Dodge Journey

Gambar Dodge Journey
0 Shares

Dodge Journey Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 3605 cc, Bensin, 12.8
    • 2360 cc, Bensin, 13.3
    • 3605 cc, Bensin, 12.8
    • 2360 cc, Bensin, 13.3

Iklan

Video Dodge Journey

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Journey

  • Red

  • Redline Red 2 Coat Pearl

  • Pitch Black Metallic

  • Pearl White Tri Coat

  • Granite Crystal Metallic

  • Fanthom Blue Pearl

  • Copper Head Pearl

  • Bright White

  • Bright Silver

Review Dodge Journey

Pendahuluan

Selama bertahun-tahun, Dodge telah menyandang nama besar untuk kategori mobil berotot, namun otot bukanlah inti dari yang ditawarkan oleh kendaraan ini. Dodge Journey, didesain oleh perancang mobil Chrsyler terkenal, Ryan Nagode. Kendaraan ini diluncurkan oleh Chrysler di bawah naungan divisi Dodge pada tahun 2009. Versi perbaikan dari crossover 5-Pintu diluncurkan pada tahun 2011 untuk menarik perhatian konsumer. Facelift serta beberapa perubahan pada interior dan eksterior yang dibuat dalam versi ini meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan daya keluaran yang lebih dinamis. Di Indonesia, crossover ini tersedia dalam 2 trims, viz SXR dan R/T dengan beberapa perbedaan dalam fitur dan fasilitas untuk memberikan pilihan bagi pelanggan mereka. Kendaraan ini hadir dalam kapasitas 7 kursi dengan ruang yang cukup besar.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Dodge Journey dipersenjatai dengan mesin 2.4 liter 16 V VVT DOHC powerhouse yang menyemburkan daya maksimum 125 kW pada 6000 rpm dan torsi puncak 220 Nm pada 4500 rpm. Mesin ini memerlukan 9.6 liter bahan bakar untuk jarak tempuh 100 km secara rata-rata pada kombinasi berbagai jalan. Mesin 3.67 liter V6 Dual VVT DOHC juga tersedia sebagai opsional dalam varian SXT dan trim standar R/T untuk memeberikan pilihan mesin yang lebih banyak untuk pembeli. Mesin ini menghasilkan tenaga puncak sebesar 206 kW pada 6350 rpm serta torsi maksimum sebesar 342 Nm pada putaran 4350 rpm. Mesin ini menggunakan 10,4 l / 100 km secara rata-rata pada kombinasi berbagai medan. Mesin ini berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kmpj dalam waktu 9,5 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 200 kmpj.

Eksterior

Crossover Dodge Journey tersedia dalam 2 trims dengan beberapa perbedaan dalam level trim dan aksesoris. Berbicara mengenai dimensi eksterior, kedua trim tersebut berukuran 4910 mm x 1878 mm x 1705 mm ( P x L x T) serta jarak dasar roda berukuran 2890 mm. Ukuran minimum ground clearance dari trim SXT adalah 197 mm dan untuk trim R/T sebesar 188 mm. Crossover SXT dibekali pelek aluminium 17 inchi dengan ban berukuran 225/65 R 17 dan varian R/T memiliki standar pelek aluminium 19 inchi yang didukung dengan ban berukuran 225/55 R19. Produk Dodge ini memilki tampilan depan yang perkasa dan boxy dengan gril depan yang zig=zag. Gril depan bagian atas dikelilingi dengan krom. Kendaraan ini membawakan kesan sporty dengan garis bodi yang macho. Juga, rail atap hitam yang digunakan menambahkan nilai estetikanya.

Interior

Ruang kabin Dodge Journey cukup sesuai dengan harapan anda, sangat elegan. Kabin mewah selaras dengan dashboard modern yang memuat panel instrumen, sistem hiburan, layar sentuh, dan laci. Krom melapisi dashboard dan roda kemudi menambahkan keelokannya. Kursi depann dan roda kemudi dilengkapi dengan fasilitas pemanas guna kenyamanan dalam berkendara selama cuaca dingin. Berbicara mengenai kursi, kursi ini dibalut dengan bahan kulit premium, 6-cara penyesuaian elektrik pada kursi pengemudi dengan 4-cara penyesuaian lumber untuk kenyamanan berkendara dan dua kursi anak yang terintegrasi dengan baris kedua. Crossover ini tidak hanya memberikan ruang yang cukup untuk penumpangnya, tapi juga untuk bagasi mereka. Ruang boot kapasitas 805 liter tersedia dalam crossover ini dengan baris kedua kursi dilipat. Untuk hiburan penumpang, UConnect voice command dipasang bersama Bluetooth. Layar sentuh 4,3 inchi di SXT dan layar sentuh 8,4 inchi di trim R/T dengan fitur WMA/FM/MP3/CD/DVD ditanamkan dalam SUV ini untuk kesenangan dan hiburan selama perjalanan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Perjalanan didukung dengan berbagai fitur aktif dan pasif untuk menjamin keselamatan penumpangnya. Terdapat kantung udara depan dan belakang beserta sabuk pengaman untuk semua 7 penumpang. Anti-Lock Braking System, Program Stabilitas Elektrik, dan Kontrol Traksi Semua Secepatan dipasang untuk mengontrol kendaraan ini ketika melaju pada permukaan yang licin dan aplikasi rem pada kecepatan yang tinggi. Sistem monitor tekanan ban ditanamkan dalam crossover ini yang memberikan informasi mengenai tekanan setiap ban demi perjalanan yang aman. Untuk mencegah mobil ini dari tindakan pencurian, dihadirkan fitur Sentry Key (kunci 2 kode) dalam sistem immobilizer kendaraan. Juga, pusat informasi kendaraan secara elektronik (EVIC), yang berbentuk layar interaktif dengan pengemudi, dipasang dalam kendaraan ini sehingga pengemudi dapat memantau informasi yang tertera pada panel instrumen secara praktis. Rem cakram tersedia pada bagian depan dan belakang roda crossover ini. Untuk penanganan terbaik selama kecepatan tinggi, kendaraan ini memiliki Independent Strut dengan stabilitator suspensi depan dan Independent Twist bade dengan stabilitator suspensi belakang.

Kesimpulan

Dodge Journey merupakan sebuah SUV dengan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi semua 7 penumpangnya, sebuah maha karya dari pabrikan yang terkenal dengan mobil berotot berperforma handalnya. Jika anda menginginkan kendaraan dengan ruang yang cukup, teknologi mutakhir, dan harga yang layak, kendaraan ini merupakan pilihan yang tepat. Penumpang pada kursi ketiga mungkin akan merasa sedikit sempit dengan ruang kepala dan ruang kaki yang tersedia untuk mereka dalam crossover ini.

Berita Dodge Journey

FCA Menarik Dodge Journeys 2011-2015

Dirilis pada | | 318

JAKARTA: Fiat Chrysler akan menarik sebanyak 144.416 model Dodge Journey di Amerika karena resiko percikan api-mesin yang diakibatkan kap mesin yang terpasang dengan longgar. Mobil-mobil yang akan ditarik adalah Dodge Journeys dan Fiat Freemonts yang dikenal sebagai si kembar di wilayah Eropa, dan kap mesin mereka akan dikaji ulang.FCA mengatakan b...BACA BERITA SELENGKAPNYA