylish, kompetitor seperti BMW Seri 5 Touring tentunya harus berupaya ekstra untuk menyaingi model satu ini.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mercedes Benz Estate terbaru tersedia dalam dua varian, yaitu E 220 BlueTEC dan E 350 BlueTEC yang masing-masing dipersenjatai dengan mesin 2,1 liter dan 3,0 liter, yang sebelumnya telah digunakan pada sedan E-Class. Kedua mesin ini merupakan kombinasi yang sempurna dari tingkat efisiensi bahan bakar yang menakjubkan, tenaga dashyat, dan konfigurasi yang lebih baik. E220 BlueTEC Estate menghasilkan tenaga sebesar 177 hp dan torsi puncak mencapai 400 Nm dari mesinnya yang berkapasitas 2,1 liter. Sementara itu, mesin V6 3,0 liter menyemburkan tenaga paling besar, yakni sebesar 250 hp dan memungkinkan E350 BlueTEC menembus kecepatan 0-100 kmpj hanya dalam 6,6 detik. Yang lebih menggiurkan lagi adalah model ini merupakan satu-satunya varian dari E-Class estate yang dipadukan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan, dimana yang lainnya dipadukan dengan transmisi AT 7 kecepatan. Berbicara mengenai angka, E220 tentunya lebih impresif dalam hal tingkat efisiensi bahan bakar, mengingat model ini memiliki jarak tempuh hingga 17,5 kmpl di daerah urban, sedangkan E300 menempuh 15,6 kmpl sehingga membuat anda harus berpikir ulang jika ingin menempuh perjalanan panjang.

Eksterior

Mercy E-Class Estate teranyar mengusung gaya desain yang sangat menakjubkan, yang tentunya sangat memikat setiap hati yang melihatnya. Struktur nan dinamis beserta aspek yang sporty menjadikan kendaraan estate ini mampu tampil dengan perpaduan yang sempurna antara aura elegan dan nuansa sporty. Berbicara mengenai spesifikasi detail yang diusungnya, New E-Class Estate memiliki gril radiator tow-louvre yang unik dengan lencana resmi Mercy yang disematkan pada bagian tengahnya. Lampu utama LED meningkatkan nilai ekstetikanya dan membuat fasia depan terlihat sangat sempurna, sementara ini lubang udara yang besar berkontribusi dalam meningkatkan performa mesin disamping meningkatkan keindahan pada strukturnya. Garis bahu yang membentang hingga ke belakang dan daerah pinggang yang sangat mulus pada Estate baru ini, membuat siapapun tidak pernah berhenti untuk mengaguminya. Berbicara mengenai dimensi secara keseluruhan, E-Class Estate berukuran 4905 mm x 1854 mm x 1507 mm (P X L X T) beserta jarak sumbu roda sepanjang 2874 mm. Strukturnya secara keseluruhan didukung dengan pelek logam 17 inci yang sporty dengan sepasang roda yang mumpuni.

Interior

Mercy memang terkenal akan kemewahan yang dikemasnya pada berbagai kendaraan besutannya dan tak terkecuali E-Class Estate. Mobil 7 kursi ini memiliki area kabin yang multi fungsi, dibekali dengan berbagai aspek untuk menunjang kenyamanan dan kepraktisan bagi penumpangnya. Dasbor, trim pintu, dan konsol tengah memiliki trim kayu yang atraktif sehingga menjadikan tampilan depan terlihat menawan. Kabin yang dirancang dengan indah meonjolkan skema warna aluminium matt, sehingga menawarkan atmosfir yang menenangkan. Layar yang jernih dan beberapa teknologi yang intuitif menjadikan pengalaman berkendara anda terasa nyaman. E-Class Estate dibekali dengan sistem audio COMAND, layar sentuh 7 inci, dan konektivitas USB serta pengontrol pusat sehingga anda dapat menikmati berbagai hiburan yang tersedia, tanpa sedikitpun kendala. Terlepas dari kapasitasnya yang memadai dalam memuat 7 penumpang, E-Class Estate juga memiliki ruang bagasi sebesar 650 liter yang dapat menampung barang bawaan penumpang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Teknologi yang digunakan oleh Mercy selalu bertujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan penumpangnya dalam segala kondisi. E-Class Estate juga mengusung karakter ini dan dibekali dengan sederetan fitur canggih. Fitur keselamatan inovatif yang disematkan pada kendaraan 7-kursi ini mencakup sistem pencegah tuburkan yang memudahkan pengemudi untuk menjaga jarak dengan kendaraan lain yang sedang meluncur. Selain itu, sistem aba-aba yang telah diperbaharui pada estate ini juga akan memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada indikasi kelelahan. Untuk keselamatan yang canggih, terdapat fitur active blind spot assist, DISTRONIC PLUS BESERTA sistem pendukung stir, lane keeping assist, dan fitur pilot stop & go pada kendaraan ini. Terlepas dari itu, mobil Mercy ini juga memiliki kantung udara ganda pada bagian depan dan samping yang melindungi penumpang bahkan setelah terjadinya kecelakaan. Rem cakram berventilasi pada bagian depan dan belakang beserta sistem pengereman Anti-Lock menawarkan mekanisme pengereman yang efisien serta melindungi kendaraan dan penumpang dalam segala situasi.

Kesimpulan

Model Estate edisi terbaru merupakan model dengan penampilan paling stylish dari yang pernah ada, didukung dengan mesin yang efisien, interior yang menggoda, serta ruang bagasi yang besar. Kendaraan ini tentunya sangat menggiurkan bagi konsumen di Indonesia yang selalu mencari sesuatu yang lain dari yang lain.

    Berita Mercedes Benz E-Class Estate

    Pilih kota untuk memulai pencarian
    Atau pilih dari daftar kota populer