NHK Helmets Rilis S1 GP Pro di JFK 2022, Tipe Open Face dan Punya Banyak Fitur Canggih

NHK Helmets Rilis S1 GP Pro di JFK 2022, Tipe Open Face dan Punya Banyak Fitur Canggih


NHK Helmets rilis S1 GP Pro di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Helm bertipe open face ini memiliki desain elegan, aerodinamis dan mengadopsi fitur-fitur canggih. Utamanya sudah dilengkapi Double D-Ring Strap dan pinlock pin. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp800 ribuan sampai Rp1,1 juta tergantung grafis. Produk baru mulai dijual untuk umum pada 7 Juli 2022.

KEY TAKEAWAYS

  • NHK S1 GP Pro dirancang aerdinamis dan berfitur lengkap

    Ramah untuk rider berkacamata dan lensa anti-kabut sudah termasuk dalam paket pembelian
  • Helm NHK S1 GP Pro memiliki tiga filosofi. S1 diartikan sebagai helm Sport One atau helm harian berkonsep sporty yang memiliki performance tinggi. Dirancang sebagai jawaban bagi sebagian bikers yang mendambakan helm open face dengan fitur terlengkap di kelasnya.

    Kemudian GP diambil dari kata Grand Prix. Menggabungkan teknologi-teknologi yang terdapat pada helm MotoGP seperti aerodinamis, speed dan kestabilan. Sehingga saat digunakan pada kecepatan tinggi, helm ini sangat stabil dan nyaman. Pro diartikan sebagai helm Profesional. Artinya memiliki fitur terlengkap seperti pinlock, comfort padding, ventilasi udara dan Double D-Ring Strap.

    Helm NHK S1 GP Pro

    NHK S1 GP Pro diciptakan dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman. Modelnya sporty, elegan dan tentu aerodinamis, untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Terbuat dari bahan Advanced Thermo Polymer, material yang dikenal kuat dan tahan terhadap benturan.

    Secara tampilan, bentuknya sporty untuk kelas helm open face. Model ini lebih ditekankan untuk penggunaan harian. Hanya memiliki satu jenis shell dengan dua ukuran inner. Tersedia size small, medium, large dan ekstra large.

    Pelindung kepala anyar dari NHK ini dirancang dengan teknologi Double Visor. Bermanfaat untuk mengurangi paparan sinar matahari saat digunakan pada siang hari. Lalu dilengkapi long visor atau lebih panjang 20 persen dibanding visor pada biasanya sehingga dapat menutupi area wajah sampai ke leher. Visibilitas terlihat lebih luas serta tidak membuat pusing saat berkendara.

    Baca Juga: RSV Helmet Rilis Helm Baru, Harga Mulai Dari Rp1,6 jutaan

     

    Helm NHK S1 GP Pro

    Bentuk visor panjang dan meruncing ke depan merupakan bagian dari fitur yang berfungsi untuk meningkatkan Aerodynamic Value. Pada bagian depan terdapat 2 garis, yang berfungsi untuk memecah angin, sehingga dapat menjaga kestabilan helm supaya tidak bergoyang walau ada hempasan angin dari depan. Sirip bawah pada visor juga memberikan kestabilan tambahan.

    Visor yang menempel juga telah dilengkapi pinlock pin. Jadi bisa langsung dipasang lensa anti-kabut dengan tipe pinlock 70. Sehingga rider tidak perlu khawatir lagi visor mengembun saat digunakan pada kondisi hujan atau cuaca dingin. Dan buat menjaga kenyamanan saat hujan, S1 GP Pro ketambahan Rain Sealer System. Komponen itu dapat mencegah air hujan agar tidak masuk ke dalam.

    Dilengkapi juga sistem lapisan dalam yang nyaman, untuk mengurangi kebisingan. Komponen bagian dalam atau interior liner gunakan ultra soft micro fiber yang dapat menyerap keringat di kepala. Padding mudah dilepas dan tetap stabil walaupun sudah di cuci berkali kali.

    Tak sampai situ, NHK membekali S1 GP Pro dengan Eye Glasses Fit. Sebutan untuk helm yang mempunyai fitur spesial untuk rider berkacamata. Berkat sematan itu, penggunanya tidak bakal mengalami kesulitan saat memasukan tangkai kacamata ke dalam helm. Rasa tidak nyaman bahkan sakit di area atas kuping bakal terkendali.

    Helm NHK S1 GP Pro

    Seiring perkembangan teknologi komunikasi saat riding, NHK menyediakan Intercom Bluetooth Support kepada S1 GP Pro. Bagian dalam khususnya di area kuping diberikan ruang untuk menaruh speaker. Tentu beri kenyamanan tersendiri bagi pengguna alat komunikasi di helm.

    Buat menambah keamanan dan maximum protection bagi para pengendara, dirinya sudah Double D-Ring Strap. Dan S1 GP PRO telah memiliki mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan standar Internasional sebagai syarat untuk helm Export.

    NHK S1 GP Pro memiliki 3 varian yang terbagi dari pilihan warna dan motifnya. Ada opsi kelir solid, Graphic standar serta Graphic Rider's Replica. Buat versi replika pembalap tersedia motif Monlau Repsol, Alex Escrig, Remy Gradner, Syarifuddin Azman dan Bo Bendsneyder. Menariknya lensa anti-kabut (pinlock 70) sudah termasuk dalam paket pembelian. (Bgx/Odi)

     

    Baca Juga: HJC Helmet Rilis Tiga Grafis Baru Seri RPHA, Bertemakan Tokoh Populer

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature