Jeep Cherokee

Gambar Jeep Cherokee
0 Shares

Jeep Cherokee Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 2360 cc, Bensin, 12.3
    • 2360 cc, Bensin, 12.3

Iklan

Video Jeep Cherokee

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Cherokee

  • White-pearl

  • White

  • Silver

  • Red

  • Orange-tango

  • Eco-green

  • Deep-granite

  • Brilliant-black

  • Blue

  • Anviil

Review Jeep Cherokee

Pengenalan

Ditemukan pada tahun 1941, ahli penjelajah medan Amerika ini sangat mengenal bagaimana harus memproduksi kendaraan untuk militer. Dengan gaya uniknya, beliau berhasil mentransformasikan kebuasan 4x4, yang akhirnya berhasil meraih sukses besar sejak era tersebut dan terus berlanjut hingga sekarang. Kehadirannya di dunia dengan off-road nya, Jeep ini mulai memproduksi Cherokee sejak 1974, dan dengan keberadaannya yang hampir setengah abad, merek ini tampil dengan versi Cherokee face-lift, dan belum sekalipun mengecewakan pemakainya. Crossover berukuran sedang ini diperkenalkan di tahun 2013 di New York International Auto Show dan sejak saat itu telah menggemparkan pasar mobil dan tetap tampil mengejutkan walaupun hanyalah sebuah Jeep.

Mesin, Jarak Tempuh dan Varian

Dengan mengusung kesan maskulin dan berani, Cherokee baru ini tampil menantang bersama empat pilihan trim - Sport, Longitude, Limited dan Trailhawk. Mesin Multiair II Tigershark 2.4 liter yang tersimpan di bawah kap nya mampu menyemburkan tenaga maksimal 272 hp pada putaran mesin 6500 rpm. Selain tentunya, kemampuan 4x4 kendaraan ini dapat mencapai torsi sebesar 315 Nm pada putaran mesin 4300 rpm. Sistem Pengemudian Aktif Jeep Inovatif ini mampu melesat pada 100 km/jam dalam waktu hanya 10.4 detik, dan pada saat yang sama daya pendorongnya dapat mencapai kecepatan maksimal di 196 km/jam. Power-train yang baru yang diaplikasikan mampu menaikkan efisiensi dan memberikan jarak tempuh 12.04 km/l.

Eksterior

Hadir dengan keahlian tingkat dunia dan beberapa karakter aerodinamis yang terbaharui, Cherokee baru ini dilengkapi dengan gaya paling menawan di kelasnya. Rancangan ventilasi radiatornya yang unik dan lubang udara mampu menyaring udara yang banyak sehingga dapat menghasilkan performa yang baik bagi mobil ini. Desainnya ramping, dengan headlamp yang dipadukan dengan lampu LED, sehingga memberikan penerangan yang cukup bahkan pada kondisi gelap pekat sekalipun. Lingkar roda-roda yang besar dan atap berwarna abu-abu tanah juga turut menambah kesan maskulin kendaraan ini. Spoiler terpasang di belakang bersama dengan knalpot berlapis chrome yang mempertegas kekokohan mobil ini. Siluet lincah Cherokee ini berdimensi 4623-4626mm X 1859-1904mm X 1669-1697mm (P X L X T). Dan untuk melibas medan berat, Cherokee ini dilengkapi dengan pelek roda berukuran 17-inci dan 18-inci.

Interior

Kekokohan tubuh mobil ini berisikan interior superior, dengan desain fluidic di dalamnya. Cherokee dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dalam semua kabinnya. Kursi-kursi dan setir kemudi nya berlapis bahan kulit sehingga menambah kenyamanan berkendara anda. Sistem Start-stop juga diaplikasikan agar anda dapat dengan mudah menyalakan dan mematikan mesinnya. Navigasi dengan layar sentuh 8.4-inci juga dapat membantu anda menerobos kemacetan lalu lintas. Pada setir kemudi dibenamkan berbagai sistem pengendalian sehingga anda dapat mengatur berbagai sistem tanpa harus memindahkan tangan anda dari setir. Selain itu semua, Cherokee juga melengkapi anda dengan tempat penyimpanan yang lapang untuk meletakkan barang-barang keperluan anda. Pengendalii Medan/Terrain selector inovatif juga turut menambah kepuasan berkendara anda, dan dioperasikan dengan menekan tombol sesuai dengan terjalnya medan. Ruang bagasi seluas 591-liter dapat memberikan anda keleluasaan untuk menyimpan bagasi bila harus bepergian jauh.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Rem cakram berventilasi terpasang di depan dan rem cakram padat yang terpasang di belakang mampu memberikan anda kelincahan pengereman yang efisien. Suspensi kombinasi McPherson di bagian depan dan suspensi 4-link di bagian depan juga turut memberikan kestabilan dan kenyamanan berkendara, bahkan pada medan terjal yang kasar. Sistem monitoring titik-buta diaplikasikan dalam mobil ini untuk menginformasikan kendaraan lain yang berada di dekatnya, sehingga dapat mengurangi resiko tabrakan. Ditambah lagi dengan keberadaan kamera belakang yang dapat memproyeksikan situasi di belakang untuk membantu parkir pada tempat yang sempit. Tanda peringatan dapat berbunyi bila terjadi hambatan atau pergerakan dari arah depan.

Kesimpulan

Dengan keahlian menjelajah segala medan, kendaraan ini sungguh merupakan lawan tangguh yang memimpin di segmennya. Walaupun penampilannya maskulin, namun interior Cherokee ini terbukti mampu melindungi anda pada kondisi kasar.

Download Brosur

Download brosur Jeep Cherokee untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Jeep lainnya

Berita Jeep Cherokee

Jeep Cherokee Overland yang Mempesona Dihadirkan di New England Auto Show

Dirilis pada | | 588

JAKARTA: Pasar SUV pastinya sedang panas di tahun 2016, terutama ketika berbicara mengenai permintaan global dan produsen mobil terkemuka yang memperkenalkan model terbaru Sports Utility Vehicle mereka. Seperti diketahui, perusahaan otomotif asal Amerika, Jeep memang merupakan salah satu yang ahli dalam memproduksi kendaraan off-road. Pada ajang Ne...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Penarikan Jeep Cherokee 2014 : Kali ini karena Wiper Penyapu Kaca

Dirilis pada | | 226

JAKARTA: Fiat Chrysler Automobiles menarik sebanyak 206.668 unit kendaraan yang dicurigai terjadi penumpukan statis yang dapat mengakibatkan fungsi wiper penyapu kacanya bermasalah. Penarikan ini hanya berlaku untuk SUV Jeep Cherokee model keluaran tahun 2014. Pabrikan otomotif ini mengatakan bahwa jika wiper tersebut digunakan dalam keadaan kering...BACA BERITA SELENGKAPNYA