• Wishlist

Ducati dan Italian Independent Ungkap Edisi Spesial Scramble

Ducati dan Italian Independent Ungkap Edisi Spesial Scramble

JAKARTA: Ducati baru-baru saja berkolaborasi dengan merek fashion Italia Independent dalam mengungkap edisi terbatas dari Scrambler tercintanya. Versi edisi terbatas Scrambler merupakan produksi pertama dari kolaborasi antara Ducati dan Italia Independent. Scrambler Ducati Italia Independent adalah café racer dengan unsur yang lebih fashionable dibandingkan Scrambler yang telah ada saat ini. Motor ini diluncurkan pada perhelatan Art Basel terkemuka, yang dilaksanakan akhir pekan lalu di Milan.


Ducati and Italia Independent Scramble Pics


Untuk memperlihatkan tampilan berbeda, Scrambler baru ini memiliki knalpot hitam Termignoni, fairing café nose, stang meruncing khusus, plang aluminium pada kaca spion, spatbor yang diperpendek, serta mesin blacked-out. Desain estetika Scrambler Italian Independent dibangun berdasarkan konsep ‘Night Copper’. Rangka terali Night Copper dilengkapi oleh roda aluminium Night Copper dan jok kulit mewah dengan jahitan ala Night Copper. Tema ini terinspirasi dari sunglasses Italia Independent, yang juga memiliki skema warna yang sama. Untuk memberikan kesan tampilan café racer yang ekslusif, versi edisi terbatas ini terintegrasi oleh kursi berusuk baru, kaca ujung palang baru, dan sebuah stang rendah.


Ducati and Italia Independent Scramble Pics


Merek fashion, Italia Independent juga meluncurkan sepasang sunglass yang sepadan dengan Scrambler eksklusif ini. Ducati telah menandatangani tiga tahun kontrak dengan Italian Independent, untuk merancang motor yang mmeperlihatkan gaya Italia klasik dengan berbagai kejutan kreatif.


Baca Juga: Ducati Scrambler Sixty2 Diluncurkan di Asia