jakarta-selatan
Bahasa en | id

Bentley Flying Spur

Ubah Mobil
Rp 8,9 - Rp 9,8 Milyar
Harga Flying Spur
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Flying Spur
Tempat Duduk 4 Kursi
Mesin 3993 cc
Tenaga 500 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Harga Bentley Flying Spur 2019

Varian Harga Spesifikasi  
4.0 L V8 Rp 8,9 Milyar*
Harga OTR
4 Kursi, 3993 cc, 500 hp, Bensin
6.0 L W12 Rp 9,8 Milyar*
Harga OTR
4 Kursi, 5998 cc, 616 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Flying Spur?

Tanyakan pada sesama pengguna Flying Spur atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Bentley Flying Spur di Kota Populer

Rp 8,9 - Rp 9,8 Milyar
Rp 8,9 - Rp 9,8 Milyar
Rp 8,9 - Rp 9,8 Milyar
Rp 8,9 - Rp 9,8 Milyar
Rp 8,9 - Rp 9,8 Milyar

Gambar Bentley Flying Spur

Warna Bentley Flying Spur

Flying Spur tersedia dalam 9 warna yang berbeda - Dark Sapphire, Claret, Bronze, Candy Red, Camel, Blue Crystal, Damson, Burgundy and Dark Cashmere

  • Dark Sapphire

  • Claret

  • Bronze

  • Candy Red

  • Camel

Video Bentley Flying Spur

Lihat video terbaru Bentley Flying Spur untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Bentley Flying Spur Dengan Mobil Sejenis

Konsumsi BBM Flying Spur

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 6.3 12.5

Review Bentley Flying Spur

  • Ikhtisar
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Ikhtisar

Pendahuluan

Mungkin sebagian orang bakal mengira merek ini adalah bentuk interpretasi lain dari tipikal kemewahan yang diusung oleh Rolls Royce, atau juga ada sebagian yang beranggapan pabrikan satu ini benar-benar berdedikasi dalam mengembangkan modelnya. Kendati demikian, tidak diragukan lagi, produsen mobil mewah asal Inggris ini telah meraih ketenaran berkat kendaraan mewah berkinerja tinggi besutannya yang sangat terkenal. Satu lagi produk besutannya yang berhasil mengukir kesuksesan dalam segmen sedan adalah Bentley Flying Spur. Berbagi kerangka dengan Volkswagen Phaeton, mobil ini dirancang dengan gaya desain kontemporer, yang dimana memang merupakan aspek yang terkenal dari merek ini. Diperkenalkan pada tahun 2005, seiring berjalannya waktu, model ini telah merajai pasar, dan sama sekali tidak ada tanda-tanda bahwa ketenarannya akan pudar.

Interior & Fitur

Bentley menawarkan satu set faktor kustomisasi yang sangat menarik, untuk menyulap Spur anda sesuai dengan imajinasi anda. Panel fasia yang terbuat dari kayu lapis Burr Walnut pilihan, menonjolkan aura kemewahan pada seluruh kabin. Roda kemudi tiga palang yang dilapisi kulit dan sisipan kayu, dapat disesuaikan secara elektrik, dan terdapat fungsi memori, yang membantu anda dalam memilih mode kemudi. Kursi yang dapat disesuaikan dengan 14-cara, menawarkan faktor kenyamanan prima, sehingga anda tetap nyaman selama berkendara, bahkan ketika melewati  kondisi jalan yang kurang bersahabat. Kontrol laju adaptif membuat anda tetap merasa rileks selama menempuh perjalanan panjang dan berkendara di jalan raya. Selain itu, pada varian termewahnya, terdapat tiga layar, satu disematkan di dasbor dengan fitur fungsionalitas Navigasi MMI dan dua monitor besar lainnya dipasang pada bagian belakang kursi depan. Untuk mengakomodir barang bawaan anda yang berat, mobil ini dilengkapi dengan ruang bagasi yang berkapasitas hingga 475 liter.

Eksterior


Estetika bodi mobil yang berkilau merupakan hasil dari rancangan secara in-house. Lampu utama yang dihiasi dan dipadukan dengan lampu LED, serta kap mobil yang berbentuk V terlihat sangat mencolok dan siap mendominasi jalanan. Matriks radiator yang berbahan baja mengalirkan udara secara memadai ke dapur pacu. Pipa knalpot dual riffled dan lampu ekor yang diposisikan secara geometris, meningkatkan nuansa sporty pada mobil. Dengan lencana merek pada bagian tengah,  kepingan logam yang dirancang dengan elok pada mobil ini dipadukan dengan roda berukuran 19 inci hingga 21 inci. Dimensi 5299mm X 1924mm-1984mm X 1488mm (PXLXT) beserta jarak sumbu roda yang besar, yakni 3066mm, sangatlah selaras dengan siluet Spur yang elegan dan menggiurkan.

Mesin & Konsumsi BBM


Sedan mewah 4-pintu yang dirancang dengan sangat indah ini tersedia dalam dua level trim, yaitu : Flying Spur W12 dan Flying Spur V8 yang legendaris. Di bawah kap mobil yang mengkilap, terdapat mesin turbocharged berkapasitas 4,0 liter dan 6,0 liter, yang menyemburkan tenaga maksimum dalam kisaran 500 bhp hingga 616 bhp (pada putaran 6000 rpm). Sistem penggerak semua roda dengan rasio torsi 40:60 (depan/belakang) bekerja dengan letupan torsi puncak sebesar 600 Nm hingga 800 Nm (pada putaran 1700 rpm). Dengan transmisi otomatis 8 kecepatan, mobil ini dapat berakselerasi hingga 100 kmpj hanya dalam waktu 4,6 detik dan dalam waktu yang bersamaan, dapat menembus kecepatan maksimum hingga 320 kmpj. Sistem konfigurasi variabel yang diaplikasikan pada Bentley ini menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup memadai, yakni 9,17 km/liter.

Pengereman

Rem keramik yang efisien pada mobil ini mengakomodir sistem pengereman anti-lock, sehingga melindungi anda dari bahaya selip dan menawarkan pengereman yang aman. Fitur level pada garpu ganda dengan empat penghubung (Four linked double wishbone) yang disematkan pada bagian depan dan multi-penghubung trapesium pada bagian belakang dikontrol melalui komputer, sehingga anda dapat berkendara dengan aman pada berbagai kondisi jalan. Paket kantung udara pada mobil tersedia pada bagian depan, belakang, dada, dan lutut, guna mencegah anda terluka selama tabrakan. Sistem pemantau tekanan ban elektrik (TPMS) akan memberi peringatan kepada anda jika terdapat penurunan tekanan pada ban. Sistem kontrol jarak parkir memberikan sinyal aba-aba untuk anda dengan cara menyajikan informasi pada sistem hiburan, terutama jika terdapat hambatan pada bagian belakang ketika memarkirkan mobil di area sempit.

Kesimpulan

Dengan tampilan baru nan menggiurkan, serta tingkat efisiensi bahan bakar yang semakin memadai, Flying Spur dewasa ini telah menjadi salah satu mobil yang paling mengagumkan. Lantaran mobil ini merupakan model yang dirakit secara in-house, harga yang ditawarkan tentunya sangatlah sepadan dengan kualitas yang diusungnya.

Pertanyaan seputar Bentley Flying Spur

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Bentley Flying Spur?

    Fitur keselamatan Bentley Flying Spur

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Ya
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Spion Tengah Lipat Ya
    Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
    Kamera Belakang Ya
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pengukur Tekanan Ban Ya
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
    Kontrol Traksi Ya
  • Seperti apa dimensi Bentley Flying Spur?
  • Berapa kapasitas mesin Bentley Flying Spur?

Mobil Bentley Pilihan

Dealer Bentley Terdekat

Berita Bentley Flying Spur

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya