GIIAS 2019: Ngeri, Harga Honda ADV150 Cuma Rp 33 Jutaan

GIIAS 2019: Ngeri, Harga Honda ADV150 Cuma Rp 33 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

Pertanyaan seputar harga Honda ADV150 akhirnya terjawab. Saat peluncuran di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jualnya mulai dari Rp 33 jutaan.


Honda ADV 2019


Berita mengenai hadirnya produk ini menggaung sejak sepekan terakhir. AHM membuktikan, munculnya skutik turunan Honda X-ADV ini bukan sekadar isapan jempol. Pada pembukaan GIIAS hari ini (18/7), mereka mewujudkannya melalui peluncuran Honda ADV150. Dan event ini world premire. Dengan begitu, pemegang merek Honda ini melengkapi line up skuter 150 cc premium, yang sebelumnya diisi PCX.


"Saat ini, PCX sudah diterima dengan baik sebagai skutik mewah dan premium. Kami yakin Honda ADV150 juga diterima sebagai skutik yang memberikan kesenangan dalam berkendara. Jadi, kami memiliki dua model yang kuat di segmen ini," kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM.


Hadir dengan desain bodi futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power), menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 layak dijadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.


"Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan," ujar Inuma lagi.


Selain desain maskulin, ADV150 punya ground clearance 165 mm. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240 mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang, memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporty dan terdepan di kelasnya.


Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang), semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.


Penerangan full LED, dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu, skutik ini juga dilengkapi lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.


ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh, dapat menampilkan berbagai informasi. Di antaranya indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.


Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc.


Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang menunjang kenyamanan dalam berkendara.


Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, ADV150 semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.


Dijual dalam dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) tersedia dalam dua warna, Advance Red dan Advance White. Sementara tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna : Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black dan Tough Red. (Ano/Van)


Baca Juga: GIIAS 2019 Tawarkan Ragam Mobil dan Motor Baru

Jelajahi Honda ADV 150

Honda ADV 150 Rp 34,74 - Rp 37,8 Juta Cicilan : Rp 792.689

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store