Yuk Lihat Isi Dealer Porsche Indonesia Lewat Virtual Tour

Yuk Lihat Isi Dealer Porsche Indonesia Lewat Virtual Tour

Berbagai strategi terus dilakukan para pabrikan di masa pandemi Covid-19 yang menghantam Tanah Air. Termasuk salah satunya adalah Porsche Indonesia. Jika Anda ingin melihat kumpulan mobil Porsche terbaru di Indonesia, tak perlu datang langsung ke showroom. Tak perlu juga melihat foto-foto di website dan menebak-nebak Porsche yang dipasarkan di sini seperti apa. Anda bisa langsung melihatnya dari rumah, tanpa perlu beranjak dari sofa atau tempat tidur.

Untuk menyaksikan itu, Porsche Indonesia telah menyiapkan Virtual Showroom Indonesia. Di mana Anda bisa melihat langsung semua model yag dipasarkan oleh APM Porsche dari layar komputer atau smartphone dari mana saja. Anda juga bisa melihat suasana showroom yang lega dengan penataan yang mewah dan elegan.

Kehadiran virtual showroom ini merupakan bentuk respon APM Porsche Indonesia terhadap perubahan dunia yang begitu pesat, apalagi setelah dilanda pandemi Covid-19. Wajah dunia berubah secara drastis. kehadiran Virtual Showroom Porsche ini dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan pelanggan yang menginginkan informasi tentang Porsche.

“Bagi para penggemar, tidak ada yang lebih menyenangkan dari dekat dan pribadi dengan Porsche. Namun, di era digital dengan begitu banyak pelanggan yang tertarik untuk mendapatkan informasi, Porsche Indonesia telah mendirikan Showroom Virtual sendiri untuk pelanggan yang ingin melakukan tur digital dan tetap up to date dengan produk dan layanan dalam perspektif lokal,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Baca juga: 8 Mobil Konsep Porsche yang Akhirnya Dibocorkan ke Publik

Dealer Porsche Jakarta

Ia mengakui jika akan ada perbedaan antara berkunjung langsung dengan melihat showroom secara virtual. “Memang Anda tidak akan memiliki perasaan yang sama tetapi di sisi lain, Anda dapat melihat dan mempelajari model Porsche terbaru dari kenyamanan rumah atau kantor Anda, mencari tahu segalanya tentang mereka,” katanya. “Ini adalah pengalaman yang mulus tepat di ujung jari Anda, benar-benar tanpa kontak dan tanpa kerumitan.”

Unit kendaraan yang dapat dilihat saat adalah seluruh model yang dipasarkan oleh Porsche Indonesia. Mulai dari Macan, Cayenne, Panamera 718 sampai 911. Mau tahu tentang informasi lengkap setiap mobil, tinggal satu klik saja. Anda bisa melihat bagian eksterior bahkan sampai masuk ke kabin untuk melihat kelengkapan interior.

Tak hanya soal model baru yang bisa dapatkan informasinya, kalau mau melihat unit bekas juga ada. Anda dapat dilihat model-model seken ini dengan menggunakan Porsche Finder. Setelah puas melihat-lihat dan berminat, tinggal menghubungi Sales Consultant dan mengatur semua Langkah pembelian.

Baca juga: Tertangkap Basah, Porsche Macan Electric Mulai Diuji

Dealer Porsche Jakarta

Selain melihat mobil, pengunjung Virtual Showroom Indonesia juga dapat melihat ragam item di official store Porsche Drivers Selection di Tokopedia. Ada lebih dari 300 produk bermerek Porsche asli mulai dari pakaian hingga aksesoris mode dan barang berguna lainnya - semuanya dibuat dengan standar kualitas tinggi Porsche. Pembelian dapat dilakukan dengan cicilan 0% dan dikirim ke mana saja di Indonesia tanpa biaya (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami mengundang pelanggan dan penggemar Porsche untuk melakukan tur virtual Showroom kami, di mana kami memberikan pengalaman dan imersi yang lengkap ke dalam dunia Porsche. Ini seperti berada di Porsche Center Jakarta atau Porsche Center Surabaya; satu-satunya hal yang tidak dapat kami sediakan secara online adalah kopi gratis atau aroma kulit berkualitas di mobil kami,” kata Broome menambahkan.

Kalau mau mengunjungi Porsche Virtual Showroom Indonesia tinggal akses ke alamat https://dealer.porsche.com/indonesia/virtual-showroom atau tonton di channel Youtube Virtual Showroom – Porsche Indonesia. (Eka/Raju)

Baca juga: Ini 12 Koleksi Supercar Rapper Eminem, Dari Porsche Hingga Ferrari