V-kool Pilihan Kaca Film yang Tepat di Tengah Pandemi

V-kool Pilihan Kaca Film yang Tepat di Tengah Pandemi

Setelah diresmikannya Supreme Motor dealer Kaca Film V-Kool ke- 86 oleh PT. V-KOOL Indo Lestari 2 tahun lalu yang berlokasi di Ruko Emerald Summarecon UA26, Jl. Bulevar Selatan Marga Mulya Bekasi, Jawa Barat. Supreme Motor telah memberikan Jasa Pemasangan Kaca Film Premium di wilayah Bekasi dan Sekitarnya.

Penggunaan kaca film sebagai aksesoris mobil seakan sudah menjadi barang wajib yang harus ada sebagai pelengkap untuk sebuah mobil, tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Mengaplikasikan kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum dan V-Kool telah dipercaya menjadi pilihan utama kaca film premium untuk jutaan kendaraan di Indonesia sejak 25 tahun yang lalu.

supreme motor

Supreme Motor hadir untuk memberikan solusi berupa pilihan line up kaca film V-Kool seperti Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

Selain layanan penjualan, Diler ini juga melayani dengan First class service sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge) yang nyaman dilengkapi dengan televisi dan minuman ringan (seperti: free coffee, tea, dan snack).

Di tengah Pandemi Covid-19 ini Supreme Motor selalu melakukan protokol kesehatan seperti, menyediakan hand sanitizer di ruang counter, membersihkan tempat pemasangan, disenfektan ruang tunggu yang selalu dikunjungi konsumen yang berbeda agar kesterilan tetap terjaga, menggunakan masker untuk semua staff setiap saat.

“Kami menyarankan setiap konsumen yang ingin mengaplikasikan kaca film kendaraannya bisa dirumah saja. Untuk mengantisipasi resiko penularan di tengah Pandemi, konsumen dapat melihat product knowledge kaca film melalui situs online dan belanja melalui marketplace yang sudah tersedia. Tanpa perlu ribet keluar rumah,” ujar Ryan Giovanni Marketing Director Supreme Motor.

Supreme Motor memberikan bebas biaya (Free of charge) untuk pelayanan Home Service untuk wilayah pemasangan di daerah Jadetabek, serta memastikan teknisi selalu mematuhi dan melakukan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. (ADV)

Baca Juga: Beli Mobil Baru Merepotkan? Subscribe Saja Lewat Kinto

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store