jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mclaren 650S Coupe

Performa
Tenaga 641 hp
Mesin 3799 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 2 Kursi
Ground Clearance 100 mm
 
Menampilkan informasi mengenai Mclaren 650S Coupe 3.8 L - Petrol

Informasi terkini Mclaren 650S Coupe

McLaren mengklaim, mobil ini mampu melaju dari diam hingga 198 km/jam hanya dalam 7,8 detik, kemudian kembali berhenti dalam 4,6 detik. Semua itu berkat rem karbon keramik dan ban khusus dari Pirelli. Sementara akselerasi dari 0-100 km/jam hanya ditempuh kurang dari tiga detik.

Harga Mclaren 650S Coupe

Varian Harga Spesifikasi  
3.8 L     2 Kursi, 641 hp, 3799 cc, Bensin

Bandingkan Mclaren 650S Coupe dengan Mobil Sejenis

Video Mclaren 650S Coupe

Lihat video terbaru Mclaren 650S Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mclaren 650S Coupe

Warna Mclaren 650S Coupe

  • Aurora Blue

  • Blue

  • Carbon Black

  • Fire Black

  • Ice Silver

  • Mantis Green

  • Mclaren Orange

  • Pearl White

  • Sapphire Black

  • Silver

  • Strom Grey

  • Supernova Silver

  • Tarocco Orange

  • Titanium Silver

  • Volcano Orange

  • Volcano Red

  • Volcano Yellow

  • White

Konsumsi BBM Mclaren 650S Coupe

Konsumsi BBM Mclaren 650S Coupe varian Bensin adalah 11.8

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 5.7 11.8

Review Mclaren 650S Coupe

Tinjauan

Pengenalan

Mclaren 650S adalah mobil luar biasa yang dikeluarkan pabrikan mobil berperforma tinggi asal Inggris. Mobil ini menampilkan struktur yang dirancang ulang dari model Mclaren 12C yang tidak diproduksi kembali. Mobil ini mewarisi beberapa aspek dari pendahulunya, namun dengan kekuatan tenaga yang lebih besar dan halus, dan sekitar 25 persen perangkat barunya dapat berfungsi melebihi tugasnya. Nama mobil ini diusulkan sesuai dengan kemampuan tenaga di dalam kapnya; dengan mesin 650 hp yang dikonfigurasikan dalam V8 yang merupakan mesin paling handal dan diambil dari mobil versi sebelumnya. Terdapat banyak kompetisi dalam segmen ini, dan Mclaren 650S menemukannya dari para pecinta Ferrari, Lamborghini and Porsche.

Mesin, Jarak Tempuh & Varian

Mesin sangat besar dari Mclaren juga dibenamkan ke dalam 650S. Mesin yang diaplikasikannya adalah turbo-kembar V8 3.8 liter dan girboks kopling rangkap otomatis dengan tujuh percepatan. Mesin ini mampu menyemburkan kekuatan maha dahsyat sebesar 650 BHP pada putaran mesin 7250 rpm dan torsi 678 Nm pada rentang 3000 hingga 7000 rpm. Kecepatan pacu dari rentang nol hingga 100 km/jam dapat dicapai dengan waktu hanya 3.0 detik, yang tergolong sangat cepat. Sedangkan kecepatan maksimal dari mesin ini dapat mencapai 330 km/jam. Strukturnya yang ringan terbuat dari serat karbon sehingga mampu berperforma sesuai dengan angka pada spedometernya.

Eksterior

Karya rancangan indah mobil ini merupakan rancangan ulang 12C, namun disempurnakan dengan lebih baik. Semua strukturnya adalah kombinasi unit yang tidak biasa dan mampu memberikan keelokan yang luar biasa pada segmen mobil unggulan ini. Aspek aerodinamisnya sangat baik dan dilengkapi dengan lekukan dan tonjolan di seluruh tubuh bagian atas. Lampu-lampunya terlindungi dengan sempurna, serasi dengan warna nada bemper, dan cara yang sama diaplikasikan di seluruh tubuhnya. Dimensi mobil ini dibatasi untuk memberikan struktur performa yang tinggi, dengan panjang 4509 mm, lebar 1908 mm dan tinggi 1199 mm. Sedangkan tinggi jarak dasar roda Mclaren 650S adalah 2670 mm. Mobil ini memiliki bobot kotor seberat 1328 kg.

Interior

Material berkualitas digunakan pada kabinnya untuk menampilkan pesona mobil ini. Kesan balap sporty pada dasbor dan setir dibuat dengan bahan ringan Alcantara sebagai standarnya yang berfungsi dengan sempurna. Semua yang tersemat pada area kabin terinspirasi dan dirancang untuk digunakan sebagai mobil balap. Sebagian besar peralatannya terbuat dari material serat karbon yang memberikan kekokohan dan keringanan. Tuas Persneling yang terbenam dibelakang setir kemudi tampak mengkilap, dan tersedia juga layar sentuh besar berisikan berbagai fungsi hiburan dan navigasi, sedangkan warna kursi-kursinya dapat dipesan sesuai keinginan.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Pada aspek keselamatan, Mclaren mematuhi berbagai hal yang mampu memberikan performa sekaligus melindungi penumpang dan mobilnya. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, mobil ini berisikan banyak komponen serat karbon yang menjadikannya ringan dan kuat. Rem angin dan diffuser juga dibenamkan agar dapat berfungsi dengan efisien bersama aspek pengereman mobil, dan untuk menyempurnakannya, mobil ini juga dilengkapi dengan kontrol stabilitas, kontrol traksi, sistem rem anti-terkunci, mesin immobilizer dan remot penanda anti-maling.

Kesimpulan

Mclaren 650S dilengkapi dengan berbagai atribut mumpuni untuk performanya, sehingga memberikan warna baru pada arena balap. Basis serat karbon yang digunakan sangat baik untuk kekokohan dan kestabilan. Ketinggian mobil dan penampilannya secara keseluruhan, serta kenyamanan berkendara, sungguh memberikan kegembiraan yang tak dapat dijelaskan. Para pesaing, memang tidak berada jauh, dan mereka akan selalu meramaikan fluktuasi perkiraan posisi mobil secara global.

Berita Mclaren 650S Coupe

McLaren Siapkan Supercar Pengganti 650S

Persiapan menjelang pameran mobil paling bergengsi di dunia, Geneva International Motor Show tahun ini sudah dimulai. Salah satu pabrikan yang sudah memastikan merilis senjata andalannya adalah sports Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 05, 2017 | Dilihat 1045 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer