jakarta-selatan

Order Online Yamaha XMax Kembali Dibuka, Ketahui Caranya

  • 11 Sep, 2017
  • 1469 Kali Dilihat

Yamaha kembali membuka kesempatan memiliki skutik bongsor, XMax 250 seharga RP 55 juta (OTR Jakarta). Caranya, dilakukan via dunia maya dengan masuk ke laman resmi Yamaha Motor Online. Kemudian Anda diharuskan memilih warna, tersedia empat pilihan: ultimate bronze, racing yellow, masculine grey dan elegant white.


performa mesin Xmax


"Konsumen wajib memilih warna unit XMax pada saat registrasi dan tidak diperkenankan melakukan perubahan warna," seperti dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang kami terima, beberapa waktu lalu.


Lewat laman itu, Anda juga diharuskan mengisi data diri, diler sesuai domisili dan metode pembayaran. Terakhir, YIMM mewajibkan para pemesan XMax mengirimkan booking fee sebesar Rp 5 juta dalam tempo 1x24 jam setelah proses pemesanan. Bila lewat dari waktu yang ditentukan, maka pesanan otomatis batal.


Pembelian online untuk Yamaha XMax 250, juga diklaim aman. Menurut mereka, uang booking fee Anda bisa dikembalikan 100 persen karena beberapa alasan. Misalnya, Anda memilih cara bayar kredit, kemudian ternyata ditolak oleh perusahaan pembiayaan (leasing), maka uang Anda dikembalikan. Selanjutnya, bila nomor telepon Anda tidak bisa dihubungi saat verifikasi, uang juga dikembalikan, karena dianggap pembatalan. Lebih jelasnya, Anda dapat hubungi contact center Yamaha: 021-2457555 atau email contact_center@yamaha-motor.co.id.


XMax, skutik berdimensi besar yang punya kapasitas mesin 250 cc. Jantung mekanis ini sanggup mengeluarkan torsi puncak besar mencapai 24,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 22,84 PS pada 7.000 rpm. Sistem transmisinya CVT.


Kelebihan lain XMax, dibekali berbagai fitur modern seperti traction control system (TCS). Fitur yang berfungsi menjaga roda belakang selip saat berakselerasi lantaran torsinya yang besar. Tersedia pula anti-lock braking system (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak.


Fitur berlimpah Xmax 250


XMax 250 juga memiliki sistem pencahayaaan full LED hemat daya untuk visibilitas berkendara dan kelistrikan yang lebih baik. Anda pun bisa sambil mengisi daya smartphone, karena skutik produksi Indonesia ini punya electric power socket di kompartemen depan. Keunggulan lainnya, di bawah jok Xmax terdapat bagasi luas yang bisa menyimpan dua helm full face sekaligus.


Di tanah air, XMax memiliki beberapa saingan: Kymco Downtown 250i seharga Rp 68 juta (OTR Jakarta) dan Benelli Zafferano yang dibanderol Rp 45,55 juta (OTR Jakarta). (Lod/Van)


Baca Juga : Komparasi Yamaha XMax dan Rival

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian X-Max 2019

  • 250 | Rp57 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp5,7 Juta
    Angsuran Rp2,23 Juta
    Tenor 35 Months

Video Yamaha X-Max 2019

Lihat video terbaru Yamaha X-Max 2019 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi