jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW M5 Sedan

Model mobil ini sudah tidak ada

Informasi terkini BMW M5 Sedan

Setelah meluncurkan Seri-5 konvensional. YAng tidak konvensional tentunya juga ikut diperkenalkan belakangan. Inilah BMW M5 terbaru, yang akan diperkenalkan secara resmi ke hadapan publik dunia bulan depan di Frankfurt. Dibalik wajahnya yang bikin ngiler itu, tertanam mesin baru berkonfigurasi V8 berimbuhan turbocharger. Tenaganya mencapai 600 ps, dengan torsi 750 Nm. Ini akan sangat menhibur mereka yang cinta desiran adrenalin, plus punya cukup dana untuk meminangnya. Kalau belum puas, ada paketan penambah tenaga dari M Division, sang pembuatnya. TUnggu tanggal mainnya.

Video BMW M5 Sedan

Lihat video terbaru BMW M5 Sedan untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW M5 Sedan

Warna BMW M5 Sedan

  • Alpine White

  • Black Sapphire

  • Imperial Blue Brilliant Effect

  • Monte Carlo Blue

  • Navy Blue

  • Sakhir Orange

  • Silverstone

  • Singapore Grey

  • Space Grey

Review BMW M5 Sedan

Tinjauan

Pendahuluan

Sejak peluncurannya di Amsterdam Motor Show pada tahun 1984, BMW M5 telah menjadi patokan untuk semua super sedan. Facelift terbaru dari M5 mewarisi peninggalan tersebut dan meraih kesuksesan. Tidak pernah ada sedan supercepat yang digantikan dengan facelift yang mempunyai silinder lebih sedikit, dan tidak pernah sebelumnya sebuah sedan menjauhkan diri dari kekhasan merek dagangnya, yang biasanya menggunakan pompa dengan mesin turbocharged lebih rendah dengan kepingan “bluemotion”. Hingga detik ini, tidak pernah. Dengan mempertimbangkan aspek lingkungan, BMW M5 melepaskan tenaga V10 nya untuk hitungan dinamika yang lebih rendah dengan turbocharging, langkah pertama untuk menuju masa depan yang lebih bertanggung jawab.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Mendefinisikan BMW M5 yang baru dikembangkan ini tidak cukup hanya mengungkit kecepatannya, tanpa menjelaskan tingkat efisiensinya dan performanya yang handal. Sedan yang menakjubkan ini dibekalli dengan mesin petrol 4.4 liter V8 8-silinder, yang menghasilkan daya keluaran maksimum sebesar 560 hp antara 6000 hingga 7000 rpm, dan torsi puncak yang dihasilkan sebesar 680 Nm dalam rentang rotasi 1500 hingga 5750 . Dipadukan dengan transmisi M Servotronic, yang mengadopsi power steering dan resistance inline berdasarkan kecepatan laju anda, sedan uber-stylish ini hanya memerlukan waktu 4.3 detik untuk menghasilkan kecepatan dari 0 hingga 100 km/j, sementara itu, kecepatan puncak yang dikontrol elektrik terbatas pada 250 km/j. Dengan facelift teranyar, konsumsi bahan bakar menurun drastis. Mobil menakjubkan ini memberikan jarak tempuh sebesar 9.9 l/100 km dengan emisi CO2 yang rendah yaitu 232 g/km.

Eksterior

Rancangan terbaru BMW M5 hadir dengan gaya bodi yang menarik dan bumper agresif pada kedua ujungnya. Pada profil depan, terlihat gril kidney twin-slat yang dilapisi krom, sepasang lampu depan yang stylish, dan kap mesin berlogo BMW yang mengesankan. Bagian belakang dipasang spoiler dan insang pada spatbor depan atas, yang menjadi daya tarik tersendiri. Kendaraan bergerak cepat pada velg berukuran 19 inchi, yang terdiri dari ban berukuran 265/40 R19 untuk roda depan dan 295/35 R19 untuk roda belakang, menjadikan bobot kendaraan lebih ringan. Tubuh atlit elegannya menggunakan standar tertinggi sebagai tolak ukur. Dimensi rincinya adalah 4910 mm x 1891 mm x 1467 mm (P x L x T) dan jarak roda dasar untuk sedan ini pada 2964 mm.

Interior

Di dalamnya, sedan terbaru BMW M5 tersebut kenal dengan atmosfir Motorsport yang dipenuhi rasa nyaman. Desai interior coupe stylish ini diarahkan untuk performa yang luar biasa, sambil menikmati setiap kilometer dari perjalanan. Dibekali dengan sejumlah kontrol pada kokpit yang menyatu secara sempurna dengan desain berkelas. Perangat standar dalam sedan ini termasuk sistem AC untuk menjaga suhu kabin, layar sentuh 8.8 inchi untuk Navigasi MMI yang didukung dengan Bang & Olufsen high-end Surround Sound System dengan 16 pengeras suara, yang meningkatkan kegembiraan penumpang dan stir kemudi multi guna yang dipasangkan berbagai kontrol sehingga menambahkan kenyamanan pengemudi. Untuk ruang penyimpanan, sedan ini menawarkan ruang boot berkapasitas 520 liter.

Keamanan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Dibekali dengan berbagai elemen keselamatan dan teknologi canggih, membuat penumpang merasa aman selama perjalanan. Dilengkapi dengan sistem kantong udara yang melindungi penumpang dari cedera dan tabrakan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik, BMW M5 menyematkan sistem pengereman M Carbon Ceramic dan M Compound Brakes yang menjamin dinamika dan performa yang tiada duanya. Menonjolkan sistem pengereman dinamisnya, sedan ini didukung dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Electronic Stability Program (ESP) yang meningkatkan stabilitas kendaraan secara efektif. Selain itu, mobil ini juga mengadopsi sistem suspensi adaptive M yang menawarkan kontak jalan optimal dalam situasi apapun, sekaligus memberikan traksi terbaik dan penanganan yang lebih gesit.

Kesimpulan

BMW M5 seakan prestasi yang luar biasa, untuk merek dan untuk dunia. Dalam hal performa, tidak ada yang bisa disandingkan dengan M5. Namun, M5 gagal dalam hal kepraktisan. Untuk penggunaan sehari-hari, M5 tidak dikemas dalam dinamika dan kegembiraan dari sedan seperti Jaguar XFR.

Berita BMW M5 Sedan

BMW M5 2018, Sedan Ganas Bertenaga 600 PS

BMW M5 2018, Sedan Ganas Bertenaga 600 PS

Meski baru diperkenalkan bulan depan, namun BMW sudah mengungkap ujud sedan bertenaga ganas terbarunya, M5. Rencananya, mobil ini diperkenalkan di Frankfurt Motor Show pada September 2017. Generasi k Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 22, 2017 | Dilihat 577 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer