Piaggio Motoplex Sajikan Promo Dan Paket Aksesoris Menarik

Piaggio Motoplex Sajikan Promo Dan Paket Aksesoris Menarik

Jakarta – Sebuah kegiatan pameran mall-to-mall yang bertajuk Piaggio Motoplex kembali digelar oleh PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) motor Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia di Tanah Air. Adapun pameran kali ini dihelat mulai dari tanggal 26 September kemarin hingga 2 Oktober 2016 dengan lokasi di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Selain menampilkan seluruh tipe yang ada di pasaran saat ini, para calon pembeli juga akan digoda oleh beragam promo pembelian  dan paket aksesoris dengan potongan harga  yang menarik.

Dimulai dari paket pembelian menarik untuk line-up motor Vespa. Andi Cahyadi yang menjabat sebagai Area Sales PID memaparkan, “Selama pameran, setiap pembelian Primavera i-get akan mendapatkan aksesoris secara langsung berupa floormat, flyscreen dan cover steering rack. Sedangkan, untuk Vespa GTS 150 dan LXV memperoleh voucher aksesoris hingga Rp 2 Juta setelah pelunasan unit.”

Promo Piaggio di Piaggio Motoplex 2016

Selain Vespa, brand Piaggio juga menawarkan program penawaran istimewa berupa aksesoris resmi gratis seperti Floormat dan flyscreen untuk konsumen yang meminang varian Liberty dan Medley baik dengan metode pembayaran cash maupun kredit. “Perlu ditambahkan, untuk pembelian yang kredit akan memperoleh tambahan dalam bentuk potongan angsuran sampai Rp 250 ribu per bulan via leasing CS Finance,” terangnya.

Dan yang tak kalah menarik, bagi konsumen yang ingin meminang motor besar yang di bawah naungan PID seperti Moto Guzzi dan Aprilia pun disediakan voucher aksesoris hingga Rp 30 Juta selama periode promo. Namun, perlu disampaikan bila paket tersebut tidak berlaku untuk model terbaru Moto Guzzi V9.

Promo Aprilia di Piaggio Motoplex 2016

Nah, untuk Anda yang masih penasaran atau ingin merasakan sensasi berkendara dari ke-4 brand motor asal Italia ini dapat memperoleh kesempatan mencicipinya di area test ride. Caranya, cukup mengunjungi booth Piaggio Motoplex dan melakukan registrasi serta membawa surat izin mengemudi (SIM) motor.

Beralih ke urusan aksesoris, Motoplex turut menyajikan beragam promo paket pendongkrak penampilan untuk varian Vespa Primavera, Sprint, LX, S dan GTS Super. Yang sangat menggoda karena potongan yang ditawarkan mencapai 40% dan cover motor yang hanya dijual Rp 500 Ribu. Seperti contohnya Sprint Black Protection Series yang biasa dibanderol Rp 5,85 Juta, dalam kegiatan ini menjadi Rp 3,5 Juta. Kemudian, Primavera Luxury Series yang tadinya dijual Rp 8,35 Juta dipangkas ke kisaran Rp 3,4 Juta.

Promo Moto Guzzi di Piaggio Motoplex 2016

Belum lama ini juga PID merilis secara resmi varian Moto Guzzi V9 dalam dua varian yakni Roamer dan Bobber. Motor besar bergaya cruiser bermesin 2-silinder V-Twin ini dibekali dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan kontrol traksi yang mendukung dalam segi pengendaraan.

Perihal nominalnya, V9 dipasarkan dalam kondisi off the road senilai Rp 492,5 Juta untuk Roamer dan Rp 516 Juta untuk Bobber. Perbedaan harga tersebut diakibatkan oleh aspek penunjang penampilan yang berbeda. Roamer cenderung lebih klasik dan elegan, sedangkan Bobber merupakan trim sporty dari Roamer.

Baca Juga : Inilah Deretan Model dan Harga Vespa Settantesimo Di Indonesia

Jelajahi Vespa Primavera

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa Primavera Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa Primavera

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang