Motor Besar Siap 'Bisingkan' GIIAS 2016

Motor Besar Siap 'Bisingkan' GIIAS 2016

Jakarta: GIIAS 2016 tidak hanya menampilkan kendaraan roda empat atau lebih. Para produsen motor pun tidak ketinggalan memeriahkan event otomotif internasional ini, dengan membawa serta produk andalan mereka, terutama motor-motor berukuran besar.

Nama yang tercatat akan hadir antara lain Honda, BMW Motorrad, pendatang baru Royal Enfield, Ducati, Triumph, Suzuki, Kawasaki, dan juga Piaggio.

CBR 250RR

Masing-masing merek tersebut akan menghadirkan produk terbaik mereka, yang rata-rata berbentuk motor besar, atau skuter premium. Hal ini bisa dimengerti karena mereka ‘mendompleng’ pameran mobil. Karenanya, barang yang dipamerkan lebih baik kalau memiliki nilai yang lebih tinggi.

Kami sajikan beberapa motor menarik yang akan melakukan unjuk badan di GIIAS 2016. Memang tidak semuanya karena keterbatasan waktu, tapi sepertinya inilah deretan yang menarik untuk dilihat. Tentunya dari kubu motor masih banyak yang menarik, jadi pastikan Anda datang langsung untuk melihatnya.

Baru dan Klasik

Dari kubu Astra Honda Motor (AHM), pemegang merek motor Honda, mereka akan memajang motor baru CBR 250RR yang meluncur beberapa bulan lalu di Jakarta. Sport bike 250 cc ini selain dipajang, juga sudah bisa dipesan.

versi jalan raya dari Honda MotoGP

Selain 250RR, AHM juga akan membawa motor besar CBR 1000RR, CBR 500R, CB650, dan yang menjadi ‘gong’ adalah Honda RC213V-S, yang merupakan moge paling mahal di booth AHM, karena konon harganya miliaran. Inilah motor besar versi jalan raya dari motor balap Honda di arena MOTOGP.

BMW hasil kolaborasi dengan motor India

Pabrikan Jerman BMW Motorrad dikabarkan membawa 15 model BMW, lengkap dengan motor baru yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan TVS yaitu BMW 310 R. Disamping itu, akan ada juga motor R NineT Scrambler, yang akan segera dijual seharga Rp 620 juta. Disamping kedua motor itu, akan hadir juga produk andalannya seperti K 1600, Maxi-Scooter C 650 GT, serta dua motor BMW klasik untuk melengkapi dan memeriahkan deretan produk mereka.

MOtor Himalayan

Dari pabrikan Inggris Royal Enfield, yang kini perakitannya ada di India, mereka memboyong produk lengkap yang sudah ada, serta dipastikan akan memperkenalkan motor baru dengan genre adventure. Motor yang dinamai Royal Enfield Himalayan ini memiliki mesin dengan satu silinder berkapasitas 410 cc. Modelnya terlihat seperti motor trail klasik, dengan tubuh yang kekar.

MUltistrada akan ada di GIIAS 2016

Dari Italia, pabrikan Ducati yang mereknya kini dipegang oleh grup Garandsindo, dipastikan memperkenalkan lima motor besar sekaligus. Mereka adalah Ducati Hyperstrada 939, Hypermotard 939, Panigale 959, motor indah X Diavel S, serta Multistrada Enduro. Performa dan kecanggihannya tentu tidak perlu diragukan lagi karena itulah yang menjadi nilai jual utama sebuah Ducati.

Dari semua deretan ini, X Diavel S mungkin yang paling asik untuk dilihat. Cruiser ini memiliki desain yang sangat berani dan futuristis, tanpa kehilangan ciri khas sebagai sebuah motor Italia.Dan sepertinya kami tidak sendiri mengatakan inilah motor paling indah di GIIAS 2016 nanti. Xdiavel S adalah penerima penghargaan tertinggi di bidang desain, Red Dot Award.

Baca Juga: Inilah MPV terbaru yang akan diperkenalkan di GIIAS 2016

foto: Royal Enfield, Ducati Store, Powersport, BMW Motorcycle

Jelajahi Jeep Grand Cherokee

  • Tampak Depan Bawah Jeep Grand Cherokee
  • Tampak Depan Jeep Grand Cherokee
  • Tampak belakang Grand Cherokee
  • Tampak atas Grand Cherokee
  • Tampak Grille Grand Cherokee
  • Jeep Grand Cherokee Front Side View
  • Fog lamp belakang Grand Cherokee
  • Jeep Grand Cherokee Front Angle High View
Jeep Grand Cherokee
Rp 1,34 - Rp 1,41 Milyar Cicilan : Rp 30,55 Juta

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil