jakarta-selatan

Seribu Xmax Habis Lewat Indent Online

  • 26 Mei, 2017
  • 2585 Kali Dilihat

Euforia Yamaha Xmax 250 terus berlanjut. Terbukti hanya dalam waktu satu hari saja, 1.000 skutik bongsor habis terjual lewat indent online. Padahal harga jualnya tidak bisa dikatakan murah, Rp 55 juta (on the road Jakarta).


"Angka ini terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 untuk indent online," seperti dikutip dari rilis resmi yang oto.com terima.


Yamaha XMax Exclusive (25)


Menurut GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin, dari 1.000 unit yang sudah terpesan, 40 persen berasal dari Bandung, Jawa Barat. Indent online Yamaha Xmax 250 dibuka sejak 24 Mei lalu.


Caranya ikutan, cukup isi formulir data diri serta pilihan pembayaran tunai atau kredit, melalui laman yamahamotoronline.co.id. Kemudian konsumen harus melakukan transfer booking fee sebesar Rp 5 juta ditambah biaya administrasi sebagai tanda jadi. Jika tiga hari sejak pendaftaran online, uang itu tidak kunjung dibayarkan maka pemesanan dinyatakan batal.


Yamaha XMax Exclusive (19)


Kelebihan skutik milik pabrikan garpu tala ini antara lain dibekali berbagai teknologi canggih. Sebut saja smart key system, sehingga tidak memerlukan anak kunci untuk mengaktifkan kendaraan. Sistem pencahayaannya juga sudah menggunakan teknologi LED hemat daya. Speedometer multi fungsi ditanamkan, agar mendapatkan informasi lengkap ketika berkendara.


Tidak ketinggalan untuk keselamatan, Xmax 250 sudah menggunakan traction control system (TCS) yang dirancang agar mengurangi risiko ban belakang selip saat berakselerasi di jalan licin. Anti-lock braking system (ABS) pun sudah disematkan untuk mecegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak.


Yamaha XMax Exclusive (22)


Kapasitas bagasinya pun luas, diklaim dapat memuat dua helm full face sekaligus. Mesinnya memakai blue core 250 cc SOHC yang sudah dilengkapi pendingin cairan. Sanggup mengeluarkan torsi puncak 24,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 22,84 PS pada 7.000 rpm. Tersedia empat pilihan warna untuk motor ini yaitu ultimate bronze, masculine grey, elegant white dan racing yellow. Khusus warna terakhir dibuat hanya untuk pasar Indonesia. Biarpun begitu, harganya tidak berbeda dengan Xmax 250 dengan pilihan warna lain.


Skutik produksi Pulogadung ini juga dipasarkan ke berbagai negara lain. Mulai dari yang berada di Eropa, Amerika Serikat, Asia dan lain-lain. Perbedaannya dengan yang dipasarkan di Indonesia adalah kapasitas mesinnya saja. Untuk luar negeri, kebanyakan Xmax dibekali jantung mekanis 300 cc. [Lodra/RS]


Baca juga: Kymco Hadirkan Pesaing Yamaha XMax dan Piaggio Medley

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian XMax

  • 250 | Rp57 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp5,7 Juta
    Angsuran Rp2,23 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha XMax

Lihat video terbaru Yamaha XMax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi