• Wishlist

Rayakan Ulang Tahun Jabar, Honda Premium Matic Day Sambangi Bandung

PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar Honda Premium Matic Day 2019. Bandung jadi kota pertama dalam hajatan ini. Berlangsung di Gedung Sate, dari 1-3 November 2019. Acara dihelat bertepatan dengan penyelenggaraan acara West Java Festival (WJF). Dimaksudkan untuk bersama-sama memperingati HUT Jabar ke-74, khususnya seluruh warga Jawa Barat.


Honda Premium Matic Day 2019


Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, Iwan Darmawan mengungkapkan, Honda merupakan brand otomotif yang sangat masif dalam mendukung perekonomian masyarakat. Di Jawa Barat, DAM memberikan kontribusi dengan mendukung berkembangnya wisata petualangan, khususnya untuk wisata otomotif di Jawa Barat.


Acara ini dilaksanakan di lima kota, di Jawa Barat: Bandung, Bekasi, Cirebon, Bogor dan Karawang. Konsep acara masih sama, berikan konsumen Honda untuk melihat dan jajal langsung Honda PCX, Vario series, ADV150 dan Forza.


Sebagai distributor motor Honda di Jawa Barat, DAM rutin menggelar kegiatan ini. Sebelumnya, acara yang sama berlangsung di Maret 2019. Namun, saat itu hanya tiga kota saja yang menjadi tempat berlangsungnya acara. Menurut DAM, penambahan kota dinilai dapat meningkatkan penjualan Honda, khususnya di Jawa Barat. Acara ini juga diharapkan bisa memberikan pemahaman masyarakat terkait keunggulan, dan kecanggihan teknologi motor matik premium Honda.


Terdapat beberapa rangkaian aktivitas menarik selama Honda Premium Matic Day belangsung. Seperti gathering komunitas, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah. Unit test ride yang tersedia ada, PCX, ADV150 versi CBS maupun ABS, Vario series dan tentunya Forza. Melalui program Servis Ekonomis, pengunjung berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya. Kegiatan ini berlaku selama 3 hari atau hingga acara selesai. Hadirnya layanan program servis, sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.


Honda Premium Matic Day 2019


"Pengunjung dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda ADV 150 dan Honda Forza. Selain menikmati berbagai aktivitas seru selama acara, masyarakat juga bisa sekaligus melihat West Java Festival (WJF) 2019," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic dalam siaran resminya (2/10).


Event untuk warga Jabar ini, juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda. Mulai dari penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Dari sisi penjualan, DAM memberikan promo menarik untuk beberapa variannya. Sedang untuk HGP, HGA dan apparel, ada diskon sebesar 10 persen, berlaku selama acara berlangsung.


Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan grup Band Club Eighties. Tentunya hiburan ini dapat menemani ribuan pengunjung di booth Honda. Selanjutnya, Honda Premium Matic Day menyambangi Bekasi, akhir pekan depan. (Bgx/Van)


Baca Juga: Pembalap Indonesia, Afridza Syach, Meninggal Dunia di MotoGP Sepang

Jelajahi Honda ADV 150

Honda ADV 150 Rp 34,74 - Rp 37,8 Juta Cicilan : Rp 792.689

Bandingkan & Rekomendasi