jakarta-selatan

Catat! 6 Merek Motor Ini Tawarkan Promo Untuk Lebaran!

  • 02 Jun, 2017
  • 2805 Kali Dilihat

Jelang lebaran, sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia berbelanja. Dari mulai pakaian, makanan, termasuk juga kendaraan. Khusus sepeda motor, kami menghitung ada enam brand yang memberikan promo agar konsumen lebih mudah melakukan pembelian. Apa saja promo ramadan mereka?


Honda


1. Beat To Work


Promo ini dibuat untuk para pegawai negeri dan BUMN yang mendapatkan tunjangan hari raya jelang lebaran. Honda memberi diskon minimal Rp 600 ribu untuk pembelian cash dan potongan cicilan dua bulan untuk pembelian kredit, khusus produk Beat tipe sporty. Berlangsung sampai 30 Juni 2017.


"Kami buat program khusus untuk fixed income, terutama PNS dan BUMN dengan potensi gaji ke-13 mereka di Mei sampai Juni," ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya kepada Oto.com melalui pesan singkat.


2. Diskon Spare Part dan Apparel


Honda memberikan diskon spesial untuk para pemudik yang berkunjung ke Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik lebaran. Penggantian parts dan oli mendapatkan potongan 10 persen, ban 20 persen dan apparel sebesar 15 persen. Promo berlangsung dari 22-29 Juni 2017.


Lokasi BSH di jalur utara ada di Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo dan Bali. Sedang BSH jalur selatan ada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo. BSH terdapat pula di Pontianak, Kalimantan Barat.


Suzuki


1. Suzuki Semarak Ramadan


Setiap pembelian kredit untuk Suzuki Satria F150 FI, Adress FI, Smash FI, GSX-R150 dan GSX-S150, konsumen langsung diganjar cash back sampai Rp 1 jutaan. Syaratnya, pembelian dilakukan secara kredit. Suzuki juga memberikan paket angsuran yang lebih terjangkau untuk program ini. Berlangsung hingga 31 Juli 2017.


Khusus pembelian Satria F150 FI, ada tambahan hadiah jaket bomber untuk konsumen. Kemudian bagi GSX-R150 dan S150, siapa saja konsumen yang test ride di diler bertanda khusus diganjar hadiah melalui undian.


Kawasaki


1. Semua Bisa Punya Ninja


Kawasaki memberikan uang muka terjangkau khusus pembelian Ninja 250 SL, sampai dengan Rp 1 juta. Selain tu, cicilannya juga diklaim terjangkau dengan tenor selama tiga tahun. "Pokoknya kita menggunakan prinsip Ada, Bisa, Boleh. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya," papar Deputy Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C. Tanadhi.


2. Gratis Helm Nolan


Khusus pembelian Kawasaki Versys-X250, konsumen mendapatkan helm Nolan N86 secara cuma-cuma. Promo ini hanya berlaku di diler Jakarta, Depok dan Tangerang.


Vespa & Piaggio


1. Potongan Harga Motor Hingga Rp 4 Juta


Bagi konsumen yang melakukan pembelian Piaggio Liberty ABS dan Medley ABS ada potongan harga sampai Rp 4 juta. Sementara untuk pembelian Vespa Primavera, Sprint dan GTS Super potongannya Rp 2,8 juta. Ditambah lagi pembelian suku cadang asli Vepsa dan Piaggio dapat potongan 10 persen.


2. Helm Vespa Rp 800 Ribu


Bagi yang ingin melakukan pembelian helm Vespa, ada harga khusus yaitu Rp 800 ribu dengan pilihan delapan motif: italian flag, rosso dragon, montebianco, grigio titanio, verde muschio, rosso mat, grigio seta dan nero vulcano matte. Terdapat pula aksesori goggle (kaca mata helm) resmi Vespa dengan harga Rp 1 juta.


Yamaha


Pabrikan garpu tala ini belum memberi informasi terkait promonya, namun mengklaim membuat kejutan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung 8 Juni - 16 Juli 2017. "Di PRJ nanti di-announce (untuk promo ramadan dan lebaran), saat ini saya belum dapat update dari team sales," ujar GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat oto.com hubungi via pesan singkat.


Baca Juga: Yamaha Nmax tak Sepadan dengan Harganya, Kenapa?

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi