jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz E-Class Estate

Rp1,21 - Rp1,47 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 333 hp
Mesin 2996 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 7 Kursi
Ground Clearance 120 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp27,59 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mercedes Benz E-Class Estate E 400 AMG - Petrol

Informasi terkini Mercedes Benz E-Class Estate

Estate super kencang lansiran AMG ini menggunakan jantung mekanis V8 4.0 liter twin-turbo yang menyemburkan tenaga maksimal 603 hp. Torsi puncaknya juga besar hingga mencapai 851 Nm. Output nya lebih besar ketimbang E63 S estate yang beredar saat ini yang memakai mesin V8 5.5 liter twin-turbo, dengan diferensiasi 26 hp dan torsi 52 Nm. Bahkan transmisi pada E63 S baru estate juga lebih canggih, yakni otomatis 9-speed 9G dengan setelan khas AMG yang disalurkan ke penggerak 4 roda 4Matic. AMG juga mempersenjatai dengan mode pengendaraan Drift Mode. Sama seperti di E63 sedan, sistem ini memungkinkan 100 persen tenaga dikirimkan ke penggerak roda belakang saja.

Harga Mercedes Benz E-Class Estate

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
E 250 Avantagrade
7 Kursi, 211 hp, 1991 cc Petrol
Rp1,21 Milyar*
E 400 AMG
7 Kursi, 333 hp, 2996 cc Petrol
Rp1,47 Milyar*

Bandingkan Mercedes Benz E-Class Estate dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mercedes Benz E-Class Estate

Lihat video terbaru Mercedes Benz E-Class Estate untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mercedes Benz E-Class Estate

Warna Mercedes Benz E-Class Estate

  • Black-non-metallic

  • Blue

  • Cavansite-blue-metallic

  • Citrine-brown-metallic

  • Diamond-silver-metallic

  • Diamond-white-metallic

  • Iridium--silver-metallic

  • Obsidian-black-metallic

  • Polar-white-non-metallic

  • Selenith-grey-magno

  • Selenith-grey-metallic

Review Mercedes Benz E-Class Estate

Tinjauan

Tinjauan Umum

Mercedes Benz, pembuat mobil terkemuka asal Jerman, telah mendobrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan kendaraan mewahnya. Salah satu lini kendaraan yang akan memulai debut perdananya baru-baru ini adalah E250 Estate Avantgarde, yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2015. Model Estate yang mewah ini ditujukan untuk mendobrak segmen wagon dengan desainnya yang berkelas, interior yang mewah, serta dapur pacu yang berkekuatan tinggi. Diprediksi akan dilepas dengan harga Rp 1,209 miliar, Merc 025 terbaru siap untuk menantang kompetitornya dengan desain terkini dan teknologi mutakhir. Di Indonesia, E250 kemungkinan akan mengusung mesin 2,0 liter injeksi langsung turbo didukung dengan 4 silinder yang akan menyemburkan tenaga dahsyat sebesar 211 bhp dan torsi puncak mencapai 350 Nm. E250 juga menghantarkan performa yang tinggi, menembus kecepatan 100 km/j dari titik nol dalam waktu 7,8 detik.

All New E250 telah membangkitkan rasa ingin tahu diantara para pencinta otomotif lantaran desainnya yang super modern. Perancang Mercedes Benz telah menonjolkan tampilan yang menawan dari mobil keluarga ini, sedangkan bentuk kotak atau boxy tetap diperhatikan, E250 juga terlihat mencolok di jalanan dengan fascia depannya yang disematkan lampu utama berbentuk panah dan profilnya yang tajam, sehingga memberikan kesan yang sangat melekat. E250 mewarisi ciri khas yang sama dengan saudaranya di E-Class dengan jok yang mewah dan teknologi tercanggih, untuk memberikan penumpang VIP-nya sebuah pengalaman berkendara yang eksotis. Selain E250, Mercedes juga meluncurkan E400 Estate AMG di Indonesia, yang akan dibanderol pada Rp 1,469 miliar. Generasi selanjutnya dari Mercedes Benz E250 Estate Avantgarde, ditargetkan untuk menghadirkan sosok baru wagon yang mewah. Dengan tampilannya yang stylish, interior yang bernuansa mewah, dan mekanisme yang canggih, E250 akan mampu mengungguli rivalnya.

Berita Mercedes Benz E-Class Estate

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer