jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz E-Class Coupe

Rp1,29 - Rp1,36 Milyar
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 333 hp
Mesin 2996 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
Ground Clearance 123 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp29,41 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mercedes Benz E-Class Coupe E 400 AMG - Petrol

Harga Mercedes Benz E-Class Coupe

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
E 400 AMG
333 hp, 2996 cc Bensin
Rp1,36 Milyar*
E 200 AMG
184 hp, 1991 cc Bensin
Rp1,29 Milyar*
E 250 AMG
211 hp, 1991 cc Bensin
Rp1,29 Milyar*

Bandingkan Mercedes Benz E-Class Coupe dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mercedes Benz E-Class Coupe

Lihat video terbaru Mercedes Benz E-Class Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mercedes Benz E-Class Coupe

Warna Mercedes Benz E-Class Coupe

  • Black

  • Cavansite Blue

  • Covelline Blue

  • Diamond Silver

  • Dolomite Brown

  • Hyacinth Red

  • Iridium Silver

  • Metallic Grey

  • Obsidian Black

  • Palladium Silver

  • Polar White

  • Tenorit Grey

  • Tenorit Grey Obsidian Black

Review Mercedes Benz E-Class Coupe

Tinjauan

Perkenalan

Nama ‘Mercedes Benz’ dapat digolongkan dan disamakan dengan kalangan elite, mewah, dan styling premium. Perusahaan meluncurkan rangkaian mobil eksekutif dengan berbagai mesin dan konfigurasi bodi yang diproduksi sejak tahun 1993. Jajaran mobil eksekutif tersebut dikenal sebagai Mercedes Benz E-Class. E-Class Coupe merupakan salah satu konfigurasi bodi dari keseluruhan jajaran Mercedes Benz E-Class. Coupe menggambarkan hasil mesin yang luar biasa dengan gaya yang berbeda serta tenaga yang mengagumkan. Untuk memberikan tampilan langit yang dramatis bagi para penumpangnya, perusahaan memberikan Atap Panorama standar dengan kaca berwarna yang merefleksikan panas di bagian atas. Selain itu, mobil ini menyediakan berbagai fitur elegan dan pengaturan ideal untuk kesempurnaan berkendara.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Mercedes Benz E-Class Coupe tersedia dalam tiga varian yaitu, E400 Coupe, E400 4MATIC Coupe, dan E550 Coupe. Perusahan melengkapi E400 Coupe dan E400 4MATIC Coupe dengan mesin biturbo V6 3,0-liter. Mesin 3,0 liter mampu menghasilkan tenaga maksimum 329 hp pada 5250 hingga 6000 rpm dengan torsi puncak 354 lb-ft pada 1600 hingga 4000 rpm. E550 Coupe akan disenjatai dengan mesin biturbo V8 4,7 liter, dimana mampu membesut tenaga puncak 402 hp pada 5000 rpm dan torsi puncak 443 lb-ft pada 1600 hingga 4650 rpm. Akselerasi dan pengangkatan yang bagus dari E-Class Coupe terbukti dari kenyataan bahwa mobil ini dapat mencapai kecepatan 62 mpj dari nihil dalam waktu 8,8 detik. Varian E400 dan E400 4MATIC menyajikan efisiensi bahan bakar 20-29 mpg. Sedangkan E550 Coupe memiliki efisiensi bahan bakar 18-26 mpg.

Eksterior

Mercedes Benz E-Class Coupe datang dari berbagai styling mewah dan fitur. Tetap saja, kendaraan ini masih mirip dengan tampilan tradisional Mercedes dengan dimensi panjang 185 inci, lebar 70,3 inci, dan tinggi 54,8 inci. Jarak poros roda mobil ini terhitung 108,7 inci. Styling baru E-Class mendapati sebuah lampu depan tunggal halus, bemper tajam, serta gril berdesain topangan kembar sederhana. Eksterior mobil ini tidak sepenuhnya diubah. Akan tetapi, penampilan luar masih menarik dengan pendirian teguh dan fisik berotot.

Interior

Interior Mercedes Benz E-Class Coupe tidak merefleksikan citra sporty mobil ini. Namun, interior menyajikan perpaduan persuasif antara kualitas dan kuantitas. Perusahaan tetap memasang interior sederhana pada mobil ini. Dasbor E-Class Coupe dirancang lembut dengan lapisan metal. Tombol-tombolnya cukup menonjol dan mudah dibaca. Ventilasi kendaraan ini sangatlah bagus. Selain itu, Mercedes Benz menambahkan fitur asisten otomatis dan kamera stereo inovatif serta sensor radar pada mobil ini. Untuk hiburan, mobil ini memiliki sistem hiburan COMAND, yang mengendalikan bagian hiburan, navigasi, dan berbagai fitur lainnya dengan kontrol pusat nan elegan dan sebuah layar tajam 7-inci. Kursi depan dapat disesuaikan dan digeser. Tapi, karena mobil ini dirancang berdasarkan C-Class Coupe, membuat ukuran mobil ini lebih pendek dibandingkan saloon. Oleh karena itu, kabinnya tidaklah begitu luas. Kapasitas bagasi cukup luas yaitu 450 liter.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Fitur keselamatan Mercedes Benz sangat ternama. E-Class Coupe hanya akan menyajikan tujuan penambahan tertentu untuk meningkatkan ketenaran reputasinya. Mobil ini memiliki sistem kontrol traksi dan stabilitas dengan Sembilan pengendalian utama, termasuk kantung udara depan, kantung udara Pelvic, sebuah kantung udara lutut, keseluruhan tirai bagian samping, serta kantung udara samping depan. Beserta ini pula, mobil ini dilengkapi juga dengan sistem bantuan perhatian, bantuan pencegahan tabrakan, pilihan alat keselamatan dengan Active Lane Keeping Assist, dan pre-safe brakes.

Kesimpulan

E-Class Coupe dari Mercedes Benz menawarkan tampilan yang diperbaharui dan stylish. Bersama dengan ini pula, mobil juga menawarkan tunggangan kelas-dunia dengan teknologi termutakhir dan mesin yang bagus. Akan tetapi, ruang kabin dan persneling mobil ini kurang cocok dengan harganya yang tinggi.

Berita Mercedes Benz E-Class Coupe

E-Class Tampil Lebih Sensual Dalam Bodi Coupe

Sebagai bagian dari portfolio produk Mercedes-Benz paling digemari di seluruh dunia, E-Class generasi kesepuluh tak akan lengkap tanpa varian 2 pintu atau Coupe. Alhasil kemaren di Stuttgart, Jerman, Daimler AG sebagai prinsipal merek berlambang bintang ini merilis model pelengkapnya, E-Class Coupe. Tagline utamanya pun sangatlah singkat, Stylish dan Sporty. Kesederhanaan tagline itu merepresentasikan tampilan sedan berukuran sedang teranyar ini yang hadir dengan eksterior lebih manis. Kesannya lebih kompak dan jika dirangkum jadi sensual. Bagian fascianya masih mudah dideteksi sebagai mid sedan Mercedes. Namun begitu melihat bagian buritan, maka Anda akan disuguhi sebuah trademark baru dari E-Class. Ya, lampu belakang dengan... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Des 15, 2016 | Dilihat 1038 Kali

Mercedes-Benz E-Class Baru Akan Menyematkan Interior Lebih Mewah Dibandingkan Pendahulunya

JAKARTA: Semua penggemar Mercedes E-Class kini memiliki alasan untuk bersuka cita lantaran varian terkininya akan diluncurkan di tahun 2016. Pada pameran baru-baru ini, Merek Otomotif Jerman memang telah mengungkapkan perincian spesifikasi interior E-Class 2017, yang jelas lebih superior dibandingkan dengan mobil mewah lainnya di segmen tersebut. Dasbor dan keseluruhan kabinnya terasa lebih lapang dengan tampilan mutakhir dan konsol terpusat. Mercedes juga telah mengumumkan bahwa konsumen dapat memilih dari 64 nada warna yang tersedia untuk interior E-Class. Ya, ini bukan hanya 3 atau 4 warna, namun 64 nada warna dengan auranya masing-masing, dan jelaslah bahwa Pabrikan Mobil Jerman ini memang berupaya... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Des 18, 2015 | Dilihat 603 Kali

Lima Model Mercedes Benz E-Class Terbaru Hadir Menyapa Indonesia

JAKARTA: Niat Mercedes-Benz untuk menancapkan pengaruh yang lebih kuat di pasar kelas atas Indonesia bukanlah isapan jempol belakang. Buktinya, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) melengkapi lini E-Class dengan meluncurkan lima  model terbaru dalam waktu yang bersamaan. Tiga pilihan kendaraan dari lini E-Class itu adalah E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG. Dua model lainnya adalah turunan Estate dari E-Class, yaitu E 400 Estate AMG dan E 250 Estate AVA.Pihak MBI mengusung optimisme yang besar akan pertumbuhan penjualan tahun ini. Apalagi dengan menimbang bahwa E-Class merupakan kendaraan unggulan yang tetap diminati di pasar premium. "Kesuksesan E-Class... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 09, 2015 | Dilihat 369 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer