Wuling Tampilkan Beragam Fitur Canggih Almaz RS dan Cortez Terbaru di IIMS Surbaya 2022

Wuling Tampilkan Beragam Fitur Canggih Almaz RS dan Cortez Terbaru di IIMS Surbaya 2022

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 menjadi ajang untuk memperkenalkan beragam produk dan teknologi kendaraan di Jawa Timur. Salah satu yang memanfaatkan pameran ini adalah Wuling Motors (Wuling), berkolaborasi dengan mitra diler di Jawa Timur yakni PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, PT Maju Global Motor, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

KEY TAKEAWAYS

  • Teknologi apa saja yang dimiliki mobil Wuling di Indonesia?

    Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan fitur Advance Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND)
  • Wuling membawa empat unit display dan menawarkan WISE Technology Corner di booth E, Grand City Convention and Exhibition Surabaya mulai tanggal 1 sampai 5 Juni 2022 mendatang. Booth pameran Wuling hadir dengan luas 209 meter persegi dan hadir dengan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung.

    Johan Fithra, Sales Area Manager Surabaya Wuling Motors mengungkapkan pada pameran kali ini pihaknya mengusung tema “Experience the Next Innovation dan fokus untuk menghadirkan pengalaman berkendara serta inovasi modern di produk Wuling.

    “Ini sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’ yang mendorong kami untuk terus berinovasi baik dalam segi produk maupun layanan kepada konsumen, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya. Selain itu kami turut memberikan berbagai penawaran menarik yang sayang dilewatkan,” ucap Johan dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

    Wuling IIMS Surabaya 2022

    Produsen mobil asal Cina ini membawa flagship SUV (Sport Utility Vehicle) Wuling Almaz RS. SUV ini memiliki fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan fitur Advance Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Hadir juga Wuling Indonesia Command (WIND) yang merupakan perintah suara berbahasa Indonesia untuk mengoperasikan beragam fitur di kendaraan.

    Produk MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru Wuling Cortez juga hadir pada pameran ini. Produk ini sudah dilengkapi dengan teknologi WIND dan IoV yang canggih, membuatnya mengenakan logo Wuling berwarna silver. Tidak lupa hadir juga MPV jagoan Wuling New Confero S. Produk ini menawarkan ruang kabin yang luas dengan opsi tujuh tempat duduk hingga delapan tempat duduk. Hadir juga perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara lengkap pada MPV ini.

    Seperti pada pameran lainnya, Wuling menyertakan pojok WISE Technology pada IIMS Surabaya 2022. Para pengunjung dapat mengenal lebih dekat soal teknologi ADAS dan IoV yang tergabung pada WISE dan juga teknologi WIND. Pengunjung yang ingin merasakan performa dan keunggulan produk Wuling, disediakan dua unit mobil yakni Almaz RS dan New Cortez di area test drive.

    Selama pameran IIMS Surabaya 2022, bagi konsumen yang melakukan pembelian bisa mendapatkan lucky dip dengan hadiah beripa e-wallet senilai Rp5 juta dan hadiah menarik lainnya. Promo spesial yang disiapkan berlaku untuk semua tipe kendaraan Wuling juga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Wilayah Surabaya dan Jawa Timur menjadi salah satu market besar bagi Wuling. Terdapat enam diler di wilayah Surabaya yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung. (STA/RS)

    Baca juga: Ini Dia Wujud Mobil Listrik Wuling Untuk Indonesia, Berapa Harganya?

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature