• Wishlist

Ducati Siap Meluncurkan Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel di Indonesia

Ducati Siap Meluncurkan Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel di Indonesia

JAKARTA: Produsen motor Itali kini telah siap untuk memikat masyarakat Indonesia dengan dua motor besutannya yang telah lama dinanti-nantikan, yaitu Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Ducati XDiavel. Kedua motor tersebut telah diperkenalkan sebelumnya di negara ini dan tampaknya inilah saat yang tepat untuk memanjakan masyarakat Indonesia dengan peluncuran tersebut. Dijadwalkan untuk meluncur pada hari ini, Enduro tampil gagah tidak hanya di Indonesia, namun juga di wilayah ASEAN untuk pertama kalinya. PT Garansindo Euro Sports (GES), selaku pemegang agen tunggal dari merek Itali tersebut di Indonesia juga telah mengonfirmasikan mengenai peluncuran kedua motor tersebut di Indonesia.


Dengan menyodorkan karakter dan gaya yang berbeda, kedua motor tersebut memang siap untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya beberapa hari lagi. Pada satu sisi, para pecinta Ducati akan dapat menikmati motor petualang bergaya-Amerika dalam nama XDiavel, sedangkan di sisi lain Ducati Multistrada 1200 Enduro merupakan penjelmaan motor petualang yang bakal menggemparkan segmen motor.


Membahas mengenai Ducati XDiavel, motor ini dijejali dengan teknologi Itali sejati dengan perpaduan gaya Amerika. Sebuah motor yang sungguh-sungguh tampil mengagumkan, khususnya berkat lampu-lampu LED dan penampilan bertipe kokoh nan tangguh. Motor ini bahkan berhasil meraih penghargaan sebagai motor terbaik pada Red Dot Awards yang baru saja dihelat di Jerman. Berkat mesin 1262cc L-Twin Testastretta DVT, motor ini cukup mampu melesat secepat 156 hp. Tak hanya itu, motor tersebut juga dibekali dengan Kontrol Traksi Ducati dan Sistem Pengereman Anti-terkunci yang mampu membuat para pesaingnya ketar-ketir.


enduro front


Pemesanannya memang telah dibuka bersamaan dengan pameran yang baru saja usai di negara ini, pada ajang Indonesia International Motor Show, namun bagi mereka yang berminat menjadikannya penghuni bagi garasi mereka harus merelakan membayar sejumlah Rp 799 juta.


Di sisi lain, motor petualang Multistrada 1200 Enduro siap untuk memukau masyarakat Indonesia dengan kehandalannya melibas beragam medan, bahkan yang paling buruk sekalipun. Dibekali dengan tangki bensin berkapasitas 30 liter, Enduro menyematkan mesin 1198cc Ducati Testastretta DVT yang mampu memompa kekuatan maksimal hingga 160 hp. Kekuatan luar biasa dengan pengendaraan menakjubkan merupakan paket lengkap motor ini yang layak untuk dimiliki.


Dhani Yayha selaku Managing Director GES, sempat berujar,”Kami menerima tanggapan positif dari pasar, sehingga di masa depan kami akan terus memperkuat merek kami, meningkatkan kepuasan pelanggan dan secepatnya membuka pusat merek Ducati di Jakarta. Terima kasih kami ucapkan kepada para pengunjung, pelanggan, Dyandra dan seluruh tim yang telah memberikan hasil terbaik selama IIMS 2016.”


Baca Juga: Ducati dan Italian Independent Ungkap Edisi Spesial Scramble

Jelajahi Ducati MultiStrada

Ducati MultiStrada Rp 379 - Rp 735 Juta Cicilan : Rp 8,65 Juta

Bandingkan & Rekomendasi