• Wishlist

Begini Cara Yamaha Indonesia Apresiasi Konsumen Mio

Begini Cara Yamaha Indonesia Apresiasi Konsumen Mio

Agen pemegang merek dan manufaktur motor Yamaha di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menunjukkan kepedulian dan kedekatan mereka terhadap masyarakat, khususnya pengguna motor Yamaha melalui kampanye iklan komersial televisi dan kompetisi berhadiah menarik. Kali ini, giliran model Yamaha Mio yang diangkat sebagai tema utamanya dan juga di video TVC terbaru melibatkan eksistensi produk skuter compact ini dalam kehidupan sang tokoh utama.


Tayangan video bertajuk 'Always Be With You' yang dirilis oleh Yamaha pada kanal YouTube tersebut, berisi kisah suka duka dari kondisi kehidupan sekarang dan tentu saja melibatkan motor matik buatan dalam negeri ini. Cerita yang dikemas dalam durasi 120 detik tadi, diklaim dapat menyentuh sisi emosional dan menggambarkan kisah yang bisa terjadi kepada siapa saja. Keterlibatan Mio dalam video ini pun disesuaikan dengan jargonnya yakni 'Yang Pertama, Selalu, Selamanya'. Jika diekspresikan, motor Mio merupakan pilihan yang tepat dan handal menemani kehidupan penggunanya.


Yamaha Mio Z warna merah


“Kami selalu ingin dekat dengan konsumen. Pendekatan dari cerita TVC itu mencerminkan produk imej dan menampilkan gaya hidup masa kini. Serta melibatkan emosi masyarakat,” papar Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM.


Di sisi lain, Yamaha juga menunjukkan apresiasinya terhadap konsumen dengan menggelar Mio Z Photo Competition. Setelah melalui fase seleksi yang ketat, 13 pemenang beruntung memperoleh kesempatan menarik yaitu menyaksikan langsung seri MotoGP 2016 di arena balap Sepang International Circuit, Malaysia, pekan lalu (29/10-31/10).


Pemenang Yamaha Mio Z Photo Competition di Sepang Malaysia


Adapun pemenang kompetisi ini ditemani oleh Yamaha Family, yang terdiri dari perwakilan jaringan resmi Yamaha Indonesia dari berbagai daerah dan menikmatinya hangatnya persaingan para pembalap MotoGP. Dengan antusias tinggi, mereka turut mendukung penuh tim Yamaha Movistar dan duo rider favorit banyak orang, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Semuanya dilakukan langsung dari kursi VIP Corporate Suite Room yang sangat eksklusif.


“Sangat menyenangkan, walaupun saya sudah pernah ikut beberapa kali dalam tour, namun tour yang Yamaha buat ini merupakan yang paling terbaik yang pernah saya ikutin,” jelas Gita Permatasari sebagai salah satu peserta dari Malang. “Memuaskan. Wow, saya menunggu kapan event nonton MotoGP seperti di Sepang ini bisa dilakukan di Indonesia”, imbuh Haspullah, peserta dari dealer area Bangka.


Secara singkat Mio Z Photo Competition diselenggarakan dengan skala nasional, dari tanggal 30 April sampai 31 Juli 2016. Melalui dealer-dealer resmi pilihan dan lokasi acara Yamaha, peserta dipersilahkan turut serta dalam kompetisi foto ini. Caranya mudah, cukup foto bergaya Z dengan mock up Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, serta unit Mio Z. Foto tersebut kemudian diunggah ke jejaring sosial Facebook, Twitter, atau Instagram pribadi dengan menyertakan tagar. Sebelumnya, peserta juga harus like dan follow akun  jejaring sosial Yamaha Indonesia.


Baca Juga : Selain Honda RC213 V-S, CBR250RR Hadir Di MotoGP Sepang

Jelajahi Yamaha MIO Z

Yamaha MIO Z Rp 15,8 Juta Cicilan : Rp 360.499

Bandingkan & Rekomendasi